Pengalaman Kocak Ussy Sulistiawaty Masuk Hotel Tapi Salah Jadwal

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Desember 2020 12:23
Pengalaman Kocak Ussy Sulistiawaty Masuk Hotel Tapi Salah Jadwal
Simak cerita dari Ussy Sulistiawaty.

Dream - Ussy Sulistiawaty menceritakan pengalaman kocak saat ingin berjumpa dengan sahabat-sahabatya. Awalnya, Ussy telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari pakaian sampai menitipkan anak-anaknya ke sang suami, Andhika Pratama.

Namun saat sampai di lokasi pertemuan, Ussy curiga belum ada tanda-tanda kehadiran para sahabatnya. Ia lalu mengecek grup WhatsApp untuk memastikan kembali soal pertemuannya. Dan yang terjadi ternyata ibu lima anak itu salah melihat tanggal pertemuannya.

" Nah ini efek anak banyak umur juga banyak urusan jg banyak n jarang baca grup WA dengan detail. Udah lah ninggalin Saka dng segala petuah ini itu nitip ke pupuw, make up, wangi, pake hills berfikir mau me time bentar ketemu temen2," tulis Ussy Sulistiawaty, Rabu 2 Desember 2020.

Ussy Sulistiawaty© Ussy Sulistiawaty

" Dengan pede nya semalem nyampe di suatu hotel krn ada acara disana, masuk hotel liat grup WA kok ga ada tanda2 org yg udah sampe, telf salah satu temen yg katanya hadir. Me.. udah dimana? Aq dah sampe @markonengjtown...nyampe mana neng? Kan bsk acara nya Me... ngakaakkkkk dong," imbuh Ussy.

Di akhir kalimat wanita 39 tahun ini bertanya kepada followernya apakah pernah mengalami pengalaman seperti dirinya atau tidak. " Adakah yg pernah kayak aq??? Salah tgl n udah keburu nyampe. Sebagai barbuk yaa numpang foto aja deh," kata Ussy.

Unggahan Ussy pun langsung ramai dikomentari warganet. Selain tertawa membaca cerita Ussy, tak sedikit juga yang membagikan pengalaman lucu serupa.

" Hahahhaah ngakak loh aku,luar biasa ya beb semangatnya @ussypratama," tulis akun @deviariyanti87.

" Ngakakk kalo inget pas nelp pokonya tau donk ontimenya gimana @emma.184a," tulis akun @markonengjtown.

" Pernah dong acara kawinan.aki dateng nya minggu dan ternyata acaranya sabtu," tulis akun @wence_69.

1 dari 6 halaman

Terbongkar, Andhika Pratama Ternyata Selingkuhan Ussy Sulistiawaty

Dream - Adhika Pratama secara mengejutkan pernah menjadi selingkuhan Ussy Sulistiawaty, wanita yang kini menjadi istrinya. Andhika mengaku sudah tahu kalau Ussy saat itu masih memiliki pacar.

Namun, Andhika tetap mendekatinya karena merasa sudah jatuh hati dengan wanita yang kini sedang hamil anak kelimanya itu. Pengakuan Adhika ini baru terungkap saat mereka kolaborasi bareng Nycta Gina dan Rizky Kinos.

" Andhika lebih muda 6 tahun dari Ussy, katanya dulu selingkuhan juga ya?” tanya Gina.

ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama© ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama

" Jadi dulu awal-awal deketin dia kan masih punya pacar. Terus gue udah tahu situasi itu, tapi tetep ngotot buat masuk. Maksudnya bisa kali geser. Karena gue ngerasa, wah gue udah kepantek nih sama Ussy," jawab Andhika Pratama dikutip Dream dari YouTube KinosGina, Jumat 28 Agustus 2020.

2 dari 6 halaman

Alasan Andhika Suka

Pria asal Malang ini menjelaskan kenapa ia suka dengan Ussy meski usianya lebih muda enam tahun. Andhika mengaku yang membuatnya suka dengan wanita lebih tua karena ingin memiliki istri yang meladeni seperti ibundanya.

" Jadi waktu itu, gua pernah bilang juga sama nyokap, kalau suatu saat gua nyari bini kriterianya kayak nyokap. Meladeni, keibuan dan segala macam," kata Andhika.

Kemudian saat bertemu dengan Ussy, Andhika merasa langsung cocok dan yakin kalau Ussy akan menjadi bagian dalam hidupnya. Ussy juga masuk kriteria istri idamannya selama ini yang dicari.

" Begitu kenal dia di teater, cinlok (cinta lokasi). Ada di suatu masa gua lihat Ussy turun dari mobil, gendong Ara gendong Amel (anak Ussy). Terus gua lihat wah sisi keibuannya luar biasa, terus dia itu orangnya humble sama yang lain,” ucap Andhika.

  © Dream

3 dari 6 halaman

Jadi Kedua

Meski sudah tahu Ussy memiliki pacar, Andhika tetap mendekatinya. Ia bahkan rela menjadi yang kedua menjalani hubungan spesial dengan Ussy. Namun ia tetap sakit hati karena menjadi yang kedua.

" Jadi gue 6 bulan waktu itu menahan di posisi jadi orang kedua. Tapi meskipun makan hati ya,” kata Andhika lagi.

" Tapi rela dia, dia bilang," celetuk Ussy yang disetujui Andhika.

Meski hanya selingkuhan Ussy, namun Andhika menuntut untuk diperlakukan seperti pacar pertama. Ia mengaku makan hati ketika jadi yang kedua.

Ia awalnya sangat marah karena Ussy terbiasa sembunyi-sembunyi kalau sedang jalan bersamanya.

Ussy dan Andhika Pratama© Ussy dan Andhika Pratama

" Jadi ketika waktu posisinya jadi orang kedua saat itu, makan hati banget. Ketika moody, wah bisa berantakan. Padahal ya ibaratnya, ya lu kan tahu gue udah punya pacar, resiko lo sendiri," ucapnya.

" Tapi ketika mood gue lagi berantakan, gue menuntut lebih dari itu. Kayak jalan sama dia, dia pake kupluk gue bisa marah," imbuhnya.

Ussy lalu menjawab alasan ia bertingkah seperti itu. Ia mengaku takut ketahuan apalagi profesinya sebagai selebritis dan dijadikan berita.

" Kan aku takut ketahuan orang dong. Takut jadi berita, wartawan. Kita nyari nonton jauh-jauh ke Kelapa Gading, ke mana, ketahuan ketahuan juga," tutur Ussy.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Dengar Harga Casing HP Rekannya, Ussy Sulistiawaty Tertunduk dan Urung Beli

Dream - Ussy Sulistiawaty tertarik untuk memiliki casing handphone yang digunakannya rekannya, Airyn Tanu. Casing HP iphone itu memiliki desain yang unik dan mewah dengan memperlihatkan bentuk huruf A yang merupakan inisial dari nama Airyn.

" Mau pesen, berapa sih nih harganya?," tanya Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari akun Youtube Ussy Andhika Official, Jumat 21 Agustus 2020.

ussy sulistyowaty© ussy sulistyowaty

" Kalau ini Rp100 juta. Custom dari Rp50juta sampai Rp100 juta," jawab Airyn.

Jawaban rekannya itu langsung membuat Ussy syok. Dia sama sekali tak menyangka jika penutup cover ponsel Airyn bisa mencapai ratusan juta. Saking kagetnya, Ussy bahkan sampai menundukan kepala dan menuutp wajahnya 

 

ussy sulistyowaty© ussy sulistyowaty

Sebelum mendengar jawaban Airyn, Ussy sebenarnya sudah ingin membeli casing handphone itu. Namun kini setelah mengetahui harga sesungguhnya, istri dari Andhika Pratama itu akhirnya mengurungkan niatnya untuk membeli casing tersebut.

" Aku udah PD aja mau pesen, aduh Rp100 juta. Mungkin satu-satunya casing handphone yang harganya segitu, lebih mahal dari iPhone nya," tutur Ussy.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Ussy Sulistiawaty Marah Besar ke ART Karena Parfum Mahal Pecah

Dream - Ussy Sulistiawaty marah besar kepada asisten rumah tangga (ART) bernama Cucu Cahyani setelah memecahkan salah satu koleksi parfum mahalnya. Wanita yang tengah hamil anak kelima itu semakin emosional karena parfum itu baru baru dibelinya.

" Jadi aku baru beli parfum, tiba-tiba 'kumpraang' aja kan, pecah semuanya." Kata Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Planet Merdeka, Kamis 5 Februari 2020.

Menurut Ussy, perfum yang baru dibelinya itu bernilai Rp6 juta.

" Nggak, bukan sombong ya. Maaf ya temen-temen, tapi ini bener," ucapnya.

Melihat parfum mahal sudah hancur dan dan berserakan, Cucu langsung meminta maaf kepada ibu empat anak itu.

ussy andhika© ussy andhika

Foto : @ussypratama 

Ussy mengaku marah karena ART-nya tersebut telah bertindak ceroboh. Kepada pembantunya itu, Ussy mengatakan jika parfum tersebut memiliki nilai yang cukup mahal.

6 dari 6 halaman

ART Minta Potong Gaji, Ussy Tak Tega

Dia minta maaf, terus aku langsung gini 'terus ini gimana parfumnya kan mahal?" ucap Ussy.

Mengakui kesalahannya itu, Cucu menyarankan Ussy untuk memotong gajinya sebagai tanggung jawab atas kecerobohannya itu.

 

" Dia dengan kesadarannya 'itu mbak aku potong aja dari uang gaji..' " kata Ussy menirukan apa yang dikatakan Cucu kepada dirinya.

Ucapan sang ART membuat wanita 38 tahun ini kagum. Meski marah besar, Ussy memutuskan takkan memotong gaji ART-nya tersebut karena telah menunjukkan itidak baik dengan mau bertanggung jawab.

(Sah, Sumber : planet.merdeka.com)

 

Beri Komentar