Selain Ashraf Sinclair, Ini Deretan Artis Meninggal Karena Serangan Jantung

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Februari 2020 15:45
Selain Ashraf Sinclair, Ini Deretan Artis Meninggal Karena Serangan Jantung
Sang ajal datang tanpa diduga. Mereka yang kehilangan terkejut dan berduka kehilangan orang terkasih.

Dream - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membuat publik terkejut. Suami Bunga Citra Lestari tersebut selama ini tak pernah dikabarkan mengidap penyakit berat apalagi sampai dirawat intensif di rumah sakit. 

Publik mengenal Ashraf Sinclair sebagai sosok pria yang menjalani hidup penuh aktivitas. Ayah dari Noah Sinclair itu kerap menunjukan sisi hidup sehatnya di sosial media. Mulai dari gemar berolahraga sampai melakukan treatment untuk membuat tubuhnya sehat dan bagus.

Tak ada yang menyangkat pria yang baru berusia 40 tahun itu tutup usia di saat umur yang masih muda. Ashraf meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan.

 Ashraf meningal dunia© Ashraf meningal dunia

Kini jenazahnya masih berada di rumah duka dan akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang.

Ashraf menambah daftar para selebriti Indonesia yang meninggal akibat serangan jantung. Beberapa di antaranya bahkan ada yang menghembuskan napas terakhir saat sedang menjalani olahraga.

Nah siapa saja artis yang meninggal akibat serangan jantung?

1 dari 5 halaman

Adjie Masaid

 Adji massaid© Adji massaid

Suami dari Angelina Sondakh, Adjie Massaid juga meninggal akibat serangan jantung. Adji Massaid tutup usia tahun 2011 silam.

Mirip dengan Ashraf, sebelum meninggal Adjie tetap terlihat bugar dan sehat. Tidak ada tanda-tanda dia sakit sebelumnya.

Bahkan saat meninggal ayah tiga anak itu sedang melakukan olehraga sepakbola bersama rekan-rekannya di Lapangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan 5 Februari 2011 silam. Adji meningal dunia akibat serangan jantung di usia 34 tahun.

2 dari 5 halaman

Mike Mohede

 mike mohede© mike mohede

Kepergian penyanyi Mike Mohede juga mengejutkan publik. Jebolan Indonesian' Idol' itu meninggal akibat serangan jantung.

Mike meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro pada Minggu, 31 Juli 2016. Sang manager menyebutkan tidak ada riwayat penyakit jantung yang diderita pelantun tembang 'Sampai Kapan' itu. Kepergian Mike mengejutkan banyak orang.

" Riwayat jantung nggak ada sama sekali. Kata dokter sih jantung, kita nggak bisa memastikan," kata Indra di Jakarta, Senin 1 Agustus 2016.

3 dari 5 halaman

Cecep Reza

 cecep reza© cecep reza

Kabar meninggalnya pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari ini juga sempat membuat publik terkejut. Sehari sebelum meninggal, Cecep masih melakukan aktifitasnya sebagai fotografer profesi yang digeluti saat ini.

Tepatnya pada 9 November 2019 pada pukul 13.30 WIB Cecep meninggal dunia akibat serangan jantung. Cecep meninggal dalam usia 31 tahun, meninggalkan satu putri dan istrinya.

Mertua Cecep,Tuti Herawati memngatakan Cecep pernah memasang ring jantung karena memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, saat itu Cecep sembuh dan dalam keadaan sehat saat meninggal.

" Jadi Cecep itu sakit jantung. Seminggu yang lalu memang dia operasi jantung. Terus sudah sembuh," kata Tuti di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

4 dari 5 halaman

Ade Namnung

 ade namnung© ade namnung

Kabar kematian komedian sekaligus pembawa acara Ade Namnung sempat membuat masyarakat berduka. Dikenal lincah dan bugar, Ade meninggalkan rekan-rekan artis untuk selama-lamanya pada 31 Januari 2012.

Pria kelahiran 10 April 1977 ini meninggal di usia 34 tahun karena serangan jantung. Ade juga dilaporkan memiliki riwayat penyakit storke. 

5 dari 5 halaman

Innalillahi, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka kembali menyelimuti dunia Tanah Air. Seperti tak percaya, Ashraf Sinclair suami dari Bunga Citra Lestari (BCL meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 pagi ini.

" Innalilahi wainnailahi rojiun telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohammed Sinclair suami dari BCL," kata Doddy manager BCL dalam pesan singkat yang diterima.

Ashraf meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta selatan akibat serangan jantung.

" Iya meninggal karena serangan jantung," katanya lagi.

Kini kata Doddy, jenazah masih nerada di rumah sakit dan akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup