Kasihan, Kakek 72 Tahun Mau ke Polandia Nyasar ke Malta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 18 Januari 2019 06:15
Kasihan, Kakek 72 Tahun Mau ke Polandia Nyasar ke Malta
Di negara tujuan tak ada satupun yang berbahasa Poland. Beruntung ada pria baik hati membantunya.

Dream – Malang benar nasib kakek berusia 75 tahun bernama Pawel Lawereniuk ini. Maksud hati ingin pergi ke Polandia, apa daya malah terdampar di Malta.

Di usianya yang sudah renta, tentu saja kesalahan itu terjadi karena kelalaian petugas maskapai.

Dikutip dari Auto Evolution, Kamis 17 Januari 2019, kejadian ini bermula ketika Pawel menghabiskan waktu dua pekan di Inggris untuk mengunjungi putrinya. Lalu, pada 6 Januari, pria ini hendak pulang ke Gdansk, Polandia, naik maskapai Ryanair.

Sampai di tujuan, si kakek kelimpungan. Tak ada satu pun yang berbahasa Polandia. Kemudian, Pawel pergi ke ruang informasi dan bertanya-tanya. Untunglah ada penumpang bernama Kamilla Nikolas yang bisa berbahasa Polandia dan membantu kakek tua itu menghubungi anaknya.

Anak Pawel menghubungi maskapai dan menyebut ayahnya nyasar ke Malta. Dia juga marah karena petugasnya tidak mengecek semua penumpangnya mendapatkan penerbangan yang sesuai.

Dalam pernyataannya, maskapai ini mengatakan semua penumpang telah diperiksa. Ryanair juga mengatakan tengah menginvestigasi kasus ini.

“ Kami menginvestigasi bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi. Kamu juga telah memberikan instruksi ulang kepada para staf. Kami meminta maaf kepada Tuan Lawreniuk atas ketidaknyamanannya,” kata maskapai itu.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi