Presenter Muda Andrie Djarot Meninggal Dunia

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 12 Mei 2015 12:21
Presenter Muda Andrie Djarot Meninggal Dunia
Andrie meninggal pukul 01.50 WIB akibat menderita sakit komplikasi paru-paru.

Dream - Presenter muda siaran Redaksi Pagi Trans7, Andrie Djarot meninggal dini hari tadi pukul 01.50 WIB. Ia menderita sakit komplikasi paru-paru.

Kabar ini tersiar dari akun resmi twitter Redaksi Pagi Trans7, @redaksipagi7. Selain itu, pihak Trans7 juga menyebarkan kabar ini dalam siaran Redaksi Pagi edisi hari ini, Selasa, 12 Mei 2015.

Berikut postingan yang diunggah pengelola akun @redaksipagi7 tentang kabar meninggalnya Andrie:

" Keluarga besar @redaksipagi7 turut berbela sungkawa atas berpulangnya rekan, produser, presenter mas Andrie Djarot @andjrot."

" Mas @andjrot berpulang ke Rahmatullah hr Selasa 12 Mei 2015, pukul 01.50 WIB, karena menderita sakit komplikasi paru-paru."

" Almarhum @andjrot akan dikebumikan hari ini, di TPU Mayangsari Jatiasih Bekasi, setelah salat Zuhur."

" Semoga amal ibadah almarhum @andjrot diterima di sisiNya, dosa-dosanya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Aamiin."

" Kami mewakili keluarga mas @andjrot memohon maaf bila ada kesalahan yang diperbuat, baik sengaja atau tidak disengaja. Terima kasih."

Andrie merupakan sosok yang berkecimpung cukup lama dalam dunia penyiaran. Sebelum mengasuh acara Redaksi Pagi di Trans7 sejak 2011, Andrie memulai karir di bidang penyiaran sebagai penyiar radio.

Tahun 2007, ia bergabung bersama stasiun penyiaran tvOne. Ia sempat menjadi presenter acara 'Apa Kabar Indonesia' dan Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan'.

Kabar kesehatan Andrie memburuk terdengar usai ia menjalankan liputan hari Kartini pada 21 April lalu. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit. (Ism) 

Beri Komentar