Tak Pernah Berkonflik, Denny Cagur Tiba-Tiba Ancam Ariel NOAH

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 27 Juni 2019 07:24
Tak Pernah Berkonflik, Denny Cagur Tiba-Tiba Ancam Ariel NOAH
Lihat ucapan Denny Cagur yang terancam oleh tingkah laku Ariel.

Dream - Denny Cagur tidak pernah bermasalah dengan rekan artisnya. Tapi baru-baru ini, ayah dua anak itu justru memberi ancaman kepada Ariel Noah.

Ini bermula dari Ariel mengungggah gambar tangkap layar dari kanal Youtube Noah dan mengumumkan bahwa diskografi album Noah telah diunggah secara lengkap di dalamnya.

" Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu noah bukan? , atau B lagu noah bukan. Pokonya selain yg ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan.Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi," tulis Ariel Noah dikutip Dream, Rabu 26 Juni 2019.

Ariel Noah© Ariel Noah

Pengumuman tersebut ternyata dikomentari oleh Drumer Noah Rio Alief dengan komentar candaan. " Klo diskopantura artinya apa kak?," tulis Rio.

Ariel membalas komentar dengan kalimat candaan kepada Rio Alief.

" sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS= dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi,” balas Ariel meledek.

 

1 dari 5 halaman

Diancam Denny

Ternyata komentar mantan kekasih Luna Maya itu mencuri perhatian Denny Cagur. Dia bahkan memberikan unggahan bernada `ancaman` kepada duda satu anak itu.

" @ariel_inst anjayyy.. ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst , mohon anda jangan lucu jg ya, sudah ganteng, suara bagus.. klo anda lucu juga, nanti saya kerja apa..??? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu2 amat, anak saya msh kecil2, msh butuh banyak biaia..," kata Denny Cagur.

denny cagur© denny cagur

Bisa saja ya para artis ini mencuri perhatian. 

2 dari 5 halaman

Beredar Foto Ariel Noah di TPS, Netizen Heboh

Dream - Kehadiran para artis di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos dalam Pemilihan Umum (Pemilu) selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan Ariel Noah, yang turut memberikan suara pada Rabu 17 April 2019.

Dalam foto yang beredar di media sosial, vokalis band Noah yang bernama asli Nazril Irham itu terlihat memakai kaus hitam. Ariel terlihat serius saat berada di dalam bilik pencoblosan di TPS.

Pada unggahan video akun fanbase-nya, Ariel bahkan tampak dikerubuti oleh para ibu dan panitia pemungutan suara yang ingin berfoto dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Ariel Noah© Ariel Noah

Dalam video itu, Ariel berusaha melayani permintaan para ibu dan ingin berfoto bareng. "  Selamat pagi.. Masih bertema kan nyoblos sambil jumpa fans #arielnoah#pemilu2019#pilpres2019," tulis Ariel Noah, dikutip Dream, Kamis 18 April 2019.

Unggahan akun fanbase Ariel Noah itu pun langsung ramai dikomentari warganet.

Ariel Noah© Ariel Noah

" Ya namanya jg fans lg nyoblos, lg ke mall, lg jalan2 pasti ngajak foto2, jd senyum2 sndiri lhtnya,"  tulis akun @sulastri511.

" Ibu2nya jangan dibully guys, kalian jg kl ketemu ariel pasti saking bahagianya ky gitu. Wkwkwk,"  kata akun @vijaya.lee.

" Sampe berani meluk pinggang nya sabar amat king boril,"  tulis akun @rennyherlin.

 

 

3 dari 5 halaman

Ariel Noah Jatuh, Tangki Motor Lecet dan Pecah

Dream - Ariel Noah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Motor berwarna merah yang biasa digunakan terlihat lecet pada bagian bodi tangkinya. Dia mengunggah tampilan kerusakan motor itu ke Instagram.

