So Sweet! Sebelum Ditinggal ke Jakarta Azriel Hermansyah Ajak Jalan Pacar

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Januari 2021 10:22
So Sweet! Sebelum Ditinggal ke Jakarta Azriel Hermansyah Ajak Jalan Pacar
Lihat momen romantis keduanya.

Dream - Azriel Hermansyah sedang memanjakan kekasihnya, Sarah Menzel. Pasalnya, Azriel akan berpisah dengan Sarah lantaran harus kembali ke Jakarta.

Putra Anang Hermansyah itu mengajak kekasihnya jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Mereka menikmati suasana Bali yang asri. Salah satunya pemandangan persawahan yang menjadi tempat lokasi Azriel dan Sarah menikmati momen bersama.

Pada foto itu Azriel dan Sarah tampak mesra. Azriel dipeluk Sarah dari belakang yang membonceng di sepeda motor. Azriel tersenyum ke arah samping sedangkan sarah melihat ke arah kamera. Keduanya benar-benar menikmati momen bersama sebelum berpisah.

Azriel Hermansyah dan Pacar© Azriel Hermansyah dan Pacar

" Bawa dia jalan-jalan sebelum merasakan kerinduan tanpa adanya pertemuan...," tulis Azril Hermansyah dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 7 Januari 2021.

Foto yang diunggah Azriel ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyebut pria 20 tahun berusia ini bucin terhadap kekasihnya.

" Bucinnya sampai ubun2," tulis akun @rahm.awati734.

" Ciee..yg mau ldran,,,sabar jiel rindu itu beratt..," tulis akun @leni.widiyanti.5243.

" Semangat Jiel...Jakarta Bali dekat kog???? Jaga selalu cinta kalian ya, walaupun LDR," tulis akun @hettyhutagalungg.

1 dari 6 halaman

Ini Dia Pacar Azriel Hermansyah, Bukan Gadis Sembarangan

Dream - Azriel Hermansyah ternyata sudah memiliki kekasih. Gadis pujaan putra Anang Hermansyah itu bernama Sarah Menzel, blasteran Bali dan Jerman. Sarah merupakan putri pemilik hotel mewah di Pulau Dewata.

Azriel sempat memperlihatkan potret kekasihnya ke Instagram. Tapi, adik Aurel Hermansyah itu hanya memperlihathan potret Sarah dari belakang sembari menggandeng tangannya.

Azriel juga tak memberikan kalimat apapun pada foto unggahanya itu. Hanya emoticon berbentuk hati sebagai caption foto. Namun wajah Sarah akhirnya terungkap lewat kanal YouTube The Hermansyah A6.

Azriel Hermansyah© Azriel Hermansyah

Azriel menemui Sarah ke rumahnya dan mengajaknya berlibur. Ia ingin mengajak Sarah naik helikopter. Namun sebelum naik, Azriel bertanya kepada Sarah apakah takut ketinggian atau tidak.

" Kamu nggak takut ketinggian kan," tanya Azriel Hermansyah kata Azriel Hermansyah dikutip Dream dari The Hermansyah A6, Kamis 8 Oktober 2020.

Sarah pun langsung menjawabnya dengan malu-malu. " Lumayan takut," jawab Sarah.

Azriel Hermansyah dan Sarah© Azriel Hermansyah dan Sarah

Saat santai mengobrol, Azriel tak malu menunjukkan sisi romantisnya. Bahkan menggoda kekasihnya itu dengan mengutarakan bahagianya dan menganggap Sarah sebagai jodohnya.

" Ternyata selama ini jodohku ada di Ubud bukan di Jakarta," kata Azriel.

Azriel Hermansyah dan Sarah© Azriel Hermansyah dan Sarah

Setelah itu, mereka pun akhirnya menuju ke lokasi tempat naik helokopter. Disana Azriel tak malu menunjukan keromantisan dengan sang kekasih. Mulai dari menggandeng saat menuju lokasi sampai menjaga Sarah saat di dalam helikopter.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Kepergok Jalan Bareng Cewek, Azriel Hermansyah Bikin Heboh

Dream - Azriel Hermansyah menghebohkan jagat media sosial karena kepergok jalan bareng seorang wanita. Azriel memag selama ini tak pernah terbuka soal urusan asamranya.

Namun baru-baru ini, putra ke dua Anang Hermansyah itu membuat geger warganet, khususnya kaum Hawa. Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun fanbase keluarga Asix, @genk_ijo.

Dalam video itu, Azriel Hermansyah tampak berjalan dengan seorang cewek. Yang merekam video itu pun terdengar menggoda putra Anang dan Krisdayanti itu. 

azriel hermansyah© azriel hermansyah

" Cie cie cie, dari mane, dari mane?" ucap si perekam video sambil terus menyoroti Azriel dan cewek berkemeja putih.

Cowok 20 tahun itu pun tampak malu-malu saat ketahuan direkam dan berjalan dengan wanita yang menutupi wajahnya dengan masker itu.

Selain itu, Azriel mengunggah video kebrsamaan dengan wanita yang tak diungkap identitasnya itu di Instagram Story. Azriel dan wanita itu tampak sedang asyik makan bersama di Kare Ayam 8 South.

" Enak Poll," kata Azriel apda keterangan video.

Azriel Hermansyah© Azriel Hermansyah

Video Azriel bersama wanita itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meledek Azriel telah memiliki kekasih.

" Cieeee bang ziel udah berdua,tinggal bang thorik," tulis akun @defritautami.

" Cieeee jiellll lanjutkan jiel," tulis akun @tyamurti88.

" Woww..jiel dpt gadis Bali nie ye., tulis akun @dayuutari14.

" Ciyeeee pepet trus ziel jangan sampai lolos cantik loh," kata akun @lennyreviana47.

3 dari 6 halaman

Azriel Hermansyah Singgung Soal Sikap Orangtua dan Minta Perlindungan, Ada Apa?

Dream - Azriel Hermansyah mendadak mengunggah tulisan berisi tentang sikap seorang orang tua terhadap anaknya di insta stories akun Instagram. Selain dua unggahan tulisan berisi nasihat, Azriel juga memposting sebuah doa untuk dirinya dan keluarga.

Tulisan kata-kata bijak itu dikutip Azriel dari akun @akujugamanusia dan diunggahnya sehari yang lalu. Kedua tulisan itu berisi tentang sikap orang tua yang berusaha mengintrospeksi diri saat menjalin hubungan dengan anaknya. 

Dalam unggahannya, Azriel juga mencantumkan akun Instagram milik Anang Hermansyah dan Ashanty.  

"  I Love you anang hijau dan ashanty ash," tulis Azrie.

Dalam unggahan tulisan pertamanya, pria berusia 19 tahun ini mengunggah karya tulisan tentang orang tua yang bersyukur telah diberikan anaugerah anak dan menjadikan mereka sebagai sarana untuk menginstrospeksi diri.  

"  Ya Rab terimakasih telah menganugerahi aku anak. Yang bila aku menegurnya membuatku bercermin apakah sungguh aku telah jadi teladan baginya? Yang bila aku memintanya untuk bekerjasama, membuat bertanya apakah aku sudah melatihnya belajar bersepakat? Yang bila aku menuntutnya terbuka padaku, apakah aku sudah jadi pendengar yang tulus tanpa menghakiminya?,"

postingan Azriel Hermansyah© Dream

 

Sementara di unggahan kedua, Azriel memposting tulisan yang menunjukan sikap seorang orang tua yang berusaha memahami anaknya. 

