Suami Mendiang Misye Arsita Meninggal Dunia

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 12 April 2016 17:27
Suami Mendiang Misye Arsita Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari suami mendiang Misye Arsita, Agus leo. Suami pemeran ibu 'Jin dan Jun' yang juga pesinetron itu menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi, Selasa, 12 April 2016 pukul 10.00 WIB

Dream - Kabar duka datang dari suami mendiang Misye Arsita, Agus leo. Suami pemeran ibu 'Jin dan Jun' yang juga pesinetron itu menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi, Selasa, 12 April 2016 pukul 10.00 WIB.

Kabar meninggalnya Agus Leo dikabarkan aktor Rizal Gibran lewat akun instagramnya.

" Innalillahi Wa Inna illaihi Ra'jiun, telah berpulang sahabat tercinta kita Agus Leo tadi pagi di Surabaya, mari kita doakan dengan membacakan surah AL Fatihah agar arwah beliau Khusnul Khatimah, amin,"  tulis Rizal melengkapi unggahan fotonya bersama Agus.

Agus Leo menceritakan foto unggahannya di cafe Bukit Bintang Tebet itu merupakan momen terakhir yang dilakukan beberapa bulan lalu. " Mohon dibukakan pintu maaf apabila selama beliau hidup bnyk kesalahanan, kekhilafan Baik Yg disengaja atau pun Tidak . Wasalam," tambahnya.

Berita meninggalnya Agus ini pun ramai diperbincangkan di media sosial twitter. Doa dan ungkapan belasungkawa mengalir deras di twitter untuk Agus. " Innalillahi wa inailahi rojiun. Selamat jalan Om Agus Leo," tutur pesinetron Rayhan Febrian.

" Sedih dengar kabarnya, semoga almarhum diterima di sisiNya. Amin," kata akun Bayu.

Sebagai informasi, publik sempat kaget dengan kabar meninggalnya istri Agus Leo, Misye Arsita. Pemeran ibu dalam sinetron Jin dan Jun itu meninggal pada 5 November 2015.

Misye menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun setelah berjuang melawan infeksi paru-paru. 

" Memang benar sudah tidak ada, kemungkinan dimakamkan di kampung halaman Misye di Kediri, Jawa Timur. Dekat juga dengan rumah ibunya Misye. Saya masih ngurus dulu, nanti dikabarkan lagi saya masih dalam perjalanan bandara," tutur Agus kala itu.

1 dari 2 halaman

Misye Arsita, Ibu `Jin dan Jun` Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari artis senior Misye Arsita. Wanita yang tersohor berperan sebagai ibu di serial 90an, Jin dan Jun ini meninggal dunia hari ini, Kamis 5 November 2015.

Menurut sang suami, Agus Leo yang dihubungi via telepon, Misye menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun setelah berjuang melawan infeksi paru-paru. 

" Memang benar sudah tidak ada, kemungkinan dimakamkan di kampung halaman Misye di Kediri, Jawa Timur. Dekat juga dengan rumah ibunya Misye. Saya masih ngurus dulu, nanti dikabarkan lagi saya masih dalam perjalanan bandara," tutur Agus.

Wanita pemilik nama Misnarti ini meninggalkan tiga anak dari dua kali pernikahannya. Misye mengawali karirnya lewat grup lawak Srimulat dan penyanyi dangdut.

Sejumlah album telah dirilisnya terdiri dari Lupis Lunak dan Kesenggol Cinta. Sementara di dunia akting sendiri Misye sempat berakting di layar lebar lewat film berjudul tajuk Cinta Annisa (1983), Cinta Kembar (1984) dan Kipas-kipas Cari Angin di tahun 1989.

Selanjutnya Misye merambah ke layar kaca memulai dari Jin dan Jun berakting dengan Sahrul Gunawan, Saat Memberi Saat Menerima, Abad 21, Rahasia Ilahi, serta Titipan Ilahi yang berakhir di 2005.

Kerja keras Misye di dunia akting membuahkan hasil, penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik (Drama) di Piala Vida FSI 1996 pun disabetnya saat akting di sinetron Saat Memberi Saat Menerima.

Memasuki tahun 2014, Misye kembali menyapa penikmat layar lebar melalui film Ma'rifat Cinta yang dibintanginya bersama Olivia Zalianty. Film ini sukses menjadi langkah baru Misye di dunia akting setelah sempat menyibukkan diri di bidang politik dan dunia fashion.

Namun, rasa lega para penggemar Misye rupanya tidak bertahan lama. Hari ini, tepatnya 5 November 2015, Misye berpulang setelah berjuang melawan sakit TBC kelenjar yang dideritanya.

2 dari 2 halaman

Keinginan Terakhir Misye Arsita

Dream - Duka mendalam dirasakan keluarga besar atas meninggalnya Misye Arsita. Sebelum meninggal aktris senior yang dikenal sebagai ibu dari Jun dalam serial Jin dan Jun ini, menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur.

Dikatakan kondisi kesehatan Misye terus menurun setelah didiagnosis dokter mengidap infeksi paru-paru.

Sebulan terakhir ini Misye memang tinggal di kampung halamannya di Kediri. Sang adik, Winarsih mengungkapkan keinginan terakhir Misye yang berlum terpenuhi.

" Kira-kira 10 hari di rumah sakit. Tidak ada pesan terakhir, namun sekitar sebulan lalu ia sempat meminta untuk dibuatkan gubuk," tuturnya saat dihubungi wartawan, Kamis 5 November 2015.

Gubuk tersebut dibuat untuk istirahat Misye. " Gubuk itu akan digunakan untuk melepas kepenatan maupun untuk beristirahat," tuturnya.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964. Misye mengawali karirnya lewat grup lawak Srimulat dan penyanyi dangdut.

Selanjutnya Misye merambah ke layar kaca memulai dari Jin dan Jun berakting dengan Sahrul Gunawan, Saat Memberi Saat Menerima, Abad 21, Rahasia Ilahi, serta Titipan Ilahi yang berakhir di 2005.

Memasuki tahun 2014, Misye kembali menyapa penikmat layar lebar melalui film Ma'rifat Cinta yang dibintanginya bersama Olivia Zalianty. Film ini sukses menjadi langkah baru Misye di dunia akting setelah sempat menyibukkan diri di bidang politik dan dunia fashion. (Ism) 

 

Beri Komentar