Nadya Mustika: Akan Ada Bahagia Setelah Kesabaran

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Oktober 2020 19:22
Nadya Mustika: Akan Ada Bahagia Setelah Kesabaran
Natizen ikut memberikan dukungan untuk Nadya.

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan publik. Terlebih lagi Nadya yang kerap menyinggung kondisi rumah tangganya di instagram.

Seperti yang terjadi saat ini, Nadya kembali menyinggung soal kesabaran. Menurut dia akan datang kebahagiaan setelah menjalani masalah dengan penuh kesabaran.

" Yakinlah, Ketika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu juga harus percaya akan ada kebahagiaan setelah kesabaran," kata Nadya di instagramnya.

Unggahan Nadya ini memang untuk mempromosikan produk endorse, namun ia memang tak segan suka menyelipkan kalimat-kalimat seperti ini, yang menggambarkan kondisi rumah tangganya engan Rizki yang sedang bermasalah.

 

Netizen yang melihatnya pun ternyata memberi dukungan untuk Nadya. Banyak yang merasa iba dengan kondisi Nadya saat ini, sedang hamil malah ditinggal sang suami.

" Kalo aku jadi istri yang diragukan suami mah gak bakalan nego2an lagi. Mending idup tanpa suami yang sifatnya begitu," kata akun fayusafrina.new.

" Sabar Nadya suatu saat kmu psti akn mendapatkan kebhgiaan," kata akun suryati7878.

" Semangat trus kesayangan @nadyamustikarahayu we luv u ukhty," kata akun selly_1128

1 dari 4 halaman

Membisu Sesaat, Rizki DA Jawab Soal Peluang Rujuk dengan Nadya Mustika

Dream – Kabar rumah tangga penyanti dangdut muda Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu sepertinya akan memasuki babak baru. Mahligai keduanya yang baru berusia hitungan bulan terus diguncang badai sejak menikah pada Juli 2020 lalu. 

Setelah dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga, lalu dilanjutkan dengan kabar kehamilan Nadya, publik dibuat gemas dengan sikap Rizki yang dituding masih kekanak-kanakan.

Namun setelah lama tidak terlihat bersama, kembaran dari Ridlo D’Academy itu mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan perempuan yang dikabarkan tengah hamil anak pertama itu.

Keinginan Rizki itu diungkapkan dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada Minggu 4 Oktober 2020. Berikut informasi selengkapnya.

Ilustrasi© YouTube/@Trans TV Official

Ungkapan Rizki keluar Saat didesak menjawab pertanyaan dari Sule sebagai host acara tersebut.

Saat itu Sule melontarkan pertanyaan mengenai hubungan asmara mantan kekasih Lesty Kejora tersebut. Rizki tampak kaget mendengar pertanyaan dari Sule mengenai nasib pernikahannya dengan Nadya Mustika.

“ Rizki, rujuk atau cari yang baru?”

 

2 dari 4 halaman

Hamil dan Menanti Hasil Tes DNA, Nadya Mustika Malah Minum Jamu Pelancar Haid

Dream - Nadya Mustika mempromosikan minuman jamu pelancar haid dalam insta storiesnya. Di situ terlihat Nadya meminum jamu tersebut.

Jadi Terkenal, Ini Tiga Sumber Kekayaan Nadya Mustika Rahayu© MEN



Padahal diketahui, saat ini Nadya dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Rizki DA.

" Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah Nadya dapat kiriman jamu. Ini tuh banyak banget manfaatnya lo teman-teman. Bisa meningkatkan daya tubuh kalian, apalagi lagi di musim pandemi kayak gini," kata Nadya dalam video tersebut.

Jamu yang dikonsumsi oleh Nadya tak hanya untuk melancarkan datang bulan. Ada banyak khasiat lain dari jamu tersebut yang berguna untuk tubuh.

" Bisa menyeimbangkan berat badan, mencerahkan kulit, mengobati penyakit maag, menyembuhkan penyakit liver, pokoknya banyak banget khasiatnya. Untuk wanita juga bisa melancarkan haid lho," ungkap dia.

Usai minum jamu tersebut, Nadya mengatakan jika jamu tersebut rasanya enak. Namun tak diketahui Nadya hanya mencicipi atau memang meminum jamu tersebut.

 

 
3 dari 4 halaman

Tunggu Hasil Tes DNA, Rizki DA Akan Tanggung Jawab Anak yang Dikandung Nadya

Dream - Rizki DA mengaku akan bertanggung jawab penuh soal anak yang dikandung sang istri Nadya Mustika. Meski beredar isu, jika ia menaruh kecurigaan anak yang dikandung Nadya bukan darah dagingnya. Namun sebagai suami, ia akan tetap bertanggung jawab.

Rizky dan Nadya© Liputan6.com

" Ya nanti akan terjawab dan kalau memang untuk pertanggung jawaban pasti bertanggung jawab seorang laki-laki mah," kata Rizki dalam tayangan Cumi Cumi.

Ia berjanji tidak akan lari dari tanggung jawab, walau nanti dari hasil tes DNA jika anak yang dikandung NAdya bukanlah anaknya.

" Pasti lah bertanggung jawab untuk hal itu dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," katanya lagi.

Oleh karena itu, ia akan melakukan tes DNA jika bayi yang dikandung Nadya lahir, namun untuk hasilnya ia tidak akan membeberkan di publik.

" Gak mungkin dong hasilnya (diungkapkan) begini nih seperti ini. Gak mungkin," ucap Iki.

Ridho sang saudara kembar Rizki juga memastikan jika saudaranya itu tak akan lari tanggung jawab.

" Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho.

4 dari 4 halaman

Dituding Curigai Usia Kehamilan Nadya, Ini Reaksi Rizki DA

Dream - Netizen dihebohkan dengan unggahan salah satu akun yang bercerita tentang pangeran KW yang mencurigai kehamilan istrinya di luar usia pernikahan. Diduga itu ditujukan untuk Rizki DA, karena memang saat ini rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika tengah berkonflik dan posisi Nadya saat ini tengah hamil.

Karena hal itu netizen geram terhadap Rizki, bahkan akun instagram Rizki ramai dikomentari netizen soal itu. Tak sedikit pula yang mencibir Rizki.

Salah satu instagram @melatazkya bahkan ikut berkomentar dan menasehati Iki untuk belajar lebih lanjut terkait ilmu medis soal usia kehamilan yang bisa melebihi usia pernikahan.

" Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," kata akun melatzkya.

Rizki pun ternyata membalas akun tersebut, ia malah meminta untuk menunggu waktu saja dan membuktikan ucapannya benar atau tidak.

" Iya siyap kak, makasih ya masukannya, ditunggu ajalah kak," kata Rizki.

Diketahui Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020, namun selang beberapa minggu, rumah tangga keduanya diisukan retak hingga pisah ranjang.

Beri Komentar