Selamat! Aliando Syarief Punya Adik Baru Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Juli 2017 17:14
Selamat! Aliando Syarief Punya Adik Baru Lagi
Ibunda Aliando Syarief, Tengku Resi Revado melahirkan.

Dream - Kabar bahagia datang dari pesinetron Aliando Syarief. Ibunda Ali, Tengku Resi Revado baru saja melahirkan hari ini. Hal itu diperkuat dengan beredarnya video ibunda Ali yang mau melahirkan tersebar luas di sosial media.

Saat ditanyakan kebenaran hal itu kepada kerabat dekat Ali, Budhila. Dia membenarkan kabar tersebut.

 adik aliando© adik aliando

" Iya benar lahir hari ini," ujar Budhila Saat dihubungi, Jumat, 7 Juli 2017.

Dia mengatakan ibunda Ali melahirkan anak perempuan. Dan ini merupakan adik kedua Aliando. " Anaknya perempuan. Ini anak keempat mamanya Ali," ucapnya.

Namun sayang saat disinggung dimana ibunda Ali melahirkan, Budhila tak mau mengatakannya. " Duh maaf ga bisa," imbuhnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Aliando Syarief Langganan Pesan Makan di Ojek Online

Dream - Pesinetron Aliando Syarief begitu menyayangkan adanya aksi demosntrasi para sopir taksi yang berlangsung rusuh kemarin. Tuntutan menghapus transportasi berbasis online diserukan para pendemo.

Aliando sendiri mengaku tidak setuju dengan tuntutan tersebut. Lantaran ia salah satu pengguna setia jasa itu.

" Sayang sih, karena semua jadi serba terjangkau, jadi lebih mudah. Menyayangkan banget kalau dihapus. Apalagi Ali sering beli makanan pakai jasa tranportasi berbasis online. Itu berguna banget," kata Aliando, Rabu 23 Maret 2016.

Aliando pun mengatakan, seharusnya jasa transportasi online dan konvensional bisa berjalan beriringan tanpa adanya persaingan.

Ali pun berharap tidak lagi terjadi hal serupa terlebih sampai bertindak anarkis.

" Bagus sih, yang pasti semua bisnis di Indonesia serba berguna. Iri atau tidak iri enggak tahu sih. Kalau mau kaya atau sukses, ya salat," ujar Aliando. (Ism) 

2 dari 3 halaman

`Si Ganteng` Aliando Ingin Berangkatkan Haji Orangtua

Dream - Popularitas Aliando Syarief, pemeran tokoh Digo di serial 'Ganteng-Ganteng Serigala' tengah menanjak. Tak heran kalau dia menjadi idola baru di kalangan remaja.

Dengan sejumlah materi yang kini didapat, Aliando ingin menwujudkan cita-citanya, yakni memberangkatkan orangtuanya ke Tanah sSuci untuk menunaikan ibadah haji.

"  Gue ingin menaikkan orang-orang yang sudah membantu karir. Terus gue juga mau memberangkatkan orangtua naik haji," kata remaja berdarah Arab ini dikutip Dream.co.iddalam laman Kapanlagi.com.

Aliando mengucap syukur dengan apa yang sudah diperolehnya saat ini. Bintang film Garuda di Dadaku 2 ini mengaku akan terus berusaha semaksimal mungkin memberi akting terbaik di setiap tokoh yang diperankan.

"  Alhamdulillahnggak bisa bilang apa-apa. Cuma bisa bilang terima kasih. Terpenting saat ini gimana caranya kita kasih yang terbaik. kita lakukan semaksimal mungkin menyuguhkan karya yang terbaik," ujar Aliando.

Aliando yang lahir tanggal 26 Oktober 1996 ini memang dikenal sebagai pribadi berbakti. Nama aslinya adalah Muhammad Ali Syarief dan darah Arab diwarisi dari sang ayah.

Selain disibukan bermain sinetron, Aliando Syarief juga muncul dalam video edisi Ramadan. Dia mendendangkan doa niat berpuasa dalam sebuah nada. (Ism)

3 dari 3 halaman

Ini Lauk Favorit si Tampan Aliando

Dream-siapa tak kenal pria muda berparas tampan ini? Ya, dia adalah Aliando Syarief. Pria kelahiran 18 tahun silam ini kian melejit setelah dirinya berperan sebagai Digo dalam sinetron `Ganteng-ganteng Serigala`(GGS).

Wajah tampannya selalu wara-wiri di telivisi. Bagaimana tidak? Sinetron GGS memang favorit masyarakat. Terlebih sosok Aliando yang tumbuh jadi idola baru remaja.

Pria keturuanan Arab ini menyukai berbagai menu makanan. Tapi ada satu makanan yang menjadi favoritnya. Mau tahu? Ayam goreng, tak boleh tertinggal dalam menu makanannya. Menu ini pula yang harus tersedia saat sahur ataupun berbuka sehingga tetap `kuat` jalani syuting sekaligus berpuasa.

" Kalau lihat ayam goreng langsung semangat. Nggak tahu kenapa ya. Pernah coba buka dan sahur pakai makanan lain, tapi yang pas ya ayam goreng," ujarnya saat ditemui di sela syuting (GGS) di kawasan Kranggan, Bekasi. Dikutip oleh Dream dari laman Kapanlagi.com.

Saking sukanya dengan ayam goreng, perut Aliando tak `cocok` dengan menu lain, seperti tahu, oncom, spagheti.

Buat para penggemar Aliando Syarief bisa `kirimkan` menu favoritnya ini loh ke lokasi syuting.

Beri Komentar