Selamat, Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Juni 2019 19:54
Selamat, Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Pertama
Eza mengumumkan kelahiran putrinya.

Dream - Pesinetron Eza Gionino tengah berbahagia. Sang istri Meiza Aulia Coritha atau Echa melahirkan anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan video Eza di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Eza memperlihatkan istrinya usai melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Eza tak lupa mengucap syukur atas kelahiran putri pertamanya dalam kondisi sehat. Begitu juga sang istri.

"Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat.. ya Allah masih spechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah," tulis Eza Gionino dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Unggahan Eza pun ramai dikomentari warganet. Mereka langsung memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

"omg selamat kaaaa semoga sehat selalu untuk anak dan ka echaaaa," tulis akun @deaaannisa.

"Congratulations kak Eza & kak Echa smoga mommy & babynya sehat selalu,' tulis akun @anjanidinavdw.

"Woohoooo.. welcome to the club my friend," kata akun @bhaktiperkasa.

eza gionino

1 dari 5 halaman

Baru 3 Minggu Jadi Istri Eza Gionino, Echa Tulis Curahan Hati

Dream - Eza Gionino kini telah menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri dengan kekasihnya Meiza Aulia Coritha atau Echa. Namun keputusan Eza dan Echa yang menikah pada 22 Juli 2018 harus dilakukan tanpa restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Usai tiba bulan menjalin rumah tangga, Echa mengaku bersyukur telah menjadi pasangan hidup dari kekasihnya yang merupakan pesinetron itu. Kebahagian itu dicurahkan Echa lewat unggahannya di akun Instagramnya. 

"Alhamdulillah, masih nggak menyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri, hari demi hari dilewati," kata Echa.

Walau hingga kini sang mertua belum bisa menerima kehadirannya, Echa tak lantas bersedih.

Sebaliknya, Echa malah kagum dengan kesabaran, ketulusan dan keikhlasan yang terus diperlihatkan oleh suaminya. Apalagi pernikahan yang dilakukan harus dilalui dengan perjuangan dan cobaan besar. 

      View this post on Instagram

Alhamdulillah, masih ga nyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri, hari demi hari dilewati, perjuangan dan cobaan yang begitu besar hingga kesabaran, ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg â�¤ï¸ï¿½ @ezagio #22Juli2018 #echaezawedding #ezameiza

A post shared by (echa) (@ma_coritha) on 

"Perjuangan dan cobaan yang begitu besar hingga kesabaran, ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg @ezagio #22Juli2018 #echaezawedding #ezameiza.

Unggahan Echa pun menarik perhatian warganet, tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga mereka tetap langgeng meski belum mengantongi restu dari ibunda Echa.

"Cocok banget kaka Semoga langeng sampai maut memisahkan ka," komentar pemilikk akun @Delfi.

"Yang sabar ya ka @ma_coritha Ujian pernikahn dtng dr mana aj dr suami, ortu, mertua bhkn orng lain intinya sabar saling menguatkan insyaallah badai pasti berlalu," tulis akun @Indahyan.

(Sah)

2 dari 5 halaman

Nikah Tanpa Restu, Ibunda Eza Gionino: Bukan Anak Sampai Mati!

Dream - Eza Gionino akhirnya menikahi kekasihnya Meiza Aulia. Keputusan itu tetap dijalankan Eza meski sang bunda, Ruch Gaya, sebelumnya meegaskan penolakannya terhadap pernikahan tersebut. 

Pernikahan Eza digelar pada Minggu 22 Juli 2018 di kawasan Cibubur, JakartaTimur. Senyum bahagia menghiasi wajah pasangan pengantin baru itu.

Pada prosesi sakral itu, Eza dan Meiza mengenakan pakaian serba putih. Meiza tampak cantik dengan kebaya putih mendampingi Eza yang memakai beskap berwarna senada. 

  eza menikah

Eza Gionino dan Meiza Aulia (akun @krystin_navin)

Kabar pernikahan Eza dan Meiza rupanya diketahui oleh sang bunda. Ruch Gaya tetap pada sikapnya  menolak pernikahan putranya tersebut. 

" Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi, Minggu 22 Juli 2018.

Ruch Gaya menuding istri Eza telah memberikan pengaruh buruk pada putranya. Akibatnya, Eza memilih tetap menikahi Meiza meski tak mendapat restu darinya.

Seperti diketahui, Eza sebelumnya mengatakan jika sang bunda telah memilih pasangan untuk menjadi pendamping putranya. 

