Tak Nyaman Liburan di Indonesia, Gading: Bukan Sombong tapi...

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 30 Agustus 2017 07:27
Tak Nyaman Liburan di Indonesia, Gading: Bukan Sombong tapi...
Gading Marten mengaku ada satu kendala yang membuatnya tak bisa menikmati traveling di Indonesia.

Dream - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah satu dari banyaknya pesohor dunia hiburan yang sering meluangkan waktu berlibur bersama ke luar negeri. Traveling memang jadi cara Gading melepas penat usai sibuk dengan rutinitas pekerjaannya.

Gading menceritakan paling tidak dua kali dalam setahun traveling ke luar negeri. Momen khusus itu dihabiskan bersama keluarga kecilnya.

" Sekali jalan bawa Gempi (putrinya), terus sekali jalan berdua doang. Tetap harus punya karena pekerjaan gue cukup membosankan, maksudnya tiap hari (bekerja). Kita butuh refreshing," kata Gading di Kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2017.

Dalam waktu dekat, putra aktor senior Rou Marten ini bahkan sudah merencanakan liburan ke Islandia. Destinasi ini memang sudah sejak lama menjadi wish listnya dengan agenda utama melihat aurora borealis.

Kebiasaannya traveling ke luar negeri memang sudah menjadi keinginan terpendam Gading. Sejak kecil, Gading senantiasa menargetkan bakal jalan-jalan ke luar negeri saat sudah bisa mempunyai penghasilan sendiri,

" Gue mau lihat dunia karena emang banyak banget hal beda di luar sana. Sejauh ini gue punya rejeki, gue mau jalan-jalan," tuturnya.

Ketika ditanya mengapa bukan daerah di Indonesia yang menjadi tujuan wisatanya melepas penat, Gading mengaku tak nyaman berlibur di dalam negeri. Alasannya dia kurang menikmati saat liburan di Indonesia apalagi dengan statusnya sebagai selebritis.

" Indonesia tuh indah banget. Tapi bukannya sombong, maaf banget, kalau di Indonesia gue tidak liburan. Tidak bisa liburan relax gitu. Kalau di luar kan tidak ada yang kenal gue. Gue mau jalan gitu bebas. Kadang-kadang kalau liburan di Indonesia, agak sedikit terganggu dengan hal itunya," jelas pria kelahiran 8 Mei 1982.(Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary