Dewi Perssik Tuduh Mertua Picu Konflik: `Saya Manusia Biasa, Kesal Juga`

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 29 Juni 2020 15:23
Dewi Perssik Tuduh Mertua Picu Konflik: `Saya Manusia Biasa, Kesal Juga`
Sang Mertua sering membanding-bandingkan dengan yang lain

Dream- Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan terancam retak. Perceraian santer disebut jadi keinginan Dewi Perssik setelah penyanyi dengan nama panggung Depe itu menuliskan curahan hati lewat unggahan video.

Rekaman video itu dibuat ketika dia menyanyi di atas panggung dan diunggah ke akun Instagram, Minggu 28 Juni 2020 kemarin.

Dalam keterangan video itu, Dewi menuliskan bahwa dia bisa menggapai kesuksesan dalam kariennya namun tidak sukses dalam percintaan. Mantan istri Saipul Jamil itu juga menuding ibu mertuanya sebagai pemicu kekesalannya kepada suami, Angga Wijaya.

Bahkan Dep terang-terangan mengatakan jika penyebab dia ingin berpisah dengan suaminya adalah salah satu ucapan ibu mertua di belakangnya. 

1 dari 5 halaman

Selalu Dibanding-bandingkan

Depe mengungkapkan ibu mertuanya kerap membanding-bandingkan dirinya dengan artis lain.

Dewi Perssik© Photo: Instagram/Dewiperssikreal

" Ibu mertua saya suka banding-bandingin sama artis lain. Saya juga punya ibu, saya manusia biasa, kesal juga dibanding-bandingkan," katanya saat melakukan siaran langsung di Instagramnya pada Minggu dini hari, 28 Juni 2020.

2 dari 5 halaman

Minta Mertua Berhenti Menjelekkan Dirinya

Dewi meminta mertuanya berhenti menjelekkan dirinya. " Mertuaku ini enggak tinggal bareng sama aku, kalau enggak tahu apa-apa enggak usah jelek-jelekin aku, rumah tanggaku, orang tuaku juga enggak pernah ngomongin kami."

Ibu seorang putra ini menuturkan, dia selama ini diam. " Tapi, kalau ada orang sabar, setia, bisa kadang-kadang meledak. Saya kalau enggak dimacam-macamkan saya enggak apa-apa juga."

Penyanyi Hikayat Cinta ini mengakui, publik figur memang harus mencontohkan hal baik kepada penggemarnya. " Tapi kalau aku diceritakan yang jelek-jelek, ya aku sedih," ujarnya menjawab pertanyaan netizen dalam siaran langsung itu. 

3 dari 5 halaman

Sukses di Karier, Tidak di Percintaan

Penyanyi dangdut, Dewi Perssik mengakui rumah tangganya tengah menempuh ujian. Ia mengatakan, dalam hidup kesuksesan dan percintaan tidak bisa didapatkan berbarengan.

Dewi Perssik© Photo: Instagram/Dewiperssikreal

" Hidup itu pasti kalau sukses di karir, biasanya tidak sukses di percintaan, begitupun sebaliknya, itulah tantangan hidup dan ketentuan Tuhan yang serba dua :),"  tulis Depe.

Ia juga menyinggung soal ujian dalam rumah tangga yang mengisyaratkan bahwa benar adanya prahara di hubunganya bersama sang suami.

" Manusia hidup kalau gak diuji dalam keluarganya ya diuji rumah tangganya atau orang lain," ia menambahkan.

" Mungkin kata Tuhan biar hidup tidak jenuh dan tahu arti bersyukur kali ya subtansinya,” lanjutnya

4 dari 5 halaman

Suaminya Bukan Pengangguran

Dewi mendapatkan pertanyaan apakah Angga seorang pengangguran. Dalam siaran langsung itu, Dewi membantah Angga pengangguran.

" Aa mah kerja, kan dia jadi manajer aku. Yang aku tuntut itu dia bertanggung jawab sama diri aku," katanya menegaskan.

Dewi pun Kembali ditanya apakah dia percaya masih ada pria jujur di zaman sekarang. Dewi pun menjawab jika jujur atau tidak, tidak menjadi persoalan jika sang lelaki mau bertanggungjawab terhadapnya.

" Emang masih ada pria jujur? Aku enggak yakin tapi buatku, mau jujur apa enggak, yang penting dia tanggung jawab sama aku."

5 dari 5 halaman

Ingin Suami yang Bertanggungjawab

Dalam siaran langsungnya tersebut, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini, sebagai istri ia ingin merasakan dinafkahi suaminya. Ia ingin merasakan suami yang bertanggung penuh kepada dirinya sebagai istri. 

Dewi Perssik© Photo: Instagram/anggawijaya

" Selama dia mau tanggung jawab terhadap diri saya, ya baik-baik saja. Bisa nafkahin aku enggak? (Kalau) enggak bisa ya sudah selesai," ucapnya. " Kalau mau hidup sama aku, ayo kita bekerja sama. Aku bukan perempuan bodoh, aku perempuan pekerja keras. Kalau sepakat, ayo kita sama-sama, kan kalau bareng akan berlimpah juga (rezekinya)."  

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Dewi Perssik pertama kali tersibak saat ia dihipnotis oleh Denny Darko. Saat tengah dihipnotis tersebut, Depe mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercerai.

Ia juga membeberkan bahwa selama lima tahun menikah dengan Angga, ia tidak sekalipun mendapatkan nafkah. Komisi yang diperoleh Angga sebagai manajernya, digunakan Angga sendiri dan tak ada yang diberikan kepada istri sebagai tanda melaksanakan kewajibannya menafkahi Dewi. Dewi juga menekankan, bahwa hidup berkeluarga harus bekerja sama, sadar diri, dan bertanggung jawab.

 

Beri Komentar