Singgung Manusia Penuh Kepalsuan, Ashanty Sindir Siapa?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Oktober 2020 18:23
Singgung Manusia Penuh Kepalsuan, Ashanty Sindir Siapa?
Apa kata Ashanty?

Dream - Unggahan foto di akun instagram Ashanty baru-baru ini menjadi perhatian netizen. Sebab Ashanty membahas tentang manusia yang bermulut manis, namun penuh kepalsuan.

" Terkadang berbicara dengan mereka jauh lebih menyenangkan, karena dengan manusia terkadang menakutkan.. banyak yg bermulut manis, terlihat amat baik, bersikap sangat ramah, namun penuh kepalsuan, iri dan dengki!!," tulis Ashanty.

Tak diketahui sindirian itu ditujukan untuk siapa. Hanya saja netizen langsung membanjiri kolom komentar Ashanty di foto itu. Termasuk anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang ikut berkomentar.

Namun Aurel memberikan komentar bukan karena caption yang ditulis Ashanty, melainkan wajah Ashanty di foto itu.

 

" Pretty mommy as always," tulis Aurel Hermansya.

Sedangkan netizen lainnya malah penasaran unggahan Ashanty ditujukan untuk siapa.

" Gak pernah dengar bunda ngomel kayak gitu... Santuy aja bun, yg penting bunda heppy n orang2 di sekitar baek2 semua... kan seperti itu," kata akun fat_niza.

" Setuju bangettt.. banyak juga di sekeliling aku begitu.. busuk hati.. penuh dengan dengki hati hitam," kata akun sarangeho1977.

" Banyakin sholawat aja bun, supaya org2 yg seperti itu di lembutkan hatinya," kata akun haura0818.

1 dari 6 halaman

Sesi Pemotretan Berkuda di Bali, Busana Ashanty Jadi Sorotan

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah tengah menikmati masa liburan di Bali. Mereka memboyong anak-anaknya untuk menikmati suasana Pulau Dewata.

Berlibur di tengah pandemi, Ashanty memilih kegiatan seru yang cukup antimainstream. Alih-alih berjemur di pantai, Ashanty memilih berkuda.

Ibu tiri dari Aurel dan Azriel Hermansyah ini tak lupa membagikan potret keseruannya ketika menyusuri tepi pantai. Dalam foto yang diunggah, Ashanty tampak sedang menaiki kuda putih bernama Maximus.

" Me n Maximus,"  tulis Ashanty.

Ashanty© Foto: Instagram @ashanty_ash

2 dari 6 halaman

Baju Ashtanty Jadi Perhatian

Ashanty tampil memukau dengan mengenakan dress berbahan satin. Gaun warna biru berpadu serasi dengan pemandangan pantai serta langit di belakang Ashanty.

Ashanty© Foto: Instagram @ashanty_ash

Dari keterangan foto Ashanty, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Bali bernama Desak Made Arisanthi Dewi. Gaun dilengkapi dengan potongan low v-neck yang memberi sentuhan seksi pada istri Anang Hermansyah.

Penampilan Ashanty juga didukung oleh riasan wajah flawless. Rambutnya digerai mengikuti hembusan angin.

Ashanty© Foto: Instagram @ashanty_ash

Tampil modis dengan memakai gaun cetar, rupanya outfit Ashanty justru menuai kritik dari warganet. Busananya dianggap tak cocok dikenakan untuk berkuda.

" Y Allah bun naik kuda kok pakek dres gitu??"  komentar @tia.gunawan.549

" Seksi bnget mom,"  kata @nurul_ayyumi

" Bjunya kurang sopan bunda... Maluuu auratnya diliat orang,"  ujar @adelinanoviaputri

" pakaian bunda beda sama calon mertuanya aurel dadanya ampe mau keluar aja,"  sambung @angelthesixth

3 dari 6 halaman

Ashanty Ngamuk ke Anang Hermansyah, Ada Apa?

Dream - Ashanty tiba-tiba meluapkn emosinya kepada sang suami, Anang Hermansyah. Dia ngamuk karena Anang pergi bersama asistennya ke Jakarta saat mereka liburan ke Bali.

Awalnya Anang mendadak ingin pulang ke Jakarta karena urusan mendesak. Namun tak memberitahu Ashanty mengenail urusan yang harus diselesaikan di Jakarta.

" Kayaknya aku harus pulang malam ini," kata Anang Hermansyah.

" Malam ini? Kenapa?," tanya Ashanty. Dia bingung.

Ayah empat anak itu mengaku ingin segera ke Jakarta karena urusan mendesak. Anang mengaku tak bisa mewakilkan urusan itu kepada orang lain.

" Ada yang enggak bisa diwakili, aku harus ke Jakarta. Mumpung bisa, kalau aku ditunda lagi besok bisa kacau-balau di sana, harus malam ini aku. Tadi ditelepon barusan," jelas Anang.

Ashanty penasaran acara apa yang membuat Anang Hermansyah ingin buru-buru pulang ke Jakarta. Ashanty juga meminta suaminya untuk keesok harinya pulang ke Jakarta.

" Ah jangan macem-macem ah. Enggak-enggak, besok aja. Ya sudah urusannya apa aku mau tahu," ucap Ashanty.

" Ya sudah nanti diberesin dulu. Nanti aku jelasin setelah aku sampai sana, selesai baru dijelasin. Kamu selalu mau tahu aja," kata Anang.

4 dari 6 halaman

Ashanty Ngamuk

Anang yang enggan menjelaskan urusannya itu membuat Ashanty kesal. Mereka pun terlibat keributan kecil dengan beradu argumen.

Anang ngotot harus pergi saat itu juga ke Jakarta, namun Ashanty tak memberi izin. Hingga akhirnya Anang tak menghiraukan omongan Ashanty dan pergi begitu saja.

Asisten Anang yang tiba-tiba saja masuk ke kamar kala Ashanty dan Anang sedang beradu argumen.

Ashanty© Ashanty

" Mas ini kopernya udah disiapin ya sama aku," kata Jessica,

" Apaan sih? Lah kok ngomongnya sama Jessica bukan sama aku?," kata Ashanty kesal.

" Ya dia yang paling cepet, kamu kan ribet urusan ini," jawab Anang membuat emosi semakin marah.

" Ya sudah terserah kamu saja, kamu atur hidup kamu saja," Ashanty ngamuk.

5 dari 6 halaman

Aurel Pancing Emosi Ashanty

Ashanty semakin marah saat Aurel Hermansyah memancing emosi wanita berusia 35 tahun ini.

" Enggak percaya dikasih tahu, satu kopernya berdua. Jessica enggak bawa koper tadi ke bawah, kan aku ikut nganterin ke bawah," kata Aurel berusaha memancing emosi Ashanty.

" Kok enggak ada orang sih? Beneran pergi? Enggak, mau ke mana? Ambil HP ku tolong. Mungkin Jessica nemenin tapi masa sekoper berdua, aneh banget," kata Ashanty yang semakin emosi.

Ashanty pun berkali-kali mencoba menelepon Anang dan Jessica, namun tak ada satu pun yang mengangkat teleponnya. Ashanty mengaku pusing dan sudah malas dengan kelakuan Anang. Ia memilih untuk tak peduli.

6 dari 6 halaman

Ternyata Prank

Rupanya, aksi prank ini berlangsung hingga keesokan harinya. Anang benar-benar pergi dan tak kembali ke rumah mereka di Bali.

Namun, saat Ashanty dan keluarga sedang asyik ngevlog di sebuah vila, ia mendapati Anang tengah duduk santai. Di sana juga ada Jessica duduk di kursi berbeda.

" Apaan sih? Enggak lucu!," kata Ashanty kesal.

" It's a prank," kata Anang namun Ashanty benar-benar masih kesal.

" Jangan suka ngeprank orang, kalau diprank nah rasanya gimana," papar Anang.

" Cari prank yang lain jangan gitu. Males ah, nggak lucu. Jangan kayak gitu semalem aku nelepon orang-orang," ucap Ashanty.

" Kan udah dikasih tahu semua kalau ini prank," imbuh Anang.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar