Tak Sabar Calon Adik Lahir, Tingkah Rafathar Jadi Bayi Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 November 2021 06:24
Tak Sabar Calon Adik Lahir, Tingkah Rafathar Jadi Bayi Bikin Ngakak
Lihat fotonya!

Dream - Raffi Ahmad menunjukkan tingkah menggemaskan putranya, Rafathar Malik Ahmad, di Instagram. Raffi mengatakan, Rafathar sudah tidak sabar menanti calon adiknya lahir. Karena itu, Rafathar berpura-pura menjadi bayi.

Suami Nagita Slavina ini pun menunjukkan foto sang putra saat berpura-pura jadi bayi. Dalam foto, Rafathar memakai selimut yang membalut tubuhnya. Bocah enam tahun itu juga memakai dot dan penutup kepala.

Tingkah Rafathar putra Raffi Ahmad© Tingkah Rafathar putra Raffi Ahmad

Bos Rans Entertaiment ini tertawa melihat tingkah putra sulungnya itu. " Ini Anak Lawak Banget Sumpah. Ngakak Guling” Rafathar Ga sabar nunggu Adiknya Lahir dan dia Ber-Acting jadi bayi," tulis Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi Ahmad ini langsung dibanjiri komentar dri warganet. Banyak yang ikut gemas melihat tingkah Rafathar.

" HAHHAHAHAHAH RAFATHAR," tulis akun @annvninetyfive.

" Gemeshh banget sih," tulis akun @juwita.stores14.

" Gemesh bgt ya allah," kata akun @liswibah_mila.

" Lucu banget aa sumpah," tulis akun @sykill.nrraeni.

1 dari 5 halaman

Lelah Photoshoot, Rafathar Malik Ahmad Protes Keras

Dream - Merry, asisten Raffi Ahmad membeberkan cara majikannya mendidik putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dibandingkan Nagita Slavina, Merry mengungkapkan Raffi lebih tegas dalam cara mendidik anak. 

Sikap tegas yang ditunjukan tersebut membuat Rafathar cenderung lebih penurut dan takut kepada Raffi dibandingkan Nagita.

Menyayat Hati Lihat Gala Sky Terus Panggil Mama di Mobil

Saking tegasnya, Merry mengatakan, Raffi pernah menghukum Rafather dengan cara mengurungnya di kamar mandi. Tindakan keras dilakukan Bos Rans Entertaiment tersebut karena putranya tak mendengarkan ucapannya.

" Kalau Raffi ngomong, tapi Rafathar masih membantah, Rafathar langsung dikurung di kamar mandi," ucap Merry dikutip Dream dari YouTube DENNY CAGUR TV, Sabtu 30 Oktober 2021.

Merry Ahmad© Merry Ahmad

" Pernah ditakut-takutin gitu dan pernah waktu itu dilakukan sekali. Makanya kalau Rafathar lagi dibilang 'jangan' ya 'jangan'," imbuh Merry.

Denny Cagur semakin penasaran dengan tindakan yang membuat sahabatnya itu sampai marah dan menghukum Rafathar Malik Ahmad.

Menurut Merry, Raffi pernah mengingatkan Rafathar untuk tidak sering membeli video game. Pria asal Bandung itu hanya mengizinkan putranya membeli game pada akhir pekan. Selama ini jatah untuk pengeluaran tersebut memang berasal dari Nagita Slavina. 

2 dari 5 halaman

" Ini (kejadiannya) hari biasa dia beli, terus diomongin nangis, nggak mau (nurut). Dikurung sama bapaknya, digelapin, sampai nangis kejer. Dari situlah Rafathar nurut," kata Merry.

(Sah, Sumber : youtube.com/ YouTube DENNY CAGUR TV)

3 dari 5 halaman

Karena Ucapan Sembarangan, Nagita Slavina Beber Momen Sebelum Rafathar Jatuh dari Kuda

Dream - Nagita Slavina menceritakan kecelakaan kecil yang dialami putranya, Rafathar Malik Ahmad, saat latihan berkuda. Istri Raffi Ahmad itu mengatakan Rafathar kala itu tidak memegang tali kekang dengan kuat sehingga terjatuh dari pelana. 

" Jadi ditegur sama gurunya. 'Rafathar, itu pegangnya dikencengin, nanti jatuh,'" kata Nagita Slavina dikutip Dream dari  Rans Entertaiment, Sabtu 30 Oktober 2021.

Penampakan Rumah Chef Renatta, Keren dan Unik Banget!

Ivan Gunawan Elus Dada Dengar Kabar Viral Keluarga Jadi Korban Penipuan yang Mencatut Namanya

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

Foto : @raffinagita1717

Setelah terjatuh, Rafathar ternyata tidak kapok. Menurut Nagita, Rafathar sama seperti ayahnya yang sering berkata sembarangan ketika sudah diketahui akan jatuh dari pelana kuda karena pegangan tali kekang yang tak kuat. 

Menurut Nagita, Rafathar sebelumnya sempat berkata ingin jatuh dari pelana kuda. Tak lama setelah ucapan tersebut, ucapan tersebut terbukti. 

" Emang dasar anaknya Raffi Ahmad ini ngomongnya suka sembarangan," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Nagita Bersyukur

Gigi bersyukur putra sulungnya tidak apa-apa usai terjatuh dari kuda. Rafathar bahkan masih berani buat latihan kuda.

Menurut Gigi tempat latihan berkuda Rafathar memang diperuntukan untuk anak-anak. Mulai dari kuda, tempat latihannya hingga ground yang dibuat khusus untuk anak sehingga dapat menurunkan risiko bahaya.

Ingat Sosok Nurrani `Istri` Iqbaal Ramadhan? Ternyata Pilih Rohib Sebagai Suami

Rasakan Sakitnya Kena DBD, Zaskia Mecca Sedih Bayangkan Orang yang Tak Bisa Berobat

" Alhamdulillah dia nggak kenapa-kenapa Alhamdulilah. Pasti banyak yang panik banyak yang tanya, gimansih. Itu disana sudah dipersiaokan khusus emang buat anak-anak latihan berkuda," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment

5 dari 5 halaman

Suapi Pengasuh Rafathar, Nagita Slavina Panen Pujian

Dream - Nagita Slavina sangat dekat dengan pengasuh Rafathar, Lala. Istri Raffi Ahmad itu sudah menganggap Lala sebagai keluarga sendiri karena sudah lama bekerja kepadanya.

Momen kedekatan keduanya baru-baru ini bahkan membuat netizen memuji Nagita. Sebab, wanita yang sedang mengandung anak ke dua tersebut terlihat menyuapi Lala.

Penampakan Rumah Arya Saloka usai Renovasi, Bikin Betah!

Akhir Pahit Kisah CLBK Zayn Malik dan Gigi Hadid

Dalam video yang diunggah akun @chevrigo terlihat, Nagita yang tengah mencicipi surabi tiba-tiba menjulurkan tangannya ke mulut Lala.

nagita© instagram

Aksi Nagita itu membuat netizen kagum. Nagita dianggap sebagai majikan yang tidak membeda-bedakan orang, termasuk dengan karyawannya sendiri.

"  Benar-benar gak ada jaraaaak," kata akun @bellazuditz.

"  Mbak Lala di suapin mbak gigi baik banget ya," kata akun
@madetrisnawati6413.

"  Mam Gigi.. gk membedakan status orang yg bekerja bersamanya," kata akun @ifah_only.

"  Om merry sm mba lala betah kerja ya wajar mrka diperlakukan baik kyk keluarga, Rafathar dr kecil smpe lengket banget sm mba lala, dikit2 mba lala yg dicari," kata akun @dewi_agni.

Beri Komentar