"  Houston, we got a problem @joefrans #masalah #carisolusi," tulis Ariel Noah, dikutip Dream, Selasa 19 Maret 2019.

Pemilik nama lengkap Nazril Irham memang tidak menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut. Tapi setelah pamer penampilan motornya lecet dan bodi tangki pecah, warganet beramai-ramai menanyakan kepada Ariel apa yang sebenarnya terjadi.

Ariel Noah© Ariel Noah

Salah satunya akun @shitlicious. "  Kok bisa gores dan pecah di tangki Mas? Bawa barang di tangki? Atau jatuh? yet, it coul be fixed for sure. Semoga gapapa orangnya."

Ariel pun membalas pertanyaan dari akun tersebut. Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku usai jatuh. "  Jatoh," jawab Ariel.

 

4 dari 5 halaman

Heboh Foto Terbaru Ariel Noah, Netizen Histeris

Dream - Nazriel Irham atau Ariel mengunggah foto terbaru di laman akun instagramya. Foto tersebut membuat warganet heboh, terutama kaum hawa, histeris saat pertama kali melihatnya.

Ariel memang termasuk salah satu selebriti yang jarang mengunggah foto diri saat berpose di depan kamera. Sebagian besar unggahan Ariel berisi jepretan aktivitasnya saat menunggangi motor atau melakoni hobinya. Kalaupun ada foto diri, Arie jarang berpose sendiri dan memperlihatkan wajahnya. 

Namun kali ini hal berbeda dibuat Arie. Mantan kekasih Luna Maya itu memperlihatkan fotonya yang tengah mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam kombinasi biru. Untuk melengkapi penampilannya, ayah satu anak ini menambahkan asesoris kacamata berwarna hitam.

Pria asal Bandung ini ternyata sengaja berpose karena sedang mempromosikan toko kacamata yang dipakainya itu. Namun unggahan Ariel sepertinya membuat fansnya salah fokus.

Banyak netizen wanita Ariel yang histeris melihat penampilan Ariel. Meski sudah berusia 37 tahun, pesona dan ketampanan vokalis NOAH itu membuat lulus followernya. 

Ariel noah© ariel noah

" Aa ganteng banget sumpah @ariel_inst,"  tulis akun @dewi_anggraeni3012.

" ya alloh papa ganteng,"  tulis akun @aniez_rahmawati91.

" Yaaapun ngeliat tatapan nya tuh gemezz sin ganteng banget,"  kata akun @
kristiandhini_98.

 

5 dari 5 halaman

Luna Maya dan Ariel Hadir di Ultah BCL, Balikan?

Dream - Acara pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari yang digelar pekan lalu cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya dalam pesta ulang tahun BCL terlihat Ariel Noah dan Luna Maya yang hadir sebagai undangan.

Kenapa mengundang Luna dan Ariel? Menurut BCL acara ulang tahunnya itu memang mengundang teman-teman dekatnya, termasuk Luna dan Ariel.

" Yang aku undang teman-teman aku, sahabat-sahabat aku dari zaman yang dulu sampai yang kayak Marion Jola, itu aku undang semua. Jadi memang kita ingin berbagi hari kebahagiaan sama teman-teman dekat," kata BCL saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Kehadiran Ariel dan Luna membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Warganet menginginkan mereka berdua kembali berhubungan. Bunga mengaku tak mau ikut campur akan hal itu.

" Saya yang bikin baper, hahaha Memang ada siapa? Aduh tidak mau komen. Tanya saja sama orangnya langsung," katanya.

Yang pasti kata BCL, di hari ulang tahunnya kemarin ia begitu bahagia. Sebab, banyak sahabat dan teman-temannya hadir memeriahkan pesta ulang tahunnya.

" Yang pasti aku bahagia. Aku merasa banyak yang sayang sama aku, peduli sama aku dari keluarga, teman-teman. Setiap aku datang ke acara ada saja surprise yang ngasih tiup lilin," katanya.

 

Beri Komentar