Gaya Shandy Purnamasari Nonton Formula E, Tampil Kece Bareng Teman Artis

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 5 Juni 2022 20:04
Gaya Shandy Purnamasari Nonton Formula E, Tampil Kece Bareng Teman Artis
Intip siapa saja yang hadir di acara tersebut.

Dream - Gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, kemarin menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Sejumlah kalangan pun terlihat memonton langsung pertandingan tersebut. Mulai dari penikmat dunia otomotif hingga kalangan artis dan content creator.

Mereka pun membagikan momen keseruan menyaksikan ajang Formula E melalui Instagram serta media sosial lainnya. Salah satu content creator yang ikut menyaksikan kompetisi tersebut adalah Shandy Purnamasari.

Dia pun tidak datang sendiri, melainkan bersama teman-teman dari kalangan artis maupun content creator. Dilihat dari beberapa potretnya, pemilik brand kecantikan itu berpose bersama Zaskia Sungkar, Celine Evangelista, serta Ayu Dewi.

Shandy Purnamasari dan Teman Artis Hadiri Formula-E© Instagram @shandypurnamasari

1 dari 4 halaman

Shandy Purnamasari dan Teman Artis Hadiri Formula-E© Instagram @shandypurnamasari

Tak tanggung-tanggung, dia pun mengajak Keanu, Ririe Fairus, Fuji, serta Thariq Halilintar. Dilansir dari Merdeka.com, Shandy berkesempatan untuk menonton Formula E karena brand kecantikan miliknya, MS Glow menjadi sponsor acara tersebut.

Sebelumnya, brand tersebut juga menjadi sponsor di MotoGP Mandalika. Akibat prestasinya, warganet pun merasa bangga atas pencapaiannya serta mengucapkan terima kasih atas kontribusi usahanya terhadap berbagai acara nasional.

" Kereeen mba shandy selalu support 🇮🇩," kata @khediramom.

" Trimakasih telah berbuat banyak untuk Indonesia," ujar @treketanae.

" MasyaAllah tabarokalloh," komentar @oppieaulia.

" Masyaallah keren mba," puji @novia.rahmi13.

2 dari 4 halaman

Dibully Soal Jet Pribadi, Shandy Purnamasari Ngamuk

Dream - Pasangan asal Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana akhirnya mengaku hanya menyewa, bukan membeli private jet.

Karena pengakuannya itu, Instagram mereka banjir nyinyir netizen karena dianggap telah membohongi publik.

Seperti di postingan terbaru Shandy Purnamasari, ada seorang netizen yang berkomentar dan meminta wanita 29 tahun itu tak seharusnya berbohong soal private jet.

"  Padahal nyewa private jet sudah bisa bikin hati bangga loh, kenapa harus ngaku punya ya huft," kata akun @amabel.ra.

shandy© instagram

Foto Saat Jadi TKW Viral, Potret Terbaru Farida Nurhan Pamer Body Goals Bikin Melongo

Rupanya komentar tersebut memancing emosi pemilik skincare MS Glow tersebut. Dengan bangga Shandy mengaku menyewa private jet bukan menggunakan uang orang lain.

"  Mau sewa mau beli kan gak pake duit kamu," balas Shandy.

Crazy rich Malang ini juga memberikan balasan menohok kepada netizen itu.

"  Sampe sekarang juga saya masih pake private jet kok, kaya miskin sama saja dihadapan Allah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Viral Lagi Video Gilang Juragan99 Ngaku Beli Jet Pribadi dengan Harga Murah, Auto Jadi Bulan-bulanan Netizen

Dream - Video lawas Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali menjadi perbincangan. Dalam video itu, pria yang beken dengan sebutan Juragan99 tersebut sedang menyambut jet pribadi berlogo J99.

Video itu menjadi perbincangan karena Juragan99 menyebutnya sebagai hadiah ulang tahun ke-29 sang istri. Dalam video YouTube Fitri Eri, Juragan99 menyebut harga pesawat itu cukup terjangkau. Padahal banderolnya Rp280 miliar.

Selamat! Eriska Rein Melahirkan Anak Kedua Tepat di Hari Ulang Tahunnya

" Ini pesannya mulai September 2020 dan datang Januari 2021 akhir. Ini harga terjangkau dan fasilitas wow. Ini pertama kali punya pesawat pribadi," ungkap Gilang dalam video yang diunggah kanal YouTube Fitri Eri.

Pernyataan dalam video itu bertolak belakang dengan pengakuan yang dibuat belakangan. Ternyata, pesawat itu bukan dibeli, melainkan hanya sewa belaka. Inilah yang membuat video tersebut kembali menjadi sorotan.

4 dari 4 halaman

gilang© instagram

Dalam video itu, Gilang beralasan membeli jet pribadi karena ingin mempersingkat waktu, mengingat mobilitasnya tinggi.

" Yang pertama untuk menunjang bisnis ya, karena mobilitas tinggi ya tahu sendiri. Saya sering terbang dari satu kota ke kota yang lain," katanya.

Video ini kembali diunggah akun Instagram @lambegosiip, netizen yang melihatnya ramai menghujat crazy rich Malang itu.

"  Ini Contoh orang kampung pulang kampung sewa alpard terbaru....trusss bilang smua kampung n teman2 dia beli...punya dia....tp nyatanya hanya sewa 1 bulan😀😀Bullsheaaatttt man mau cari nama.....suka di sanjung orang....dr sono nya O baru 4 thn penjualan skincare hanya di kampng2 aja yg pake di kota mah yg lebe bagus pake skin care..masa bisa beli JP," kata akun @lydia_jeinneke.

"  Halu nya tinggi jg ya," kata akun @momskiii15.

"  Dari gayanya sdh keliatan klo riya' nya luar biasa," kata akun @dr.bobie.

"  Kalo di pamerkan seperti itu berarti kaya.nya butuh pengakuan, beda sama owner yang udah kaya beneran (yg punya bank terkenal contohnya) kehidupan dia malah ga pernah terpublish," kata akun @nuckykumala.

Masih Ingat Debo Idola Cilik? Begini Penampilan dan Kesibukannya Sekarang

Beri Komentar