Seru, Pevita Pearce Ajak Donasi dengan Main PUBG Bareng

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 10 Mei 2020 10:45
Seru, Pevita Pearce Ajak Donasi dengan Main PUBG Bareng
Seperti apa konsepnya? Yuk cari tahu

Dream - Pandemi Covid-19 memukul segala aspek kehidupan. Membantu sesama jadi hal yang sangat penting dilakukan di masa seperti sekarang, dengan berbagai cara. Pevita Pearce punya cara tersendiri untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang ikut terdampak wabah Corona.

Ia menginisiasi penggalangan dana bersama TimHoreTapiBaik dengan cara yang cukup unik, yaitu bermain game PUBG Mobile bertajuk Happy Go PUBG. Perempuan 27 tahun itu menjelaskan alasan di balik penyelenggaraan Happy Go PUBG.

" Kita sudah lama mau bikin acara seperti ini (main PUBG bareng) tapi belum terealisasikan sampai ada Covid-19 ini, ya udah yuk kita bikin ini menjadi charity event aja. Dari situ kita semuanya serba ngebut," kata Pevita Pearce dikutip dari Fimela.

 

1 dari 2 halaman

Teknis Acara

Secara teknis, Pevita menjelaskan jika nantinya event Happy Go PUBG akan berlangsung 3 hari, mulai 15 - 17 Mei 2020 seusai berbuka puasa. Dalam setiap harinya akan berlangsung 3 game, dimana masing-masing game diikuti oleh 25 tim dengan total 100 pemain yang bermain bersama.

Pevita© Instagram

Masyarakat luas baik yang ikut bermain atau pun sekadar menonton secara streaming juga diberi kesempatan untuk ikut berdonasi melalui QR Code yang akan ditampilkan selama acara berlangsung, bekerjasama dengan Kitabisa.com.

" Jadi donasinya melalui kitabisa.com dan orang yang berpartisipasi, mereka akan berpartisipasi dalam ini (donasi). On going pun ada QR code, yang nonton juga bisa ikutan donasi. Donasinya dari Rp10 sampai Rp 5 juta," jelas Pevita.

 

2 dari 2 halaman

Diikuti Banyak Artis

Pevita Pearce juga menjanjikan masyarakat yang ikut bergabung dalam mabar (main bareng) secara virtual itu pun bisa mendapat kesempatan langka, yaitu berada satu tim dengan artis idolanya.

Menghemat Uang, Pevita Pearce Naik Kendaraan Umum© MEN

Selain Pevita, Beberapa nama yang sudah konfirmasi untuk ikut bergabung dalam penggalangan dana ini antara lain Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus Rahman, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara dan masih banyak lagi.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More