Selamat! Eriska Rein Melahirkan Anak Kedua Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 5 Juni 2022 17:17
Selamat! Eriska Rein Melahirkan Anak Kedua Tepat di Hari Ulang Tahunnya
Sejumlah teman artis pun memberikan ucapan selamat dan doa.

Dream - Awal bulan Juni 2022 menjadi saat bahagia bagi aktris Eriska Rein. Ia melahirkan anak kedua pada Jumat 3 Juni 2022 pagi.

Momen kelahiran Mikhaila Zeline Muhsin pun diunggahnya ke laman Instagram. Di kolom caption, dia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa yang diberikan untuk kelancaran persalinannya.

Tak disangka-sangka, momen persalinan tersebut bertepatan dengan ulang tahun pemain film 'Layla Majnun' itu. " Ini menjadi kado terindah dalam hidup bertepatan di hari ulang tahun ku," ucapnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eriska Rein (@eriskarein)

 

Melalui beberapa foto yang diunggah, suasana persalinan terlihat hangat dan penuh dengan keceriaan. Unggahannya pun dibanjiri doa dari kalangan artis dan rekan sejawatnya.

" Eriskaaa dan @mithunisar selamat yaaaaaa," kata Meira Anastasia.

" Alhamdulillah.. selamat ika dan keluarga. Sehat2 semua yaa," ujar Revalina S Temat.

" Alhamdulillah! Selamatt ka eriska dan pak mithuuu," komentar Syifa Hadju.

" Deeeeekkkk ,,, Selamat yaaaaa atas kelahiran putri cantik’nya. Sehat2 buat Mikha & kamu selamat mengASIhi," tulis Verlita Evelyn.

1 dari 3 halaman

Eriska Rein: Doakan Aku Segera Berhijab

Dream - Eriska Rein tampil berbeda saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Meski demikian, dia enggan menjelaskan apakah benar-benar sudah berhijab atau hanya temporer belaka.

" Aduh, amin, doain ya," ujar Eriska, Rabu 20 November 2019.

Selamat! Franda dan Samuel Zylgwyn Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

Perempuan 25 tahun itu mengaku, seluruh keluarganya, termasuk sang suami, Mithu Nisar, mendukungnya untuk berhijab.

" Dari dulu ya dukung-dukung aja apapun itu kerjaan segala macam selalu didukung," ungkap pemeran Oneng dalam film Bajaj Bajuri The Movie tersebut.

Eriska© Dream.co.id

Tak hanya keluarga, banyak teman-temannya memberi dukungan agar Eriska segera berhijab. Apalagi banyak teman-temannya yang sudah berhijab, seperti Nina Zatulini dan Zee Zee Shahab.

"  Alhamdulilah aku memang banyak belajar dan sharing sama teman-teman, sama keluarga," imbuh ibunda Mikhail Zayn Muhsin tersebut.

2 dari 3 halaman

Bobot Naik Sampai 23 Kg, Wow! Lihat Penampilan Eriska Rein Sekarang

Dream - Eriska Rein mengaku berat badannya naik hingga 23 kilogram selama menjalani masa kehamilan dahulu. Besarnya pertambahan bobot itu membuat Eriska sempat kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya ke posisi ideal. 

" Aku lumayan susah nurunin berat badan," kata Eriska di Senopati Skincare Center, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Kaget Punya Baju Tak Terpakai Sampai Segunung

Pemain film Negeri 5 Menara mengatakan dia tidak langsung menjalani diet atau rutin berolahraga. Eriska ingin fokus terlebih dahulu memberikan nutrisi dan ASI terbaik untuk anaknya hingga berusia 2 tahun.

keluarga eriska rein© keluarga eriska rein

" Yang terbaik buat anak dulu, yang penting dia sehat. Sampai ASI-nya cukup 2 tahun, setelah breast feeding dan Zayn mulai konsumsi susu formula atau UHT, baru aku mulai bisa jaga makan untuk balikin berat badan," kata dia.

Setelah merasa kebutuhan nutrisi anakya terpenuhi, wanita 25 tahun ini mencoba berbagai diet seperti keto dan mayo.

" Aku coba diet apapun karena badannya gede banget. Nyoba keto dan berhasil turun beberapa kilo. Healthy eating juga, ngurangin karbo dan banyakin protein," kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut.

Selain itu, Eriska juga rutin berolahraga muay thai dan pergi ke gym setidaknya seminggu sekali bersama personal trainer agar olahraganya lebih efektif serta pola makannya tetap terjaga.

Alhasil, kini berat badannya mulai kembali proporsional dan hanya perlu mempertahankan kebiasaannya dalam berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat.

3 dari 3 halaman

Berhijab Jadi Keinginan Terbesar Eriska Rein

Dream - Kerap memerankan wanita berhijab, aktris cantik Eriska Rein diam-diam memiliki keinginan untuk mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

"  Alhamdulillah selalu dipercaya memerankan peran protagonis sepertinya itu sama dengan karakter asli ku juga sih. Dan selalu dapat peran wanita berhijab, di film Aku Kau dan KUA juga pakai hijab, nanti di film baru lagi juga jadi wanita chineeseberhijab. Karena terbiasa jadi mau banget berhijab," kata Eriska kepada Dream.co.id, Rabu 10 September 2014.

Pemeran Uci dalam film Aku Kau dan KUA ini mengatakan tidak merasakan kesulitan atau beban mengenakan hijab. Terlebih keluarga sangat mendukung keinginannya berhijab.

" Aku mulai dengan menenakan pakaian yang serba tertutup, Insya Allah minta doanya. Kalau keluarga senang sekail apalagi nenek aku dia memang senang sekali cucunya jadi wanita muslimah sekali," ujar dara cantik kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini.

Wanita yang memulai karirnya sebagai model di tahun 2008 ini mengatakan sudah banyak mencari referensi model yang cocok untuk dirinya ketika berhijab.

" Aku banyak tanya ke teman-temanku yang sudah lebih dulu berhijab. Suka juga lihat perkembangan hijab sekarang, sama tim wardrobe pun aku suka sharing mau banget pakai yang sesuai dengan karakterku," ujar Eriska.

Blak-blakan Angelina Sondakh Pilih Masuk Islam: Ditinggal Orang Tersayang

Beri Komentar