Dapat Peran Utama, Gading Martin Jadi Pria Jomblo 40 Tahun

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 30 Agustus 2017 06:16
Dapat Peran Utama, Gading Martin Jadi Pria Jomblo 40 Tahun
Dapat peran utama di layar lebar Gading Marten konsultasi ke istri.

Dream - Aktor dan komedian Gading Marten tengah berbahagia. Pasalnya, sejak aktif di dunia hiburan 2004 silam, baru kali ini ia mendapat peran utama dalam layar lebar. Suami Gisella Anastasia itu pun membeberkan proses mendapat tawaran tersebut.

" Gue lagi nongkrong di Filosofi Kopi tempatnya Chicco terus dia bilang, 'Ding main film yuk'," ujar Gading di Goordi HQ, Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2017.

Gading berpikir tawaran itu hanya guyonan belaka. Dia mengira, bila tawaran itu benar, paling-paling hanya dapat peran pembantu saja. " Tapi ini peran utama. Ini kayaknya di film ini ada 101 scene, nah gue muncul di 100 scene," tambah dia.

Mengaku kaget dan tak percaya, ayah satu anak itu kemudian mendiskusikan tawaran bermain film bertema cinta dengan judul 'Love For Sale' itu dengan istrinya. Dan Gisel pun setuju Gading ikut casting. " Eh tidak tahunya diterima," kata dia.

Pria 35 tahun itu pun mengungkapkan, perannya sebagai Richard, lelaki 42 tahun yang jomblo. Menurut dia, karakternya sangat cocok dengan dirinya.

" Kalau lihat sinopsisnya kayaknya memang Richard ini tidak mungkin diperankan oleh cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto ya. Gue yang kayaknya cocok banget. Jomblo umur 40, emang bukan sosok cowok yang ganteng diidolakan tapi dia ini memang kesepian segala macem," ucapnya.

Sebenarnya, gading merasa pesimis dengan peran ini. Sebab sangat berbeda dengan kesehariannya. Namun ia selalu didukung oleh Andi Bachtiar Yusuf, sang produser film.

" Si Richard ini orangnya introvert banget, sementara gue orangnya ekstrovert banget. Gue orangnya terlalu nyantai jadi benar-benar bertolak belakang. Tapi Ucup (Andi Bachtiar Yusuf) selalu meyakinkan gue kalau gue bisa, jadi gue belajar, reading segala macam," tuturnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik