Pengakuan Adjie Notonegoro Pindah Agama: Sudah 3 Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Oktober 2020 16:48
Pengakuan Adjie Notonegoro Pindah Agama: Sudah 3 Tahun
Simak ceritanya

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, desainer kondang Adjie Notenogoro membuat pengakuan berpindah keyakinan. Sudah tiga tahun ini Adjie menjadi seorang nasrani. Hal itu dia ungkapkan di channel YouTube Melaney Ricardo.

" Saya kalau cerita tentang Tuhan itu pasti sedih, bahwa sekarang pilihan saya tidak salah, dan saya merasa betul-betul diselamatakan diusia saya tidak muda. tiga tahun lalu saya pilih juru selamat saya itu disitu saya merasakan Tuhan sungguh dahsyat sungguh ajaib," ujar Adjie Notonegoro.

Sebelum akhirnya berpindah keyakinan, Adjie mengalami kejadian-kejadian yang membuatnya yakin menjadi seorang nasrani pilihan terbaik dalam hidupnya.

aji© Youtube

" 12 Desember 2014 saya bermimpi saya lagi duduk tiba-tiba di belakang saya ada sesuatu yang sangat terang begitu saya tengok ke belakang saya gak bsa nengok saking terangnya. Saya lihat kok ada dia (tuhan), trus saya dirangkul dan saya dibisikin 'kamu diberkati' cuma itu aja, akhirnya 12 hari kemudiaan di malam natal, dia panggil saya. tangan dia taro di kepala saya, dia (Tuhan) dadah-dadah saya nangis," katanya.

 

1 dari 2 halaman

Awalnya Bingung

Pada saat itu hati Adjie bergejolak dan bingung dengan kedua mimpinya itu. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seorang pastor. Lalu Adjie diminta berpikir baik-baik untuk meyakinkan dirinya, berpindah keyakinan atau tidak, jika pun iya, Adjie diminta membicarakan hal ini kepada keluarga.

" Setelah itu 1 jam kemudian saya diminta bicara dengan anak-anak saya. itu tantangan luar biasa untuk saya. Walau anak saya marah dan meninggalkan saya, saya gak akan mundur meninggalkan kamu Tuhan," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Keluarga Mendukung

Tak disangka kata Adjie, keluarga dan anak-anaknya justru mendukungnya untuk berpindah keyakinan.

" Awlanya saya gak bisa ngomong setelah saya ngomong ke anak-anak saya, anak-anak saya cuma bilang give me five pap, it's oke no problem sama aja. anak-anak terima, dan besok saya ketemu sahabat saya, saya bilang i'm christian now," ungkap Adjie.

Beri Komentar