" Aku, berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau pun meremehkan. Aku mendengarkan anakku untuk memahami bukan untuk memukul baik apa yang ia katakan,'"

Di unggahan kedua ini, Azriel turut menyertakan akun milik orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty dengan pesan jika dirinya selalu menyayangi mereka berdua.

postingan Azriel Hermansyah© Dream

 

Di postingan terbarunya, pria bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah itu juga meminta perlindungan kepada keluarganya dengan menandai akun instagram kakaknya Aurel Hermansyah.

postingan Azriel Hermansyah© Dream

"  Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!! @aurelie_hermansyah,"  tulis Azriel Hermansyah.

4 dari 6 halaman

Ashanty Beber Sifat Asli Aurel dan Azriel Hermansyah: `Demi Allah Begitu`

Dream - Ashanty akhirnya angkat bicara soal permasalahan dua anak tirinya Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti.
Menurut Ashanty, hubungan Aurel dan Azriel dengan KD tak pernah ada masalah.

Ia dan suaminya Anang Hermansyah selalu mengajarkan mereka untuk menghormati KD. Ashanty menilai masalah tersebut hanya kesalahpahaman antara mereka.

" Kita selalu, apalagi Mas Anang, yang 'Itu ibu kamu'. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu. Jadi mereka ya memang enggak ada masalah ya. Sama Mamanya pun setauku enggak ada masalah," kata Ashanty dikutip Dream dari Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 25 Juni 2020.

Ashanty bicara Azriel dan Aurel© Ashanty bicara Azriel dan Aurel

Ashanty menjelaskan jika tipe dua anak sambunya tidak berpikir panjang dalam menyikapi masalah dan cenderung panik ketika orang yang dicari tidak memberikan respons balik.

" Aku tidak mau membela siapa-siapa. Tapi gini, Aurel sama Azriel tuh tipe anak yang kalau nyari enggak ada, itu grusak-grusuk gitu lo," kata Ashanty.

5 dari 6 halaman

Contohkan Sikap Dua Anaknya

Wanita berusia 35 tahun ini juga memberi contoh sikap Azriel yang kerap mengomentari tindakan yang ia lakukan. Bahkan kata Ashanty, Azriel kerap mengomentari setiap postingannya di sosial media akun instagramnya.

" Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho. Jiel itu bisa komen kayak 'Buset diposting Bun, enggak segininya lagi'. Tapi kenapa enggak jadi gede? Karena tinggal bareng ama aku.," kata dia.

Ashanty juga mencontohkan saat Aurel mencari dan tidak mendapatkan respons saat menghubunginya. Putri sulungnya itu akan langsung berkomentar di sosial media. Menurut Ashanty, sifat kedua anak tirinya memang seperti itu dan hal tersebut dilakukan Azriel dan Aurel kepada Krisdayanti.

Atau Aurel, aku enggak bisa dicari, ditelepon enggak diangkat. Asistenku kadang 'Bentar bunda lagi meeting'. Dia bisa DM atau komen di IG-ku. 'Bun cepet bales WA' suka gitu. Demi Allah begiitu," imbuh Ashanty.

Ashanty kemudian meyakinkan bahwa Aurel dan Azriel tak berniat menyakiti atau pun memojokan ibu kandung mereka usai meninggalkan komentar di instagram.

" Jadi seolah-olah kayak membuat ada yang terpojok padahal nggak ada niatan anak-anakku tuh mau begitu, aku yakin 100 persen, karena karakternya (anak-anak seperti itu), mungkin banyak yang enggak paham kan akrakter anak-anak ini," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Lelah

Ashanty juga mengaku lelah keluarga terus mengalami kesalahpamahan seperti itu. Sebab, menurutnya masalah itu bukan permasalahan yang seharusnya menjadi konsumsi publik. Bagi Ashanty, malasalah tersebut tidak menguntungkan untuk kedua pihak.

" Capek, jujur aku capek. Capek dan ini kan bukan permasalahan yang enak buat diberitain. Tidak ada satu pihak pun di sini yang diuntungkan," ucap Ashanty.

keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty© keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Foto : @ashanty_ash

" Nggak ada satu pihak pun di sini yang harus mengalami hal begini. Mungkin bagi orang, 'Wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini dipuji-puji'," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar