Soal Sindirannya Ke Ayu Ting Ting, Ini Kata Nikita Mirzani

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 5 November 2016 19:01
Soal Sindirannya Ke Ayu Ting Ting, Ini Kata Nikita Mirzani
"Itu cukup gue dan Allah yang tahu dan rumput yang bergoyang, " ucap Nikita.

Dream - Belum lama ini Nikita Mirzani menyindir Ayu Ting Ting soal Hotel Dharmawangsa. Tapi menurut wanita yang akan disapa Niki itu, sindiran tersebut dilontarkan hanya untuk bercandaan semata.

" Itu mah lucu-lucuan aja bok. Lucu-lucuan aja sih. Kalau yang itu gue no comment, " kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, 5 November 2016.

Awak media rupanya tidak puas dengan jawaban dari ibu dua anak itu dan kembali mencecar Niki. Hingga ia akhirnya memberikan jawaban mengejutkan.

" Itu cukup gue dan Allah yang tahu dan rumput yang bergoyang, " ucapnya.

Menurut Niki celetukan soal Ayu dan Hotel Dharmawangsa hanya bercanda semata. Seperti yang dilakukan oleh Ayu, suka bercanda dan ceplas ceplos.

" Becanda aja sih sama kayak Ayu Ting Ting dia kan suka becanda, mulutnya suka ngeceplak gitu, sama lah. Dia ‎ngeceplak gue ngeceplak gitu aja, dia gak ngeceplak gue juga gak ngeceplak, " ungkapnya.

" Gak tahu ya, gue cuma ngeceplak aja. Gak ada. Gak ada masalah sama mereka, " imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Astagfirullah, Nikita Mirzani Mengidap Penyakit Ini

Dream - Berita mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani yang baru saja keluar dari rumah sakitWanita yang akrab disapa Niki ini, dirawat selama tiga hari lantaran rasa sakit di bagian kepalanya yang tak kunjung hilang.

" Kepalanya bagian belakang entah kenapa sakit terus dari hari Jumat sampai Mingguenggak ilang-ilang. Biasanya juga minum obat langsung hilang, tapi ini enggak. Terus akhirnya Minggu siang dibawa ke Rumah sakit dan langsung di rawat," kata Nikita Saat ditemui usai gala premier film Komedu Gokil 2 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Saat mendengar penjelasan dokter, Nikita mengaku sempat terkejut. Ternyata ada penyumbatan di bagian kepala sehingga rasa sakitnya tidak hilang.

" Sudah Magnetic Resonance Imaging (MRI) sih, katanya ada penyumbatan apa gitu di bagian kepala Niki. Sakit banget," tutur wanita 30 tahun ini.

Kini Niki pun diharuskan rutin melakukan check up kesehatan dan mengonsumsi obat untukmengatasi penyumbatan tersebut. " Nanti sih mau dicek lagi dan minum obat. Jadi sekarang harus rutin check up," paparnya.

Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini pun mengaku sempat panik dan takut karena penyakitnya itu. " Takut banget. Apalagi Niki sempat panikan, 'aduh ini kenapa, biasa kalausakit kepala minum obat langsung ilang, tapi ini gak. Sempat sedih dan enggak mau kenapa-kenapa. Tapi alhamduillah gak apa-apa sih. Sakitnya masih bisa diobatin," pungkasnya.

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra ini menduga penyakitnya akibat dari pikiran yang terlalu banyak.

" Engga tahu ya, mungkin karena banyak pikiran dan janda juga kali ya. Apalagi niki bayar semuanya sendiri, jadi harus cari uang sendiri bagaimana hidupin anak. Jadinya sampai sakit gini," kata mantan istri Sajad Ukra ini.

2 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Buka-bukaan Soal Janji Bertemu Nikita Mirzani

Dream - Disebut-sebut namanya dalam kronologis penangkapanNikita Mirzani, pihak Ahmad Dhani akhirnya angkat suara. Melalui pengacaranya, pihak Ahmad Dani pun buka-bukaan.

Nama Ahmad Dhani pertama kali muncul dari pengakuan kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Simhombing. Kliennya itu disebut telah memiliki janji bertemu dengan pemilik Republik Management Cinta tersebut.

Tak bertemu dengan Ahmad Dhani, Nikita Mirzani justru ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri pada kamis malam, di Hotel Bintang Lima di Jakarta Pusat.

Tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah mengakui kliennya memang sebelumnya membuat janji pertemuan dengan Nikita. Namun, janji tersebut dibatalkan.

" Yang pasti janjian mau ketemuan tapi batal di cancel. Kalau detailnya di cancel saya ga tanya tapi emang ada janjian," kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi Dream.co.id , Sabtu 12 Desember 2015.

Ramdhan mengungkapkan, pertemuan dengan Nikita Mirzani semula memang akan membahas pekerjaan. Ramdhan tegas menolak jika pertemuan itu ada kaitannya dengan kegiatan prostitusi.

" Tidak ada kaitan prostitusi. Murni urusan bisnis dan pekerjaan. Tidak ada urusan esek-esek" kata Ramdhan.

Bahkan Ramdhan menegaskan jika kasus yang dialami Nikita sepenuhnya berada di luar tanggung jawab ayah dari 4 orang anak tersebut.

" Nikita ditangkep gara-gara prostitusi itu urusan Nikita bukan Ahmad Dhani. Mas Dhani kan gak jadi ketemu, dia membatalkan, tidak ada dilokasi juga," tandasnya.

Untuk mempertegas posisi kliennya, Ramdhan menegaskan ada tiga alasan jika Ahmad Dhani sama sekali tidak terkait dengan penangkapan ataupun dugaan prostitusi online yang dituduhkan kepada Nikita Mirzani.

Tiga pembelaan itu adalah pertama rencana pertemuan di cancel, kedua pertemuan itu murni bisnis, dan ketiga tak ada urusannya dengan esek-esek.

" Itu urusan dia. Yang pasti Mas Dhani tidak ada hubungan dengan esek-esek prostitusi," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Astaghfirullah, Nikita Mirzani Bercadar Tapi Pamer...

Dream - Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Ini lantaran busana yang dikenakannya dinilai tidak pantas.

Dalam foto yang diunggah akun @lambe_turah di instagram memperlihatkan, Nikita mengenakan selendang yang menutupi kepala dan bagian wajahnya seperti bercadar. Namun dengan busana yang terlalu minim dan kelewat seksi. 

Penampilan Nikita itu pun dikomentari negatif oleh para netizen. " Malu yah lihat kok ada yang begitu. Bikin malu, kenapa juga harus main-mainin kerudung dan dicadarin gitu. Bajunya saja sudah bikin malu mengumbar aurat,"  kata akun Fidra, Senin 16 Mei 2016.

" Kepala dan muka ditutup gitu, tapi baju dibuka begitu. Kapan sih enggak bikin kontroversi," tutur akun Cintya.

" Pas pakai itu pikirannya apa yah mba?, padahal cantik banget kalau berhijab beneran,"  ujar akun Vonny.

" Emang doyan banget cari sensasi nih perempuan. Kalau mau yang aneh-aneh ya silahkan, tapi jangan main-mainin kerudung apalagi cadar,"  kata akun Detya.

Terkait hal ini, Dream masih berusaha menghubungi pihak Nikita untuk mengklarifikasi foto tersebut. Pihak Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan atas foto ini. (Ism) 

Beri Komentar