Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

SERIBU KALI CINTA THE SERIES Episode Kedua Cerita Lesti Kejora dan Rizky Billar

SERIBU KALI CINTA THE SERIES Episode Kedua Cerita Lesti Kejora dan Rizky Billar Christie Hartono Bersama Rizky Billar Dan Lesty Kejora (Foto : Vidio.com)

Dream - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi bintang tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Sebelumnya, pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengisi di episode pertama.

Pasangan yang baru saja go public ini juga akan menceritakan perjalanan cintanya, dan berharap akan menginspirasi banyak orang.

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Lesti dan Rizky Billar akan banyak mengungkapkan awal pertemuan mereka. Rupanya, sebelum kini menjalin kasih, Lesti dan Rizky Billar sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka pun tak sampet bertemu.

Dan takdir pun menemukan mereka kembali di salah satu program acara yang berbeda. Dan dari situlah, kedekatan mereka mulai terjalin, dan akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya.

Tak melulu soal cinta, pasangan yang disebut-sebut sebagai duta Sadboi dan Sadgirl ini juga akan menceritakan perjalanan karier masing-masing bisa sampai di titik kesuksesan mereka saat ini.

Jangan lupa nonton ya! di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2 yang akan tayang pada hari Minggu 21 Februari 2021 pukul 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Melly Goeslaw & Anto Hoed Patner Hidup dan Kerja

Dream - Pasangan suami istri Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi tamu pertama di epidose 1 untuk 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES'.

Melly dan Anto Dalam episode pertama ini bercerita tentang perjalanan hidup penuh kasih dan cinta mereka. Mengawali cerita, Melly mengaku perkenalan dengan suaminya Anto Hoed terjadi tanpa disengaja di sebuah event.

Cinta mereka bersemi dari pertemuan pertama tersebut dan mulai akrab serta menjalin kedekatan. Namun, siapa sangka jika hubungan Melly dan Anto tak dilalui dengan masa berpacaran. Setelah merasa saling mengenal selama tiga bulan, Anto datang menemui keluarga Melly untuk melamarnya.

Christie bersama Melly dan Anto Hoed (Foto : akun @christie.ofcl)© Christie bersama Melly dan Anto Hoed (Foto : akun @christie.ofcl)

Menariknya lagi, menjadi pasangan dalam satu bidang pekerjaan, rupanya membuat Melly dan Anto sangat bersyukur. Karena pekerjaan itulah, pertengkaran yang terjadi di rumah tangganya pun bisa teratasi.

Patner Kerja dan Patner Hidup

Sebagai partner hidup sekaligus partner kerja di band Potret, Melly Goeslaw dan Anto Hoed sendiri mengaku bahwa rumah tangganya tak pernah mengganggu pekerjaan. Bahkan, mereka bersyukur karena pekerjaan justru banyak membantu urusan rumah tangga mereka berdua.

" Kebawa nggak ya? Nggak sih. Karena biasanya justru yang membantu itu adalah kerjaan," kata Melly Goeslaw kepada Christie.

" Jadi kalau kita lagi ribut, fokusnya berpindah," sambung Anto Hoed.

Pelantun tembang Gantung ini mengatakan merasa tidak enak jika sedang bertengkar atau ada masalah dengan Anto Hoed.

Mereka jug aberusaha agar pertengkaran tidak dibawa ke pekerjaan atau pun menunjukan kepada personil lain di band Potret. Mereka tetap profesional menjalani perkerjaan sebagai patner di dalam band Potret.

Melly dan Anto Hoed (Foto : @melly_goeslaw)© Melly dan Anto Hoed (Foto : @melly_goeslaw)

" Karena dulu kan lebih aktif di band Potret kan, jadi kalo misalnya kita lagi gak akur, lagi gak enak gitu, gak enak sama yang lain. Jadi di depan mereka ya baik-baik aja. Jadi, ya udah sampai selesai latihan jadi baik-baik aja, gitu," ujar Melly.

