Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji, Dikaruniai Bayi Lelaki, Parasnya Jadi Sorotan

Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji, Dikaruniai Bayi Lelaki, Parasnya Jadi Sorotan Enji Baskoro, Mantan Suami Ayu Ting Ting

Dream - Henry Baskoro Hendarso atau yang karib disapa Enji tengah berbahagia. Mantan suami Ayu Ting Ting yang telah menikah lagi ini telah dikaruniai seorang seorang bayi laki-laki.

Lewat akun Instagram yang kini telah digembok, Enji memperlihatkan potret sang putra yang baru dilahirkan.

"Welcome to the world, my son," tulis Enji di keterangan foto.

Foto unggahan Enji itu kemudian disebarkan lagi oleh akun gosip @lambe_turah di akun Instagram. Bayi mungil itu terlihat sedang terlelap dibalut kain berwarna biru.

Putra Enji

Adiknya Bilqis

Enji dan Ayu Ting Ting menikah pada 4 Juli 2013 silam. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Namun hubungan mereka kandas pada 27 Januari 2014.

Ayu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014, majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan pelantun 'Alamat Palsu'.

Enji diketahui telah menikah dua kali pasca bercerai dari Ayu Ting Ting. Ia menikah dengan Rosmanizar pada 1025 dan bercerai di 2017.

Kemudian di 2019 lalu, Enji menikah dengan Tri Hana dan kini resmi dikaruniai buah hati. Warganet sontak mengomentari unggahan tersebut.

"Bilqis punya Ade dong," kata @mayaa_haruka

"Adenya bilqis," sahut @rahma_sina_kayadoe

"Mirip Bilqis," ucap @adrianaazka

Mantan Suami Ayu Ting Ting Telah Menikah Lagi?

Dream - Enji Baskoro mantan suami Ayu Ting Ting mengakhiri masa dudanya. Pria bernama asli Henry Baskoro Hendarso itu mengumumkan pernikahannya lewat Instagram dan diunggah sejumlah akun gosip.

Dalam unggahan tersebut, Enji memperlihatkan sejumlah foto pernikahannya dengan istri barunya. Pasangan pengantin ini mengenakan pakaian khas jawa. Enji juga terlihat mencium kening wanita yang telah sah menjadi istrinya tersebut.

Di foto lain, Enji terlihat sedang melingkarkan cincin manis sebagai mas kawin ke jari istrinya.

"Wah si babang udah merit lagi... ?Happy wedding yak bang...," tulis akun @nenk_update dikutip Dream, Kamis 30 Januari 2020.

Unggahan Enji yang kembali diunggah akun gosip itu langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa di antara netizen sempat menyinggung nama Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

enji baskoro

"Dia dpt beritanya kl lg nikah trs cerai.. Setelah tu kan ga ada beritanya.. Makanya dia nikah cerai nikah cerai.... Aduuuh ayu tingting apes bgt deh pnh kenal dia," tulis akun @salsabillarania.

"Apansi nikah mulu . Gajelas," kata akun @call_me_meryaam.

"Tukang kawin si babang," kata akun @juliawardani12.

"Makin banyak donk ibu tiri Bilqis," tulis akun @maricha.icha89.

Enji Baskoro Laporkan Wanita yang Layangkan Somasi

Dream - Henry Baskoro Hendarso akan melaporkan wanita yang melayangkan somasi kepadanya terkait status anak biologis. Mantan suami Ayu Ting Ting itu merasa dicemarkan nama baiknya dengan surat somasi yang beredar di internet tersebut.

" Kami akan melaporkan ke Polda Metro Jaya masalah pencemaran nama baik dan pembunuhan karakter di media elektronik. Kita masuk di UU ITE. Aku kan belum ketemu Enji. Jadi intinya gitu," kata kuasa hukum Henry, Denny Karel, saat dihubungi, Rabu 28 Maret 2018.

Menurut Denny, dia akan menindaklanjuti pemberitaan somasi kepada pria yang karib disapa Enji tersebut. Enji, kata dia, punya bukti terkait masalah yang menjadi perbincangan di jagat maya saat ini.

" Jadi pada intinya, kami akan melihat dulu nih. Kebenaran dari berita ini. Enji barusan telepon, intinya gini, kami punya bukti yang kuat masalah persoalan yang akan dilakukan pihak-pihak yang kita tidak tahu," kata Denny.

Denny segera memproses laporan ini setelah pulang dari Bali. " Mungkin aku pulang dari Bali. Aku di Bali paling satu dua hari. Kemungkinan hari Sabtu, tapi kan aku belum ketemu Enji. Tapi langkah yang akan diberikan yang tadi kita bicarakan," tuturnya.

