Suami Sandra Dewi Sempat Larang Anak Syuting

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 5 Februari 2020 13:21
Suami Sandra Dewi Sempat Larang Anak Syuting
Sandra yakin, tawaran syuting yang diterima tidak bakal mengganggu waktu bermain kedua putranya.

Dream - Sandra Dewi mengajarkan kedua anaknya untuk belajar menabung dan bertanggung jawab sejak dini. Salah satunya menerima tawaran syuting bintang ikan dari brand tertentu.

Selain mengajarkan tanggung jawab, Sandra ingin masa depannya kedua putranya terjamin dengan adanya tabungan. Misal untuk biaya pendidikan dan menikah.

" Mereka kan cowok. Nanti kalau sekolah di luar, misalnya punya pacar untuk menikah, nanti anak cowok harus men-take care semua. Jadi, mereka diajarin untuk tanggung jawab semua," kata aktris Sandra Dewi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020 kemarin.

 Anak Sandra Dewi Sudah Punya Tabungan Sejak Bayi© MEN

foto : @sandradewi88

Sandra yakin, tawaran syuting yang diterima tidak bakal mengganggu waktu bermain kedua putranya. Artinya syuting itu dilakukan saat mereka sedang bermain. 

" Papanya memang nggak bolehin anaknya kerja atau syuting. Lalu, aku bilang 'anak-anak kamu ini bukan kerja tapi main'," ucapnya.

Tapi, wanita asal Bangka Belitung ini sulit meyakinkan sang suami, Harvey Moeis, mengizinkan anak-anak untuk syuting. Berkat penjelasannya, sang anak dibolehkan untuk syuting. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 2016 silam. Kini keduanya dikaruniai dua anak, yakni Raphael Moeis (2 tahun) dan Mikhael Moeis (5 bulan)

Meski begitu, wanita 36 tahun ini tidak sulit saat mengajak kedua buah hatinya syuting. Pasalnya kedua anaknya sudah terbiasa dan melihat kegiatannya syuting karena sering diajak ke lokasi syuting.

" Kebetulan anaknya suka juga sama kamera, apalagi yang pertama. Karena mungkin sejak di dalam perut diajak syuting terus," tuturnya.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis