Ngayal Liburan di Bali, Sonny Septian Ajak Dua Anaknya Berjemur

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Maret 2020 19:24
Ngayal Liburan di Bali, Sonny Septian Ajak Dua Anaknya Berjemur
Lihat penampakan santuy Sonny Septian bersama dua buah hatinya saat berjemur.

Dream - Sonny Septian memperlihatkan momen liburan bersama dua anaknya Queen Eijaz Slofa dan King Faaz Arafiq yang diunggahnya ke akun Instagram. Dalam foto itu, Sonny bersama dua anaknya mengenakan pakaian layaknya di pantai.

Sambil berjemur ketiganya kompak mengenakan kacamata untuk menghalau sinar matahari.

Namun jangan salah sangka dulu, adik artis senior Elma Theana bukan sedang berlibur ke kota atau negara lain. Ayah dua anak ini ternyata mengisi waktu liburan di rumah dan berkhayal tengah travel di Bali.

" Berjemur, anggep aja lagi di Bali.. Ini yang kita lakuin biar ga bosen #?????????? Kalo kalian gimana?foto dan tag ke ig story kita dong," tulis Sonny Septian dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 30 Maret 2020.

 sonny septian© sonny septian

Unggahan Sonny pun langsung mengundang komentar warganet yang melihatnya. Banyak warganet yang justru gemas melihat Sonny bersama dua buah hatinya itu.

" Gemessshh dehh kalian," tulis akun @khayz_indah.

" Gemesssss kalian ih, mommy nya mana," tulis akun @miz9aherlina.

" Bali ke rumah," tulis akun @silvia_wardhani.

" Aku yang beneran di bali pun gak berjemur di pantai karena pantai nya ditutup ," tulis akun @missniaa.

1 dari 5 halaman

Sonny Septian Bikin Curhat Menohok, Pesan Buat Trio Tersangka Ikan Asin?

Dream - Sonny Septian menuliskan curahan hatinya terkait kasus Ikan Asin yang tengah dihadapi sang istri, Fairuz A Rafiq.  Ayah dua anak itu menceritakan pengalamannya mulai dari awal permasalahan hingga polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus Ikan Asin .

Dalam tulisannya, Sonny tak menyebutkan sosok orang yang disinggungnya dalam Cruhat tersebut. Namun kata-kata dalam tulisan itu mengisyaratkan pada trio tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

"  Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang," " tulis Sonny Septian dikutip Dream, Jumat 19 Juli 2019.

  Sandingan Foto Bareng Faaz Arafiq, Sonny Septian Banjir Doa© MEN

Selanjutnya, Sonny juga sempat menyinggung salah seorang tersangka yang sempat menertawakan tindakan pelaporan yang ditempuh Fairuz polisi. 

2 dari 5 halaman

Sindiran Khusus Buat Pablo Benua

Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum. Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar,"   kata dia.

Seperti diketahui, Pablo Benua diketahui pernah mengunggah video instastory saat tertawa terbahak mendengar ada seorang artis melaporkannya ke polisi. 

Diakhir kalimat, adik kandung artis senior Elma Theana ini menuliskan kalimat bijak untuk mengingatkan trio tersangka ikan asin tentang kebesaran Tuhan.

  sonny septian© sonny septian

" Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha tahu, Allah Maha Adil,"   tuturnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Fairuz Dihina Galih Ginanjar, Sonny Septian: Allah Angkat Derajatnya

Dream - Sonny Septian tak terima dengan pernyataan Galih Ginanjar yang menghina Fairus A Rafiq. Menurut dia, hati istrinya sangat sakit dengan pernyataan Galih Ginanjar.

" Kalau dibilang marah, kalau orang yang dicintai mengalami kayak gitu, pasti marah," kata Sonny Septian, dikutip dari tayangan Brownis, Jumat 28 Juni 2019

Tapi, Sonny tidak meluapkan kekesalannya dengan membalas mantan suami istrinya itu. Dia hanya diam, berfikir, dan berusaha sabar. Sonny percaya dengan sabar dan kekuatan sang istri bisa meningkatkan derajat istri tercinta tanpa harus membalas Galih Ginanjar.

   fairuz a rafiq© fairuz a rafiq

" Aku marah cuma setiap orang menilai dunia dengan pemahaman dan pelajaran yang beda tapi aku lakuin diam. Ketika diam dan belajar sabar. Kita bersyukur dengan kejadian ini Allah mengangkat derajat Fairuz," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Respon Keluarga Fairuz

Tidak hanya Sonny, keluarga Fairuz pun marah dengan pernyataan Galih Ginanjar. Tapi Fairuz berusaha menenangkan keluarganya untuk tidak membalas perbuatand dari suami Barbie Kumalasari itu.

" Keluarga aku baru tahu kemarin. (Reaksi) marah sekali. Aku masih bilang ke 'Udahlah biarin saja' tapi mereka dan sahabat aku bilang itu keterlaluan banget," kata Fairuz.

Fairuz bersyukur mendapatkan dukungan untuk kuat dari suami, keluarga dan sahabat-sahabatnya.

" Aku juga mendapatkan suport dari banyak orang sampai semua netizen pun banyak suport itu yang buat aku kuat. Aku juga tidak habis pikir," tuturnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Hina Fairuz, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar?

Dream - Pekan lalu, artis Galih Ginanjar membuat heboh karena menyindir mantan istrinya secara fisik, Fairuz Arafiq. Apa yang dikatakan Galih mendapat kecaman dari warganet.

Tapi, Fairuz memilih diam dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan mantan suaminya itu. Namun suami Fairuz, Sonny Septian, memiliki pendapat berbeda.

Sonny tidak terima dengan ucapan Galih. Dengan mengunggah foto menggenggam tangan Fairuz, Sonny ibarat memberi pesan khusus kepada Galih. 

   Fairuz A Rafiq dan sonny septian© Fairuz A Rafiq dan sonny septian

Foto : @fairuzarafiq

"  Kamu mau nyebrang tapi takut ketabrak, tenang sayang ada aku," kata Sonny Septian dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

Selain itu, Sonny banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keluarganya dan memberikan pujian kepada keluarganya.

"  Doa seorang muslim bagi saudaranya dari kejauhan adalah mustajab. Di sisi kepalanya terdapat malaikat yang diutuskan, setiap kali ia mendoakan bagi saudaranya kebaikan maka malaikat tersebut akan mengatakan: “ Aamiiin. Dan bagimu seperti yang engkau doakan”. (HR. Muslim no. 2733). Yang terbaik juga buat kalian ya," kata dia.

   sonny septian© sonny septian

Unggahan Sonny ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak komemtar positif yang diterima pasangan ini.

" Jadi terharu dengan captionnya,"  kata akun @widiana6832.

" Artinya dalam banget tuh, sonny bakalan kingunin Fairuz, so sweet,"  kata akun@belvaradira.

" Langgeng terus harmonis terus, biar si onoh menyesal,"  kata akun @aprianti39.

Beri Komentar