Film Rambo Dibuat Versi India, Ini Kata Sylvester Stallone

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Mei 2017 13:28
Film Rambo Dibuat Versi India, Ini Kata Sylvester Stallone
Pemeran utama film Rambo Sylvester Stallone berharap karakternya di film Rambo versi India tidak hancur.

Dream - Penikmat bioskop dunia dikejutkan dengan rencana remake Rambo oleh industri film India, Bollywood. Aktor Sylvester Stallone yang selama ini membintangi film Rambo pun angkat bicara.

Melalui akun Instagram, @officialslystallone, aktor berusia 70 tahun itu berharap film yang akan dimainkan oleh aktor India, Tiger Shroff, ini tidak merusak karakter Rambo yang sudah melegenda sejak 1982.

rambo© rambo

" I read recently they are remaking Rambo in India !! .. Great character.. hope they don't wreck it (Baru-baru ini aku membaca bahwa ada yang membuat Rambo lagi di India!! ..Karakter yang hebat.. Kuharap mereka tidak menghancurkannya)," tulis Sylvester Stallone di akun Instagram, sebagaimana diakses Dream, Senin 22 Mei 2017.

rambo© rambo

Selain harapan itu, melalui Instagram pula, Stallone memberi dukungan kepada pemeran Rambo versi India, Tiger Shroff.

" Sejumlah orang senang menganalisa kata-kata dan memelintirnya... Semoga beruntung Tiger, selamat berjuang, tetap berikan pukulan telakmu, oh ya sebagai catatan, aku senang saat artis muda mendapat kesempatan untuk mengejar mimpinya," tulis Sylvester Stallone.

1 dari 1 halaman

Tiger Shroff Jawab Stallone

Merasa disambut baik oleh pemeran utama Rambo, Tiger Shroff lantas menjawab pernyataan Sylvester Stallone ini melalui akun Twitter resminya.

" Hanya ada satu " mata harimau" untuk anak-anak seperti kami. Kamulah sang penguasa hutan! Terima kasih banyak! @TheSlyStallone," tulis Tiger Shroff.

Film remake Rambo yang akan dibintangi Tiger Shroff ini akan disutradarai oleh Siddharth Anand dan diproduksi bersama oleh M! Capital Ventures, Original Entertainment, Impact Films, dan Siddharth Anand Pictures.

Beri Komentar