Tegang tapi Seru, Momen Hesti Purwadinata Naik Gunung Lawu Bareng Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Januari 2022 19:24
Tegang tapi Seru, Momen Hesti Purwadinata Naik Gunung Lawu Bareng Suami
Lihat foto dan videonya!

Dream - Presenter dan komedian Hesti Purwadinata baru saja melakukan perjalanan seru bersama sang suami. Lewat akun Instagramnya, ia memperlihatkan beberapa momen saat mendaki  gunung Lawu, Jawa Tengah.

Hesti Purwadinata dan Edo© Hesti Purwadinata dan Edo

" Trip to lawu .. ah ga ngerti lagih, superrr seru campur super tegang," tulis Hesti Purwadinata dikutip Dream, Senin 24 Januari 2022.

Ibu dua anak ini membawa tas besar yang berisi berbagai perlengkapan penting. Seperti pakaian, makanan hingga keperluan pribadi. Menurutnya perjalanan kali ini memang menyenangkan, tapi sekaligus bikin tegang. Ia berencana selanjutnya untuk melakukan trip yang lebih santai.

" Next trip nya kita ngerendem kaki di cibodas ajah dulu kaliii yaa, yg santai ajah.. atau trip ke mekarsari liat kebon, jgn ambi ambi dulu lah ya," tuturnya.

Hesti Purwadinata© Hesti Purwadinata

 

1 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Video dan foto Hesti pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji Hesti keren karena jarang artis wanita yang memiliki hobi naik gunung seperti wanita berusia 38 tahun ini.

Edo suami Hesti Purwadinata© Edo suami Hesti Purwadinata

" Keren te," tulis akun @kakak_ku_slank.

" Wuiiihhhh asik benerrr... lewat jalur mana mba hes @hestipurwadinata," kata akun @puspa.st911.

" Keren ka hes 👏🔥 di tunggu cerita next trip nya ka @hestipurwadinata," kata akun @elizabeth_inriwati.

" Istimewa wong iki," tulis akun @kaum_minoritas1927.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Hesti Purwadinata (@hestipurwadinata)

2 dari 5 halaman

Suami WhatsApp Wanita Lain, Hesti Purwadinata Murka

Dream - Rasa cemburu bisa hinggap kepada siapa saja. Hesti Purwadinata pun pernah merasakannya. Host acara televisi ini mengaku pernah cemburu saat mendapati pesan wanita di ponsel sang suami, Edo Borneo.

" WhatsApp, WhatsApp siapa gitu kan. Ketahuan saja gitu sama gue," kata Hesti Purwadinata, dikutip dari video yang diunggah ke kanal Youtubenya, Senin 26 Agustus 2019.

Potret Kekeyi Mesra dengan Kekasih Baru, Main Ayunan Sampai Pose Ala Titanic

Hesti mengaku, pada awalnya santai menanggapi pesan itu. Dia tidak peduli. Namun akhirnya dia memberikan ancaman kepada sang suami.

" Gue cuma bilang, 'Lo macam-macam sama gue, pipis lo lewat pori-pori," kata Hesti sambil tertawa.

Menurut ibu dua anak ini, kejadian tersebut terjadi beberapa tahun lalu. Dia tahu wanita yang berkirim pesan itu adalah teman sang suami.

" Pernah dia kirim WhatsApp sama teman ceweknya, cuma gue tidak sreg saja. Gue bilang ini cewek bahaya, karena takutnya dia (Edo) jatuh cinta," imbuh Hesti.

 

3 dari 5 halaman

Berikan syarat ke Suami

Akhirnya wanita 36 tahun itu meminta suaminya untuk berhenti menghubungi teman wanitanya tersebut. Hesti memiliki feeling yang tidak enak kepada wanita itu.

" Walaupun, meski konteksnya itu teman, tapi gue itu kayak tidak tahu deh kalau istri itu biasanya kayak feeling-feeling-an gitu," ucapnya.

Beredar Foto Masa Kecil Mayang, Mirip Gala Sky?

" Jangan deh, kalau yang ini takutnya nanti lo suka gitu. Jadi mendingan pertemanan kalian jangan terlalu intens," tutur Hesti.

4 dari 5 halaman

Umumkan Kabar Positif Covid-19, Hesti Purwadinata: Alhamdulillah Sudah Membaik

Dream - Hesti Purwadinata mengumukan kabar dirinya positif Covid-19. Hesti mengaku kondisinya sudah jauh membaik. Hesti menuliskan pengumuman tersebut lewat unggahan akun instagramnya.

"  Hai semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik dan iya gue positif Covid-19,"   ujar Hesti Purwadinata dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Mei 2021.

Potret Kekeyi Mesra dengan Kekasih Baru, Main Ayunan Sampai Pose Ala Titanic

Hesti mengatakan sudah hampir 10 hari dirawat setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona. Tak sendiri, Hesti mengatakan, keluarga besarnya juga dinyatakan positif Covid-19.

"  Dan iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue. Bukan cuma saya, tapi satu keluarga besar terkena,"  ucap Hesti.

 

 

5 dari 5 halaman

Hesti Purwadinata  positif covid 19© Hesti Purwadinata positif covid 19

Istri dari Edo Borne mengaku melakukan isolasi terpisah dengan keluarganya. Sebab, ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kondisinya sangat lemah. Ditambah lagi sejak dinyatakan positif, pikirannya terganggu. 

"  Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan, daripada salah ngomong. Bukan cuma fisik yang menyerang, tapi pikiran juga, when something like this happens, it takes time for me to figure it out, jaga kesehatan ya semua,"  tuturnya.

Beri Komentar