Menyayat Hati Lihat Gala Sky Terus Panggil Mama di Mobil

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 November 2021 10:59
Menyayat Hati Lihat Gala Sky Terus Panggil Mama di Mobil
Mendengar ucapan keponakannya itu, Fuji langsung kaget.

Dream - Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah diasuh adik Bibi, Fuji.

Fuji kerap membagikan foto serta video Gala saat diasuh olehnya. Salah satunya video saat Fuji dan Gala sedang berada di dalam mobil.

Di momen itu, tiba-tiba bocah satu tahun itu menyebut kata mama. Seolah bocah satu tahun ini merasakan kerinduan terhadap mamanya Vanessa Angel.

" Mama, mama," kata Gala Sky dikutip Dream dari video @lambeturah_official, Selasa 16 November 2021.

Gala Sky panggil mama© Gala Sky panggil mama

Mendengar ucapan keponakannya itu, Fuji langsung kaget. Dia langsung bertanya lagi kepada keponakannya itu. Dan Gala kembali menyebut kata mama.

" Hah siapa? hah," kata Fuji kaget.

" Mama, mama, mama," kata Gala terus menyebut kata mama.

1 dari 5 halaman

Bikin Sedih

Sontak video yang diunggah akun gosip @lambeturah_official langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang sedih dan hancur hatinya melihat Gala merindukan Vanessa Angel.

" Ya Allah hancurrrr bgt gal aku liat kamu," kata akun @tashacaee.

" seketika air mataku netes," tulis akun @desitrilestarri.

" Suedih kenal jg gak tp sedihnya nusukkkkk sampe ke dalam hati bgt," kata akun @jsndjxwuq.

" Fuji bingung kalau gala nyebut maa," tulis akun @reniaagl.

2 dari 5 halaman

Tiap Malam Gala Merengek Mencari Keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Dream - Fuji, adik Bibi Ardiansyah, mengungkapkan bahwa sang keponakan, Gala Sky, mulai mencari keberadaan orangtuanya.

" Masih sering banget akhir-akhir ini," kata Fuji dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Menurut dia, saban malam Gala menangis dan memanggil-manggil nama Vanessa Angel dan Bibi. Namun yang Fuji merasa heran, Gala kini bisa menyebut Bibi dengan panggilan papa.

" Biasanya dia panggil abangku tuh Bibi, Bi, Bi tapi sekarang tuh tiap malem tiap aku gendong dia suka ngerengek gitu papa mama, aku bingung kok tiba-tiba manggil kaya beda," ucap Fuji.

3 dari 5 halaman

Fuji semakin sedih saat melihat Gala sudah mengetahui wajah Vanessa dan Bibi walau hanya ditunjukkan lewat foto.

" Dia selalu nyariin papa mamanya. Kadang aku tunjukin foto (Vanessa dan Bibi) dia bilang papa mama dan aku enggak bisa jawab," ungkap Fuji.

Di saat kondisi Gala yang menanyakan keberadaan kedua orang tuanya, Fuji hanya bisa menggendong Gala. Karena ini cara yang bisa ia lakukan untuk menenangkan keponakannya.

" Dia cuma mau digendong aku Fadly dan Ida, digendong mama aku aja nggak mau." tutur Fuji.

 

4 dari 5 halaman

Merinding! Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Rekaman Lagu 'Goodbye' untuk Gala Sky

Dream - Kepergiaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam untuk keluarga dan rekan-rekannya.

Penulis lagu, Alam Urbach, mengungkapkan fakta mengejutkan tentang rekan kerjanya itu. Menurut dia, sebelum meninggal, Vanessa Angel sempat melakukan rekaman lagu berjudul Goodbye.

"  Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu ,jawabanku cuma belum saatnya dek," tulis Alam Urbach di Instagram.

Vanessa Angel dan Gala Sky© Vanessa Angel dan Gala Sky

Vanessa, kata Alam Urbach, sempat meledeknya untuk merilis lagu Goodbye yang dia tulis. Namun saat itu Alam belum mau merilis lagu tersebut. 

"  Trus Vanessa bilang sambil dengan cengar cengir khas nya itu, hahaha kakak takut ya aku kenapa napa kalau lagu goodbye dirilis🥺,ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya. Melalui hati rasa dan insting ,Gala ,hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama alm mamamu buat kamu nak," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Lirik Berisi Perpisahan Antara Ibu dan Anak

Alam Urbach mengaku belum mau merilis lagu tersebut meski sudah selesai rekaman bersama Vanessa Angel. Pasalnya, lagu Goodbye memiliki lirik yang mengharukan dan cenderung menyayat hati tentang perpisahan antara ibu dan anak untuk selamanya.

"  Goodbye my love, goodbye my sweet, goodbye everyday," begitulah sepenggal lirik lagu Goodbye.

Vanessa Angel dan Gala Sky© Vanessa Angel dan Gala Sky

Foto : @vanessaangelofficial

Alam berjanji legacy lagu Goodbye akan menjadi hak sepenuhnya milik Gala Sky, putra Vanessa Angel. Menurut Alam, lagu tersebut seperti amanah Vanessa Angel untuk Gala Sky yang kini baru berusia satu tahun itu.

"  Segala bentuk legacy nya 100% buat kamu nak ,lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yg penuh misteri itu terealisasi," kata Alam.

"  Temen2 bantu yah yg punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya. Terimakasih banyak buat semua orang baik disana semoga hidup kalian akan selalu indah," imbuhnya.

Beri Komentar