Selamat! Sheila Marcia Kembali Menikah, Siapa Suami Barunya?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Februari 2020 11:23
Selamat! Sheila Marcia Kembali Menikah, Siapa Suami Barunya?
Sheila menikah di Bali

Dream - Kabar bahagia datang dari Sheila Marcia. Setelah beberapa tahun menjanda, Sheila akhirnya menikah lagi dengan kekasihnya Dimas Akira pada Kamis, 20 Februari 2020.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan teman Sheila di akun Instagramnya, @mariaalfi_.

Dalam foto tersebut terlihat Sheila mengenakan busana pengantin serba putih. Dia bersanding dengan sang suami baru yang terlihat serasi dengan memakan tuksedo berwarna senada.

Shel© Instagram

Dilihat dari lokasi pernikahan, Shiela dan suaminya yang berprofesi sebagai DJ dan produsen sebuah stasiun radio itu menggelar momen bahagai tersebut di Bali.

Untuk diketahui, Sheila sejak memutuskan mundur dari dunia sinetron juga tinggal di Bali. Begitu juga dengan tempat kerja sang suami yang berada di Pulau Dewata.

Sebelum menikah pada 20 Februari 2020, Sheila dilamar kekasihnya pada akhir Desember lalu di Singapura.

1 dari 3 halaman

Dilamar di Malam Natal

Dream - Kabar bahagia menyelimuti Sheila Marcia. Ibu satu anak itu akan segera mengakhiri masa jandanya. Shiela telah menerima lamaran dari sang kekasih, Dimas Akira pada Selasa malam, 24 Desember 2019.

Hubungan Sheila dan Dimas baru tercium beberapa bulan belakangan. Unggahan foto kebersamaan mereka menjadi sinyal adanya benih asmara di antara keduanya.

Tak hanya dengan Sheila, Dimas juga seperti sudah akrab dengan anak-anak Sheila. Bahkan hubungannya dengan Anji, mantan teman dekat Sheila, terlihat sudah terjalin karib.

Pertemanan itu terlihat saat Sheila memperlihatkan sebuah foto saat Dimas pernah bertemu dan berkumpul bersama keluarga Anji.

Sheila Marcia, Anji, dan Dimas© Instagram

Sosok calon suami Sheila ini ternyata tak jauh dari dunia hiburan. Meski bukan seorang artis, Dimas banyak bergelut di bidang radio dengan menjadi seorang music director. 

Diintip dari akun instagram Dimas, @drmustakira, Dimas membubuhkan profil sebagai penyiar radio, music director, dan produser.

Dimas juga tak jauh dari dunia disc jockey (dj), profesi yang kini dijalani Sheila.(Sah)

2 dari 3 halaman

Momen Romantis Lamaran Sheila Marcia

Dream - Kebahagian sedang dirasakan oleh Sheila Marcia. Pasalnya sehari sebelum Natal, dia dilamar oleh kekasihnya Dimas Akira.

Momen spesial itu dibagikan ibu tiga tiga anak ini dengan unggahan video di laman akun instagramnya @itssheilamj.

Pada video itu itu, sang kekasih membentuk lilin menjadi huruf I dan hati yang disusun dengan cantik. Jika di baca bentuk itu  memiliki arti 'I Love You'.

Dimas Akita menyatakan niatnya melamar wanita berusia 30 tahun ini dengan berlutut dan memberikan cincin. Dimas mengatakan memiliki niat  untuk melamar Sheila sejak lama.

sheila marcia dilamar© sheila marcia dilamar

" Aku sudah menunggu momen ini sejak lama," kata Dimas dalam video dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 25 Desember 2019.

Mendapatkan kejutan lamaran dari kekasihnya, Sheila haru kegirangan. Dia pun langsung mengatakan 'Iya' saat Dimas melamarnya.

" Yes yes yes!" kata Sheila girang lalu memeluk hingga mencium Dimas.

Mantan kekasih dari penyanyi Anji itu menganggap lamaran dari sang kekasih adalah kado Natal terbaik.

" Best christmas present Thank you sayang @dmustakira," tulis Sheila Marcia pada keterangan video.

sheila marcia dilamar© sheila marcia dilamar

Ungahan video wanita yang menetap di Bali ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memberikan ucapan selamat.

" Selamat buat kalian ya.. Dan selamat NATAL juga.. GBU,"  tulis akun @balibigbike.

" Congrast sayanggggg,"  kata akun @denz.dewanto23.

" Yes.. Yes.. Yes.. Finally Congrats cecehhh dan ka dims (mama babe mendez aku) aq bahagia liatnya.. Best Christmas bgt.. Happy for both of you!! Merry Christmas & GBU,"  tulis akun @mariaalfi_. (mut)

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Umbar Kemesraan

Dream Sheila Marcia membawa kabar bahagia setelah wajahnya jarang muncul di televisi. Mantan istri Kiki Mirano itu dikabarkan sudah memiliki pasangan alias kekasih baru.

Pria beruntung yang telah menaklukan hati wanita berusia 30 tahun ini diketahui dengan nama akun Instagram @dmustakira. Sheila dan kekasih barunya itu kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah kemersaan mereka di laman akun instagram masing-masing.

Seperti foto yang diunggah belum lama ini wanita yang saat ini berprofesi sebagi disc jockey (DJ) itu. Dalam foto, Sheila bersama sang pujaan hati saat berendam di kolam renang. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam.

" Found you (Menemukanmu),"  tulis Sheila Marcia dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Oktober 2019.

Unggahan Sheila pun direspons akun yang menggambarkan dirinya sebagai Awaken Giant dengan menyebut kata sayang pada wanita kelahiran Malang 3 September 1989 ini.

sheila marcia dan pacar© sheila marcia dan pacar

" i love you sayang @itssheilamj,"  kata Awaken Giant dengan akun @dmustakira.

Sementara di postingan lain, ibu tiga anak ini kembali memamerkan kemesraan dengan sang kekasih. Mantan kekasih Roger Danuarta itu mengenakan kacamata hitam sambil memamerkan senyum tipis ke arah kamera.

Sedangkan kekasih Sheila nampak tampan berkumis, berjanggut tipis dengan rambut klimisnya dan mengenakan kemeja bermotif garis-garis tersenyum ke arah kamera.

sheila marcia dan pacar© sheila marcia dan pacar

" Chillin time #needitagain #needholiday,"  tulis Sheila di keterangan fotonya.

Melihat unggahan Sheila Marcia, warganet memberikan dukungan menjalin hubungan dengan Awaken Giant.

"  muantab lanjutkan kak sheyla,"  tulis akun @meli_siregar74.

" Semoga sehat selalu buat kalian berdua selalu bahagia buat kakak kakaku iniiihhhhh,"  tulis akun @uzaxfavelas.

" uuuuwww cucokkk,"  tulis akun @kiwmono.

Beri Komentar