Tak Terima dengan Komentar Netizen, Anisa Bahar Marah-Marah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Maret 2021 06:22
Tak Terima dengan Komentar Netizen, Anisa Bahar Marah-Marah
Anisa Bahar sangat emosi

Dream - Anisa Bahar ngamuk di media sosial. Dia tidak terima kontennya di TikTok, tentang wanita yang kerap minta uang kepada suami, mendapat respons negatif dari netizen.

" Kalau wanita masih minta duit sama pasangannya, itu tandanya setia. Tapi kalau tidak minta duit lagi sama pasangannya, nah berarti ada laki-laki lain yang kasih dia duit," kata Anisa Bahar.

Rupanya konten tersebut menuai berbagai macam reaksi. Ada yang setuju, tapi tak sedikit pula yang tidak sependapat.

" Mbak Anisa, saya mandiri, saya tidak pernah tuh minta nafkah dari suami," kata Anisa, membacakan komentar netizen.

anisa© Instagram

Komentar itu membuat ibu dua anak tersebut meradang. Dia tidak terima dengan komentar netizen tersebut.

" Heh hello berarti suami anda tidak menghargai anda sebagai wanitanya karena pakai pe****r aja bayar, berarti dia lebih menghargai pe****r dariapda wanitanya daripada kamu, paham?," kata Anisa dengan penuh emosi.

Postingan ini pun kembali diunggah ke akun Instagramnya. Netizen yang melihat sikap Anisa kembali berkomentar. Bukannya surut, cibiran kepada Anisa Bahar justru semakin bejibun.

" Artis yg mulai ngak laku.. (iya kalo dulu artis, perasaan ngak yah ????????????) kerjaan cuma pansos doang biar naek rating but still no laku, kelakuan kayak gini," komentar akun @patrick871193.

" Aduh mommy anisa marah ngumpet ah takut kena semprot," kata akun @egawekwek00.

1 dari 3 halaman

Kelahiran Anak Zaskia Gotik Jadi Omongan, Annisa Bahar Bungkam Netizen

Dream - Di tengah rasa kebahagiaan telah memiliki seorang putri cantik, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang belum selesai menghadapi para netizen yang nyinyir perihal kelahiran buah hatinya.

Masih banyak yang menduga Zaskia Gotik hamil sebelum menikah pada 22 April 2020. Karena mereka menghitung usia kandungan Zaskia 8 bulan namun sudah melahirkan.

Diakui asisten Zaskia Gotik, Bohay, memang Zaskia melahirkan dengan cepat di luar prediksi dokter yakni 25 Desember 2020. Maka dari itu anaknya pun masuk inkubator.

Namun netizen tetap tak percaya karena putri Zaskia sudah bisa pulang. Melihat hal ini, rekan Zaskia, Annisa Bahar gerah dengan komentar sinis netizen.

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix)

 

Dalam salah satu postingan Sirajuddin Mahmud, Annisa ikut memberikan pembelaan untuk Zaskia.

" Anak belum cukup umur belum tentu di inkubator anakku juga pernah lahir prematur dan sehat krn berat badannya cukup ... tolong kalian jgn pada negatif aja sih otaknya,"  kata Annisa.

Sedangkan masih ada netizen yang tak percaya dengan penjelasan Annisa.

" Bohong ya prematur takut dibilang hamil dluan wkwkw," kata akun najmabintangalhamid.

" Kalo prematur kok debay nya besar ya. Brapa kilo mba zaskia debay nya,"  kata akun diah_renny.

2 dari 3 halaman

Annisa Bahar Beber Sebab Perceraiannya dengan Fauzan

Dream - Annisa Bahar membeberkan penyebab perceraiannya dengan Fauzan Prasetya. Dia mengaku rumah tangga mereka berakhir bukan karena kehadiran orang ke tiga.

" Bukan, tapi karena ada masalah keluarga," ucap Annisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Mei 2019.

Namun ibunda Juwita bahar ini enggan membeberkan lebih jauh penyebab perceraiannya dengan Fauzan. Menurutnya, masalah pribadi tidak elok untuk dipublikasikan.

Annisa Bahar Nikah Siri dengan Brondong?© MEN

Annisa Bahar (Nur Ulfa/ Dream)

" Aku tidak bisa jelaskan ke media dan pada orang siapa pun. Biarlah jadi rahasia seumur hidupku sampai aku mati," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Annisa Bahar Nikah Siri dengan Brondong?

Dream - Rumah tangga Annisa Bahar dan Fauzan Prasetya sudah berakhir sejak 3 tahun lalu. Walau demikian kini Annisa sudah memiliki teman dekat pria yang juga pengusaha.

" Sudah lumayan lama berhubungan. Dia teman kuliah saya dulu," kata Annisa Bahar saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Mei 2019.

Ibu dari Juwita bahar ini mengatakan, pria yang sedang dekat dirinya itu merupakan seorang duda anak satu.

Keluarga Sudah Tahu Annisa Bahar Sering Jalan dengan Pria Muda© MEN

Foto : Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

" Kalau dibilang brondong tidak yah yang seperti dibilang orang-orang. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa," ucapnya.

Lantas mengenai kabar sudah menikah siri dengan kekasihnya, Annisa menepis keras. Menurut Annisa, video dan foto yang beredar saat ia mengenakan busana pengantin itu hanya untuk kebutuhan syuting video klip.

" Tidak bohong. nikah saya di dalam video klip iya. Sudah enam bulan yang lalu itu prosesnya," tuturnya.

Beri Komentar