Zee Zee Shahab Jualan Scarf

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 21 November 2019 08:47
Zee Zee Shahab Jualan Scarf
Ia ingin menghadirkan produk yang dapat menginspirasi para wanita.

Dream - Artis Zee Zee Shahab memulai karier di bisnis fashion lewat kolaborasi dengan brand hijab MyCantik. Di karyanya ini, Zee menampilkan koleksi printed scarf warna pastel dengan motif bunga yang girly.

" Saat ini, memang aku lagi pengen sesuatu yang baru,"  ujar Zee saat launching MyCantik x Zee Zee Shahab, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Hal baru yang dimaksud Zee Zee adalah penggunaan warna scarf yang selama ini banyak dipakaianya. Sebelumnya Zee mengaku lebih banyak mengenakan hijab dengan sentuhan warna bold.

" Terlalu bosen kan. Kayaknya gak ada salahnya di penghujung tahun menuju 2020, aku mencoba warna-warna yang lebih girly kayak pastel, atau mungkin warna-warna colour full,"  

 MyCantik x Zee Zee Shahab

Foto: Deki Prayoga/Dream

Istri dari Prabu Revolusi ini mengaku memiliki kecocokan dengan visi-misi dari MyCantik. Inilah yang membuatnya menerima ajakan untuk melakukan kolaborasi. Sebelumnya, ia telah menolak beberapa tawaran kolaborasi.

 MyCantik x Zee Zee Shahab

Foto: Deki Prayoga/Dream

" Kalau untuk kolaborasi ini, harus bener-bener sesuai dengan hati, sesuai dengan passion, sampai desainnya juga harus sesuai dengan apa yang aku mau. Dan baru ketemu jodoh partnernya tahun ini, Alhamdulillah," ungkapnya.

1 dari 1 halaman

Ingin Menginspirasi Perempuan

Ibu dari dua anak ini, ingin menghadirkan produk yang dapat menginspirasi para wanita. Maksudnya, ketika memakai scarf miliknya, perempuan akan terinspirasi untuk berkarya.

 MyCantik x Zee Zee Shahab

Foto: Deki Prayoga/Dream

Dalam kolaborasinya, Zee berperan sebagai penentu warna dan partnernya sebagai penentu motif pada scarf. nantinya, ia mungkin akan mengeksplor warna lain untuk kolaborasi selanjutnya.

 MyCantik x Zee Zee Shahab

Foto: Deki Prayoga/Dream

" Nanti tiba-tiba tahun depan aku pakai orange kan tidak menutup kemungkinan juga," tutur aktris kelahiran 88 ini.

(Sah, Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir