Rumah Charly 'Setia Band' Diserbu

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 29 Agustus 2017 14:55
Rumah Charly 'Setia Band' Diserbu
Seperti apa kronologisnya?

Dream - Kejadian kurang menyenangkan harus dialami oleh keluarga vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Pada Sabtu 26 Agustus 2017, sekitar pukul 20.00- 21.00 WIB, rumahnya diserbu sekelompok orang. Charly menduga penyerangan itu terkait dengan pencalonan orangtuanya dalam pemilihan kepala desa.

" Aku tidak ada di tempat. Lagi konser di Jogja. Ada telepon dari adik, katanya ada penyerangan. Penyerangan itu diduga karena ada momentun pilkades," ujar Charly ketika dihubungi oleh Dream, melalui sambungan telepon, Selasa 29 Agustus 2017.

Charly membeberkan, saat kejadian tersebut, keluarganya tengah asyik menonton pertandingan sepak bola Indonesia melawan Malaysia. Tapi tiba-tiba rumahnya diserang oleh orang dan bakal calon kepala desa Tersana, Blagedog, Cirebon, berinisial S.

" Dengan alasan yang tidak jelas tiba-tiba ada penyerangan yang dipimpin oleh S. Dia ini calon kepala desa dari kubu lain. Kebetulan hanya ada dua calon dan berdekatan rumahnya. Massa sudah sampai masuk ke pekarangan rumah," imbuh Charly.

Pria 34 tahun ini khawatir penyerangan ini akan berimbas ke massa pendukung orangtuanya. Apalagi penyerangan yang dipimpin oleh S ini sampai membawa massa dari desa lain.

" Yang dikhawatirkan gimana meredam massa pendukung bapak, supaya tidak melakukan penyerangan balik. Itu yang kukhawatirkan, makanya aku langsung turun habis selesai konser di Jogja dan ngasih pemahaman ke warga desa jangan sampai bertindak semaunya," lanjut Charly.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo