Ucapkan Selamat Idul Fitri, Sandra Dewi Panen Pujian

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Juni 2019 13:14
Ucapkan Selamat Idul Fitri, Sandra Dewi Panen Pujian
Sandra Dewi menuliskan ucapkan selamat Idul Fitri di akun instagram.

Dream - Lebaran idul Fitri disambut bahagia oleh umat Islam di seluruh dunia. Sebagai bentuk toleransi, Sandra Dewi yang non-Muslim ikut mengucapkan selamat lebaran idul fitri 1440 Hijriah.

Istri dari Harvey Moeis itu mengunggah video ucapan selamat Idul Fitri di akun Instagramnya. Wanita yang sedang hamil ini tampak mengenakan busana serba putih dan tersenyum manis.

" Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," kata Sandra Dewi dalam video tersebut, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

 sandra dewi

Sandra Dewi pun tak ketinggalan menuliskan caption, " Selamat hari raya Idul Fitri teman-teman yang merayakannya."

Sontak ucapan wanita asal Pangkal Pinang langsung jadi sorotan. Warganet mengungkapkan rasa takjub melihat sikap toleransi dari istri Harvey Moeis ini.

" Mkasih mbak sandra..ucapax..Idul fitri...walaupun anda beda keyakinan....membuat saya bangga dng anda...respon dan positif thingking .thanks you verry mac," tulis akun @wito_khani.

" Terimakasih princess sandra dewi," tulis akun @dwi_febri516.

" Minal Aidin Walfah Izin Mohon Maaf Lahir & Batin," tulis akun @adriansaputra301.

1 dari 3 halaman

Dua Bulan Lagi Melahirkan, Sandra Dewi Tulis Curhat Haru

Dream - Usai kandungan Sandra Dewi sudah memasuki trimester terakhir. Sesaat lagi melahirkan anak keduanya tak membuat istri dari Harvey Moeis membatasi aktivitasnya sehari-hari. Sebaliknya Sandra malah masih asyik dengan kegiatannya di luar rumah.

Belum lama ini Sandra yang tengah hamil tujuh bulan diketahui melakukan perjalanan ke Jepang untuk mengurusi pekerjaannya.

Bepergian dalam kondisi hamil besar membuat Sandra bersyukur memiliki calon buah hati yang tak rewel. 

Dia juga menuliskan cuarahan hati dan doa agar bati dalam kandungannya tetep kuat meski Sandra banyak beraktivitas.

"Dear my second born baby MM makasih udah nemenin mami kerja, bangun subuhm selesai tengah malam, syuting berjemur, naik turun bukit..strong yah nak sama kayak kakaknya @raphaelmoeis,'" tulis Sandra Dewi dikutip Dream, Senin 27 Mei 2019.

sandra dewi

Wanita asal Palembang ini sangat bersyukur kepada dua anaknya itu karena bisa diajak bekerja. Sandra pun tak sabar lagi menanti kelahiran anak keduanya.

"Di dalam perut udah diajarin kerja keras yah nak..hidup itu harus berjuang...ga sabar ketemu 2 bulanan lagi. makasih anak anak mami yang selalu kuat nemenin maminya kerja keras selama di dalam perut love u both," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Hamil Anak Kedua, Ini yang Dirasa Sandra Dewi

Dream -  Sandra Dewi merasakan perbedaan di kehamilan anak keduanya. Dia mengaku lebih malas melakukan aktivitas. Berbeda saat kehamilan anak pertama, Sandra mengaku lebih rajin.

" Oh jauh banget bedanya. Kalau yang pertama itu aku sangat bangun pagi, kemudian aku juga rajin banget. Kalau sekarang bangun siang, lebih suka tidur," kata Sandra Dewi saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

 

   sandra dewi

Foto : Nur Ulfa/Dream

Di kehamilan kedua ini Sandra lebih santai dan tidak takut melakukan aktivitas apapun. Berbeda saat hamil Rafael Moeis yang belum berpengalaman. 

" Anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain. Jadi kaya oh, kesalahan anak pertama jangan diulang," katanya.

Selain itu, istri dari Harvey Moeis ini tidak terlalu repot untuk mempersiapkan kebutuhan untuk anak keduanya. Sebab, masih banyak barang dari anak pertamanya yang masih bisa digunakan.

" Persiapan udah semuanya sih, kalau anak kedua jauh lebih prepare karena kan udah ada barang-barang maksudnya kita belanja udah lama," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Terlalu Hemat, Sandra Dewi Diminta Suami untuk Belanja, Padahal..

Dream - Unggahan Sandra Dewi dalam insta storiesnya baru-baru ini membuat heboh warganet. Padahal tak ada yang aneh dalam foto yang diunggah Sandra dalam insta storiesnya.

Dalam foto itu terlihat Sandra yang mengenakan busana berwarna coklat tengah memeluk sang suaim, Harvey Moeis, dengan wajah menghadap kamera. Sedangkan wajah Harvey sengaja ditutupi Sandra.

Yang menjadi perhatian dalam foto itu adalah tulisan yang dibuat Sandra. Ia mengatakan bahwa suaminya selalu menyuruhnya untuk belanja.

"  Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja, karena istrinya sangat hemat," tulis Sandra Dewi.

    sandra

Padahal selama ini, jika dilihat instagram Sandra ia selalu mengenakan barang branded. Mulai dari baju tas hingga sepatu semua bermerk kelas dunia.

Bahkan yang baru-baru ini menjadi perhatian netizen adalah, Harvey Moies beli pesawat jet pribadi yang diberikan untuk anak pertama mereka, Rafael Moeis. (ism)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya