Intip Prosesi Siraman Raisa Jelang Nikah dengan Hamish Daud

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 29 Agustus 2017 17:28
Intip Prosesi Siraman Raisa Jelang Nikah dengan Hamish Daud
Cantiknya Raisa saat gelar siraman dan pengajian.

Dream - Raisa Andriana menjalani sejumlah prosesi menjelang pernikahan dengan Hamish Daud pada 3 September mendatang. Pelantun tembang 'Kali Kedua' ini baru saja menggelar acara siraman dan pengajian.

Foto-foto rangkaian acara diunggah ke Instagram oleh akun @bridestory, yang menjadi vendor resmi pernikahan Raisa dan Hamish. Dalam foto-foto itu terlihat Raisa menjalani proses siraman dan menggelar pengajian.

Dalam sebuah foto terlihat Raisa mengenakan kebaya. Bagian dada berselubung rangkaian bunga melati. Bunga putih itu juga bertahta di kepala dara 27 tahun itu.

 

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on Aug 29, 2017 at 12:27am PDT

Pada foto lain, yang juga diunggah pada Selasa 29 Agustus 2017, terlihat sang ayah mengusap wajah Raisa dengan handuk setelah prosesi siraman tersebut.

" Sweet moment of @raissa6690 and her dad at today's siraman procession. Isn't it such a heart-melting picture? Stay tune for more exclusive updates #BridestoryXRaisaHamish," tulis akun @bridestory.

Pada foto lain terlihat saat Raisa menghadiri prosesi pengajian. Raisa terlihat begitu anggun dan cantik mengenakan busana serba putih.

" It's @raisa6690's Pengajian this morning and the bride-to-be looks stunning wrapped in a @studioboh piece. Stay tuned as we will be revealing more pictures today! #BridestoryXRaisaHamish," tulis akun @bridestory.

Unggahan prosesi siraman dan pengajian ini langsung membetot perhatian pengguna Instagram. Mereka mendoakan pernikahan Raisa dan Hamish berjalan lancar.

" MasyaAllah lancar sampe hari H ka Yaya," tulis akun @sriwidiawati96.

" Damai bgt liatnya,, semoga dilancarkan sampai hari H," tulis akun @amaliaeloks.

" Lancar sampai hari H kak yay," tulis akun @aikaags.

1 dari 2 halaman

Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Terungkap

Dream - Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie yang resmi melangsungkan lamaran pada Minggu 21 Mei 2017.

Keduanya dikabarkan akan menikah pada 3 September 2017 mendatang.

Hal ini diketahui dari Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Pahlawan Jurangga pada sebuah wawancara di sebuah infotaiment.

Pahlawan menyatakan Kedua berkas calon pengantin pria maupun wanita sudah lengkap.

" (Berkas) Sudah hampir semua terpenuhi, termasuk rekomendasi dari kecamatan Cinere, domisili Raisa. Dan juga syarat dokumen dari kedutaan besar Australia untuk calon suami," ucap Pahlawan Jurangga

Raisa dan Hamish Daud akan menikah di wilayah Tanah Abang sehingga keduanya mendaftarkan pernikahan di KUA Tanah Abang.

2 dari 2 halaman

Hamish Daud-Raisa Menikah 3 September, Cek Lokasi Resepsinya

Dream - Setelah menggelar lamaran pada Minggu 21 Mei silam, pasangan selebriti yang banyak membuat hati wanita dan pria bersedih, Raisa dan Hamish akhirnya akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Hamish dan Raisa sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang. Hal tersebut dibenarkan Kepala KUA kecamatan Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay.

  Raisa Tunangan, Instagram Keenan Pearce Diserang Komentar Lucu© MEN

" Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini," ujar Pahlawan Jurangga Daulay di Kua Tanah abang, Jakarta Pusat, Senin, 7 Agustus 2017.

Menurut Pahlawan, Pelantun " Kali Kedua" ini akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu 3 September 2017. 

  Raisa dan Hamish Kompak Ungkapkan Cinta Usai Resmi Bertunangan© MEN

Sementara lokasi pesta pernikahnnya ditetapkan di sebuah gedung pernikahan di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

" Rencananya pernikahan akan berlangsung di Mid Plaza, jam 09:00 WIB," ucapnya.

Menurut Pahlawan, sejauh ini pasangan Hamish dan Raisa telah memenuhi berkas-berkas persyaratan pernikahan mereka. " Semua sudah lengkap, tinggal nikahnya saja," tuturnya.

Beri Komentar