Seru Syuting Dilan atau TTM? Ini Jawaban Vanesha Prescillia

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 18 Maret 2018 16:40
Seru Syuting Dilan atau TTM? Ini Jawaban Vanesha Prescillia
Vanesha lebih memilih mengatakan....

Dream - Artis pedatang baru Vanesha Prescillia sukses mencuri perhatian publik lewat debutnya saat membintangi film Dilan 1990. Vanesha berperan sebagai Milea, gadis SMA yang baru pindah dari Jkarta ke Bandung. 

Pada film itu, Vanesha beradu peran bersama Iqbaal Ramadan yang menjadi tokoh utamanya, yaitu Dilan. Baru pertama kali menjajal kemampuan akting ternyata kemampuannya diakui oleh penikmat film Indonesia.

Tak butuh waktu lama, uUsai sukses di film Dilan adik kandung Sissy Prescillia itu kembali menjajal aktingnya di film terbarunya 'Teman Tapi Menikah'. Dalam film yang diangkat dari kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto itu, Vanesha beradu akting dengan aktor Adipati Dolken.

Lantas, bagaimana keseruan Vanesha saat menjalani syuting Dilan 1990 atau Teman Tapi Menikah?

Vanesha Prescilla© instagram

" Dua-duanya seru. Karena jalan ceritanya berbeda," kata Vanesha Prescillia di kantor Dream, Jumat 16 Maret 2018.

Vanesha beralasan jika kedua film yang dilakoninya, memiliki keseruan yang sama. Di luar jalan cerita yang berbeda, sudah pasti Vanesha harus mendalami dan memainkan perannya dengan cara yang beda pula.

" Aku juga masih mengeksplor karena aku baru masuk ke dunia ini. Masih senang-senangnya jadi aku mau ambil karakter yang banyak dan emang dicerita ini punya keunikan masing-masing. Jadi nggak bisa aku pilih," ucap Vanesha.

vanesha pricillia dan adipati dolken© vanesha pricillia dan adipati dolken

" Pertama mungkin karena kerjanya sama orang berbeda, pasti karakter syutingnya juga berbeda gitu. Ya setiap syuting pasti punya pengalaman yang berbeda juga," ucap Adipati menambahakan.

Kemudian bagaimana cara move on peran yang diperankan Venesha antara Dilan dan Teman Tapi Menikah?

" Waktu enam bulan cukuplah untuk persiapan untuk film selanjutnya. Reading tuh sebulan. Aku pribadi nggak mau melepas karakter sebelumnya Milea. Tapi, pas aku syuting dan selesai syuting menjadi diri kita sendiri kan," ungkap Vanesha.

" Enggak stuck di Milea tapi aku jadi Vanesha lagi. Dan saat jadi Ayu gimana caranya aku mempelajari karakter jadi Ayu. Jadi bukan melepas Milea tapi masuk ke karakter Ayu," jelas Vanesha menegaskan.

Beri Komentar