Alasan profesional ke pekerjan membuat Anto dan Melly kerap lupa sebenarnya mereka sedang bertengkar.

" Lupa bahwa kita sebenarnya lagi ribut," tutup Anto Hoed.

 

Episode 1 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Perjalanan Cinta Melly dan Anto Hoed

Dream - Seribu Kali Cinta The Series pada episode pertama menceritakan kisah perjalanan dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Christie penyanyi Seribu Kali Cinta yang juga host series tersebut membuka masa lalu kisah cinta pasangan selebriti nyentrik ini.  

Melly mengaku bahwa hubungan mereka berawal karena dicomblangin teman. Personel POtret itu pertama kali bertemu dengan Anto Hoed di sebuah event.

Kala itu, Melly menggantikan salah satu backing vocal dari band Katon Bagaskara. Sementara Anto Hoed menjadi pemain bass di band tersebut.

Christie bersama Melly dan Anto Hoed© Christie bersama Melly dan Anto Hoed

Foto : akun @christie.ofcl

Pertemuan pertama itu berlanjut dengan awal perkenalan dan obrolan di dalam pesawat. Pelantun 'Jika' ini berada dalam pesawat yang sama menggantikan seat yang sebelumnya dipesan untuk backing vocal band Katon Bagaskara. Alhasil Melly pun terbang dengan menggunakan tiket pesawat yang tertera nama salah satu kru dari band Katon Bagaskara.

" Kalau zaman dulu tiket pesawat itu gak harus sama ama KTP kan, tiket aku masih pake tiketnya kru siapa gitu, namanya Kinoi," kata Melly Goeslaw.

Melly dan Anto Hoed© Melly dan Anto Hoed

Foto : akun @melly_goeslaw

Selama penerbangan, Anto Hoed terus menggoda Melly. Rupanya, teman-teman di band Katon Bagaskara itu mendukung upaya Anto dan ikut menjadi mak comblang mereka berdua.

" Jadi di pesawat itu diganggu-gangguin sama dia 'cie Kinoi, kinoi', terus pokoknya diganggu-ganggu. Dicomblangin juga sih sama anak-anak band yang lain, ya berlanjutlah jadinya" sambungnya.

Tidak Pacaran

Christie bersama Melly dan Anto Hoed© Christie bersama Melly dan Anto Hoed

Menariknya, Melly dan Anto Hoed melanjutkan hubungan mereka langsung ke jenjang pernikahan tanpa melalui pacaran. Langkah besar itu dilakukan setelah keduanya saling mengenal dan cukup dekat selama kurang lebih 3 bulan.

Anto yang merasa mantap dengan pilihannya itu kemudian datang untuk melamar Melly.

" Nonton band di cafe, terus curhat-curhatan soal hidup soal musik, segala macem. Jadi akhirnya cocok, ya udah, pas 3 bulan terus mas Anto datang melamar," ujar pelantun tembang Gantung ini.

Christie Luncurkan Single Perdana 'Seribu Kali Cinta'

Dream - Penyanyi pendatang baru Christie memulai debut karirya dengan meluncurkan single bertajuk 'Seribu Kali Cinta'. Lagu ini merupakan komposisi dari Pika Iskandar salah satu komposer muda yang paling produktif di Indonesia.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya. 'Seribu Kali Cinta' menjadi diksi yang pas sebagai ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dari seseorang kepada pasangan atau belahan jiwanya.

Christie menyebutkan bahwa lagu ini bagai Love at first sound. " Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuata," ujar Christie dalam keterangan tertulisnya, Kamis 4 Februari 2021.

Christie Hartono luncurkan single perdana© Christie Hartono luncurkan single perdana

Selain itu, Christie mengatakan lagu ini memiliki makna yang sangat personal baginya.

" Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun. Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya," ucapnya.

Terinspirasi Kisah Habibie dan Ainun

Sementara Pika Iskandar mengatakan lagu 'Seribu Kali Cinta' ini terinspirasi dari kisah Pak Habibie dan Ibu Ainun.

'Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka," kata Pika Iskandar.

Christie Hartono luncurkan single perdana© Christie Hartono luncurkan single perdana

Foto : dok Dream

Pika juga mengataka proses pembuatan basic musik tidak membutuhkan waktu lama hanya sekitar dua jam saja.

" Lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya," tuturnya.

 

Pakai Teknologi Unreal Engine

Sejak awal, Upie mendengarkan hasil master rekaman lagu Seribu Kali Cinta, ia menemukan adanya karakter vocal yang sangat kuat membawakan suatu lagu yang sangat indah.

Christie Hartono luncurkan single perdana© Christie Hartono luncurkan single perdana

Foto : dok Dream

Upie menawarkan konsep pembuatan music video dengan menggunakan teknologi Unreal Engine. Hal itu membuat video musik tersebut terkesan megah dengan menonjolkan unsur romantis sepasang anak muda yang sedang jatuh cinta hingga mereka menua.

Tepat pada hari Kamis, 04 Februari, lagu “ Seribu Kali Cinta” dari Christie akan dapat dinikmati secara eksklusif di Digital Streaming Platform seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, YouTube Music dan Langit Musik.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Putra Rizky Billar dan Lesti mengalami kejadian tak terduga saat foto di depan kabah

Baca Selengkapnya
Main Sinetron Bareng, Lesti Kejora Harus Lihat Rizky Billar Adegan Mesra dengan Wanita Lain

Main Sinetron Bareng, Lesti Kejora Harus Lihat Rizky Billar Adegan Mesra dengan Wanita Lain

Rizky Billar dan Lesti Kejora terlibat dalam satu pekerjaan yang sama

Baca Selengkapnya
Main Sinetron Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora: Eneg, Sebel

Main Sinetron Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora: Eneg, Sebel

Lesti Kejora kesal melihat akting Rizky Billar hingga kebawa ke kehidupan nyata

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Intip Momen Ulang Tahun Baby L ke-2, Lesti dan Rizky Billar Umumkan Pergantian Nama Anak

Intip Momen Ulang Tahun Baby L ke-2, Lesti dan Rizky Billar Umumkan Pergantian Nama Anak

Lesty Kejora dan Rizky Billar mengganti nama sang putra semata wayang.

Baca Selengkapnya
Jadi Tetangga Aurel Hermansyah, Intip Rumah Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jadi Tetangga Aurel Hermansyah, Intip Rumah Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menempati rumah barunya yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Selengkapnya
Rizky Billar Ajak Lesti dan Anak Nonton Bola, Pose Baby Al Bikin Salfok

Rizky Billar Ajak Lesti dan Anak Nonton Bola, Pose Baby Al Bikin Salfok

Muhammad Levian Al Fatih Billar putra Billa dan Lesti bikin salfok.

Baca Selengkapnya
6 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bawa Baby L Pertama Kali Ibadah Umroh

6 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bawa Baby L Pertama Kali Ibadah Umroh

Lesti Kejora bersama Rizky Billar dan Baby L menjalani ibadah umroh ke tanah suci.

Baca Selengkapnya
Jodoh Memang Tak ke Mana! Kisah Cinta Wanita Karier Berparas Cantik dengan Kurir Ini bak Sinetron

Jodoh Memang Tak ke Mana! Kisah Cinta Wanita Karier Berparas Cantik dengan Kurir Ini bak Sinetron

Semuanya berawal dari pertemuan keduanya melalui interaksi sehari-hari pada tahun 2019 silam.

Baca Selengkapnya
Disiarkan Stasiun TV, Ultah ke-2 Anak Lesti Kejora dan Rizki Billar, Abang L Birthday Cup, Undang Artis Ternama

Disiarkan Stasiun TV, Ultah ke-2 Anak Lesti Kejora dan Rizki Billar, Abang L Birthday Cup, Undang Artis Ternama

Siapa saja artis yang diundang ke perayaan ulang anak semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Selengkapnya