Sumber : liputan6.com/Meiristica Nurul

3 dari 5 halaman

Eza Gionino: Tolong Mah.. Sholat Eza Bisa Ngga Diterima Allah

Dream - Eza Gionino sudah resmi menikahi Meiza Aulia Qorita pada 22 Juli 2018. Pernikahan penuh `drama` karena tak dihadiri ibunda Eza, Ruch Gaya.

Setelah resmi menikah pun, Eza belum juga mendapat restu sang bunda. Eza berharap bunda bisa luluh dan merestui pernikahannya.

" Saya cuma minta doa restu dari Mama untuk saya dan Echa. Mah Eza sayang banget sama Mamah. Eza cinta banget sama Mamah," kata Eza saat di Kawasan Cimanggis Depok, Senin 23 Juli 2018.

Terlebih, kata Eza, kini dirinya sudah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tidak lagi terjerumus dengan obat-obatan terlarang, seperti kasus narkoba yang pernah menjeratnya. 

Dengan sikapnya yang seperti itu, pria 28 tahun ini berharap ibundanya bisa melihat perubahan ini dan menerima Echa sebagai menantunya.

" Kalau Eza salah, Eza minta maaf tapi yang Eza mohon cuma doa restu Mamah. Sampai kapan pun mah Eza salah sekarang, Eza sudah hijrah ya, Eza sholat, kalau Mamah tidak memaafkan Eza sampai kapan pun, sholatnya Eza juga nggak akan diterima oleh Allah. Tolong Mah..," tuturnya. (ism)

4 dari 5 halaman

`Tolong...Tolong...Jangan Bully Ibu Saya`

Dream - Eza Gionino membenarkan kabar bahagia tentang pernikahannya dengan sang kekasih, Meza Aulia Qonita. Pernikahan itu berlangsung pada Minggu, 22 Juli 2018 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

" Alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad saya. Itu kemarin tanggal 22 jam 9 pagi. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi suami," kata Eza Gionino saat di Kawasan Cimanggis Depok, Senin 23 Juli 2018.

Meski tidak mendapatkan restu dari sang bunda, Ruch Gaya, Eza meminta mayarakat tidak mencibir ibundanya. Pria 28 tahun ini tetap mengakui Ruch Gaya sebagai ibundanya.

" Tolong, tolong saya mohon sekali jangan bully ibu saya. Mau bagaimana juga itu adalah ibu saya. Mamah mau ngomong apapun, dia tetap ibu saya," ucapnya.

Eza mengatakan keputusan untuk tetap menikahi Meza lantaran dia sudah berumur 28 tahun. Di usia ini, Eza merasa sudah bisa mengambil keputusan sendiri soal urusan membina rumah tangga termasuk menentuka wanita pilihannya sendiri.

" Dan saya rasa, Echa adalah perempuan yang sangat layak saya nikahi," tuturnya.

Seperti diketahui, Eza pernah mengungkapkan jika sang bunda menolak pernikahannya karena sudah mempunya wanita pilihan untuknya. Akibat tak ada restu sang bunda, pernikahan yang seharusnya berlangsung di akhir Juni lalu terpaksa tertunda. 

(Sah)

5 dari 5 halaman

Cerita Eza Gionino Melawan Niat Bunuh Diri

Dream - Eza Gionino tak bisa membendung rasa sedihnya melihat sang bunda, Ruch Gaya tidak mau merestui hubungannya dengan Meiza Aulia Coritha (Eca).

Bahkan Eza sampai kebingungan harus menggunakan cara apalagi agar calon ibu mertuanya mau menerima calon menantunya tersebut.

Merasa sempat putus asa dengan hal ini, lantas apakah Eza pernah merasa ingin mengakhiri hidupnya mengingat sang ibu yang bersikap demikian?

"Sekarang dengan masalah yang saya hadapi, kalau saya bunuh diri saya orang tolol yang pernah ada," kata Eza saat di Kawasan Cibubur, Rabu, 11 Juli 20180

Justru mantan kekasih Ardina Rasty ini merasa dia harus lebih giat lagi untuk mendekatkan kekasihnya dengan ibundanya dan keluarganya.

"Yang saya lakuin sekarang bagaimana saya memperbaiki hubungan keluarga saya dan bagaimana cara saya untuk memasukan Eca ke kehidupan keluarga saya," paparnya. (ism)

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival