Sempat Galau Tinggalkan Anak, Kartika Putri Bahagia Bisa Jalani Puasa Ramadan di Mekah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 April 2022 07:23
Sempat Galau Tinggalkan Anak, Kartika Putri Bahagia Bisa Jalani Puasa Ramadan di Mekah
Kartika dan Habib Usman ibadah umrah tanpa membawa anak

Dream - Kartika Putri akhirnya bisa kembali menjalani ibadah umroh bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya, setelah pandemi Covid-19. Namun, kali ini ia pergi tanpa membawa anak-anaknya.

" Jadi InsyaAllah hari ini saya berdua doang sama Habib akan berangkat umrah. Anak-anak semuanya ditinggal di rumah," kata Kartika Putri di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa 5 April 2022.

Artis yang kerap disapa Karput ini sempat merasa galau karena harus meninggalkan putri kecilnya dalam waktu lama.

" Ini pertama kali ninggalin si Khalisa karena sudah bebas ASI makanya aku berani ninggalin. Galau sih pasti, soalnya kayak dianya juga melow dari pagi," ujar Kartika Putri.

karput© instagram

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, artis 31 tahun ini merasa bahagia karena bisa kembali lagi menjalani ibadah umrah di bulan Ramadan.

" Di sana juga bisa tarawih, pahalanya berlipat ganda. Dan kita merindukan Kabah, sudah lama kita enggak ke Kabah," ujarnya.

Rasa rindunya akhirnya bisa terbayarkan setelah terhalang pandemi akhirnya kembali lagi ke Tanah Suci.

" Di sana juga bisa tarawih, pahalanya berlipat ganda. Dan kita merindukan kabah, sudah lama kita nggak ke kabah," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Hamil Anak ke Dua, Kartika Putri Umumkan Positif Covid-19

Dream - Kartika Putri sedang positif Covid-19. Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini meminta doa kepada followernya agar cepat sembuh dan terbebas dari Covid-19.

Wanita yang akrab disapa Karput ini juga lega karena dari semua keluarga, hanya dirinya yang terpapar. 

" Aku positive covid. Mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya, semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu. Amin," tulis Kartika Putri di Instagramnya, Selasa 22 Februari 2022.

Wanita berusia 31 tahun yang tengah hamil anak ke dua ini juga memberikan doa untuk orang-orang yang sedang berjuang sembuh dari Covid-19.

Kartika Putri© Kartika Putri

" Alhamdulillah double positive..Hamil dan yang tdk diharapkan kopit!!!!! mohon doanya yah.. buat aku dan baby. Semangaatt yg juga lg berjuang melawan kopit yg ga ada habisnya ini…," tambah dia.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa Rekan Artis

Unggahan wanita asal Palembang ini langsung dibanjiri doa dari rekan-rekan artis dan followernya.

" Syafakumullah put Insya Allah cepet kok prosesnya dimudahkan Allah Aamiin," kata @ariekuntung.

" insya allah segera sembuh tik," tulis @gilangdirga.

" Semangat sehat Tik .. semangat sembuh," kata @graciaz14.

" mput sehat selalu," tulis @ruben_onsu.

Beri Komentar