Seperti Anak Magang, Penampilan Nicholas Saputra Curi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 23 Mei 2021 11:50
Seperti Anak Magang, Penampilan Nicholas Saputra Curi Perhatian
Nicholas tetap terlihat tampan meski hanya mengenakan kemeja putih sederhana.

Dream - Nicholas Saputra kembali menjadi perbincangan di sosial media. Kali ini, ia jadi pembahasan di Twitter karena penampilannya yang sederhana tapi auranya dianggap luar biasa.

Dalam cuitan akun @txtaboutnicsap, Di foto itu Nicholas tengah berada di sebuah toko dengan kemeja putih dan celanan hitam layaknya anak magangl

Penampilan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini pun mencuri perhatian netizen. Outfitnya memang sederhana tapi ia tetap terlihat keren.

Nicholas© instagram

" nicsap begini keren banget.. aku dulu pake pakaian gini pas lagi makan siang di rocket chicken dikira karyawan magang terus disuruh bersihin meja depan," kata akun  @maulaxx

" Itu niscap lagi nyari outfit buat tes cpns 2021," kata akun @ismxx

" Klo gue pake baju kek gini jalan2 ke mall pasti di cap anak training :)," kata akun @ananxx

" outfit anak magang di dia tetep keren," kata akun @masihxx (mut)

1 dari 3 halaman

Nicholas Saputra Trending di Twitter, Sikapnya Saat Divaksin Tuai Pujian

Dream - Nicholas Saputra ramai menjadi perbincangan di twitter usai mendapatkan vaksin Covid 19. Selain sosoknya yang memang populer, publik dunia maya memuji sikap Nicholas Saputra yang tetap mengante saat mau divaksin meski sederet artis didahulukan.

Sikap Nicholas ini langsung ramai saat akun Twitter @Teh_L menceritakan pengelamannya tentang pemeran utama Ada Apa Dengan Cinta itu.

Pada cuitannya, wanita bernama Teh L ini mengaku menjalani vaksin bersama rombongan dari kalangan selebritis. Saat pemanggilan antrean menerima vaksin, lanjut Teh L, sejumlah  selebritas menerobos antrean karena didahulukan oleh petugas.

Nicholas Saputra© Nicholas Saputra

" Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis cerita yang dibagikan akun @Teh_L di Twitter.

" Yaa.. kalo cuma 1 orang aja sih masih ngertiin lah yaa, ini sampai 2 kali disela..bahkan nyaris 3 Padahal di belakang saya juga sudah ada beberapa orang yang antri," tulisnya lagi.

Lantaran antreannya terus diterobos rombongan pesohor ini, salah seorang pemuda mendatanginya. Pemuda itu seolah ingin bertahan dan tidak mau lagi antreannnya diterobos oleh para pesohor yang datang.

" Bahkan seorang pemuda yang antri di barisan saya, menghampiri saya dan bilang. Bu, ini barisan antrian kita kok gak maju-maju ya.. mungkin dia berharap saya tidak membiarkan diri disela terus gilirannya,"  ucapnya.

2 dari 3 halaman

Cerita Soal Nicholas Saputra

cerita Nicholas Saputra© cerita Nicholas Saputra

Namun, ada salah satu artis yang membuatnya kagum. Dia adalah Nicholas Saputra. Ia menceritakan mengenai tertibnya sang aktor saat mengantre giliran menerima vaksin.

Tak seperti selebritas yang menerobos antrean karena merasa namanya lebih dikenal.

" Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada dibarisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,"  ucapnya.

Tak hanya itu, Nicholas bahkan menegus petugas yang terus menahan dirinya maju ke meja vaksin.

" Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho,"  sambung tulisan tersebut.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Curhat mengenai Nicholas Saputra yang tertib saat antre vaksin Covid-19 langsung dipenuhi komentar pujian dari netizen. Alhasil Nicholas Saputra memuncaki daftar trending Twitter.

" Nicholas Saputra aja tau antri. Yang wajahnya bak pantat wajan sego goreng dugdug senenganne kok salip-salipan. Tenang manteman yg berpuasa, saya wakilkan kekesalan klean, klean lanjut saja puasanya," tulis akun @CibiWiranegara.

" Harta, tahta, nicholas saputraHeart suit," kata akun @patriciandreaa.

" @Teh__LMakasih NicaSap udah ngasih contoh yg bener. Kasihan yg udah antri benar & disela. Persis kejadiannya kayak gue waktu vaksin pertama. Gara2 emosi antrian disela terus, tensi jadi tinggi & disuruh tenang dulu bbrp menit sama suster," tulis akun @shirleya.

Beri Komentar