Dream - Surat somasi yang dilayangkan seorang wanita untuk mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menjadi viral di media sosial.

Surat tersebut berisi permintaan agar Enji menghadiri pertemuan untuk membahas status anak biologis dalam kandungan wanita yang melayangkan somasi tersebut.

Tak diketahui siapa wanita yang mengajukan somasi untuk putra mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri, tersebut. Sebab, dalam foto yang diunggah ke media sosial nama wanita itu disamarkan.

  surat somasi enji

Kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengaku sudah mendangar adanya somasi tersebut. Namun dia menegaskan kliennya belum menerima surat itu.

" Kalau surat somasinya belum sampai, kok. Kemarin saya ketemu Enji dia enggak bahas soal itu, biasanya kalau ada apa-apa pasti dia langsung kontak saya," ungkap Denny Karel saat dihubungi, Rabu 28 Maret 2018.

  surat somasi enji

Saat ini, Denny berencana mengonfirmasi kabar itu kepada Enji. Saat ini, Denny menyatakan belum bisa membantah maupun membenarkan isi somasi tersebut karena belum memastikan langsung kepada Enji.

" Ya nantilah saya coba hubungi Enji dulu ya. Kami belum bisa bilang apa-apa dulu, karena kalau memang ada somasi harusnya sudah diterima. Atau bisa jadi salah alamat ya, makanya saya pastikan dulu kepada Enji," kata Denny.

Sumber : Liputan6.com/ Rizky Aditya Saputra

Latihan Vokal, Perut Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Ayu Ting Ting mengunggah postingan video ketika sedang melakukan latihan vokal bersama pelatihnya di akun instagram. Kegiatan itu dilakukan menjelang konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 28 Maret 2020. 

Dalam video, Ayu berdiri di depan sang pelatih yang duduk dan memainkan pianonya. Ayu nampak serius berlatih dengan mengatur napas, caranya dia memang pada bagian perut menggunakan kedua tanggannya.

Saat berlatih, pelantun Sambalado ini tampil Ayu terlihat mengenakan dress lebar warna cokelat di atas lutut. Sedangkan sang pelatih kaus hitam. Pada caption video, ibu satu anak itu berterima kasih pada sang pelatih vokal.

Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahaha .... penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketny guys jgn smp kehabisan lho di @rajakarcis @indomaret @happeninc.id yah," tulis Ayu pada akun @ayutingting92 dikutip Dream, Kamis 23 Januari 2020.

 ayu ting ting latihan vokal

Namun video yang diunggah oleh penyanyi dangdut asal Depok Jawa Barat mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak dari komentar netizen yang menyoroti perut dari Ayu Ting Ting.

" Salfok Ama perut," kata akun @olivianurulhuda.

" Kok salfok dgn perutnya ya. Gendutan teh," tulis akun @cassiehouse.shop.

" Hamil kh," tulis akun @bonitaagitisia.

" Perutnya kok gede biasanya ga klihatan klo ada di brownis," kata akun @nin_ratnawati_sodiq.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Istri Kurnia Meiga merasa kesal karena mantan suaminya tak jujur perihal penyebab perceraian

Baca Selengkapnya
23 Tahun Cerai, Pria Ini Setia Temani saat Sakit dan Antarkan Mantan Istri ke Liang Lahat Walau Beda Agama

23 Tahun Cerai, Pria Ini Setia Temani saat Sakit dan Antarkan Mantan Istri ke Liang Lahat Walau Beda Agama

Dia juga dengan setia selalu menjenguk sang mantan istri saat sakit.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Kabar itu pun semakin diperkuat dengan komentar Ivan Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Ayu

Baca Selengkapnya
Intip 8 Potret Lamaran Ayu Ting Ting dan Calon Suaminya yang Tersenyum Bahagia

Intip 8 Potret Lamaran Ayu Ting Ting dan Calon Suaminya yang Tersenyum Bahagia

Ayu Ting Ting belum buka suara terkait kebenaran kabar bahagia ini

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Kisah suami meninggal 4 hari setelah akad nikah bikin warganet sedih. Warganet pun mendoakan hal terbaik untuk sang istri.

Baca Selengkapnya
Jelang Pernikahan, Sifat Asli Calon Suami Ayu Ting Ting Terungkap

Jelang Pernikahan, Sifat Asli Calon Suami Ayu Ting Ting Terungkap

Ternyata sosok calon suami Ayu Ting Ting seperti ini

Baca Selengkapnya
Fakta-Fakta Perkenalan sampai Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Prajurit TNI Fardhana

Fakta-Fakta Perkenalan sampai Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Prajurit TNI Fardhana

Fakta-fakta Ayu Ting Ting dengan calon suaminya sampai mantan tunangan.

Baca Selengkapnya