Aldi Taher Alih Profesi Gara-Gara Raffi Ahmad

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 Oktober 2019 13:36
Aldi Taher Alih Profesi Gara-Gara Raffi Ahmad
Aldi Taher jadi produser film Martabak Bangka

Dream - Jarang muncul di layar kaca usai sembuh dari kanker kelenjar getah bening, Aldi Taher ternyata tak sepenuhnya hilang dari panggung hiburan. Aldi mencoba peruntungan dengan menjadi produser film 'Martabak Bangka'.

" Ini pertama jadi produser film dan dari teman-teman minta bantu untuk Aldi jadi produser," kata Aldi Taher di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin, 7 Oktober 2019.

Aldi mengaku keputusannya menjadi produser terinspirasi rekannya Raffi Ahmad yang telah lebih dahulu menjajal dunia produser film.

" Raffi bikin film keren dan Aldi terinspirasi dari dia dan sangat semangat sekali," ungkapnya.

Baru pertama menjadi seorang produser, mantan suami Giorgia Aisyah ternyata punya mimpi yang sangat besar. Aldi ingin membawa film 'Martabak Bangka' tayang di festifal film international.

" Itu plan kami mau bawa film ini di festival internasional. Kenapa? karena dari segi sinamatografi keren dan ini film memperlihatkan alam Indonesia yang indah," ujarnya.

Film Martabak Bangka menceritakan tentang seorang pria bernama Jaya yang diperankan Ramon Y Tungka untuk mencari satu keluarga. Ia pun berkeliling kota Bangka.

Martabak Bangka banyak menonjolkan budaya dan toleransi beragama yang ada di kota Bangka.(Sah)

1 dari 4 halaman

Cari Ridha Allah, Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan Istri

Dream - Aldi Taher mengaku ingin mengajak mantan istrinya, Georgia Aisyah, untuk rujuk. Hingga kini, Aldi masih menjalin hubungan baik dengan Georgia.

" Lagi pendekatan, lagi usaha lagi, bismillah karena Allah i am still love you, karena Aldi dan Georgia cinta Allah, jadi insyaallah bakal balikan," kata Aldi Taher di kawasan Jakarta Pusat, Senin 7 Oktober 2019.

Aldi masih merencanakan proses rujuk tersebut. Saat ini mantan suami Dewi Perssik ini masih mempelajari cara rujuk dengan mantan istri.

" Insyaallah aku akan tanya, aku harus konfirmasi lagi ke pengadilan agama atau orang yang ngerti secara hukum dan agama di Indonesia. Setahu Aldi, kalau talak satu kan masih bisa balikan," tutur dia.

Sejak bercerai dengan Georgia pada 2017, Aldi tidak pernah menggandeng wanita lagi. Dia memilih tetap sendiri karena benar-benar masih mencintai Georgia.

" Georgia itu ibu dari anak-anak saya dan saya ingin mencari rida Allah," tutur Aldi.

2 dari 4 halaman

3 Bulan Setelah Cerai, Mantan Istri Aldi Taher Melahirkan

Dream - Kabar bahagia menyelimuti Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Anak kedua Aldi yang berjenis kelamin laki-laki baru saja lahir Kamis pagi ini, Kamis 26 April 2018 pukul 7.30 WIB.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini, Aldi dan Georgia beri nama Geraldi Muhammad Aldiansyah. Geraldi lahir dengan berat 34.6 gram dan panjang 49 cm.

  Aldi Taher© Aldi Taher

" ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN, telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi tadi dengan berat 3,46 kilogram panjang 49 cm. Kami beri nama Geraldi Muhammad Aldiansyah," kata Aldi Taher lewat pesan singkat yang diterima Dream, Kamis 26 April 2018.

Aldi mengatakan sang putra dan Georgia Aisyah dalam keadaan baik. " Alhamdulillah bayi dan mamanya sehat walafiat," ucapnya.

Pria berusia 34 thun ini berharap, anaknya kelak menjadi anak yang baik, berbakti kepada kedua orangtuanya dan berguna bagi negara.

" Semoga jadi Anak sholeh berbakti kepada orang tua,nusa dan bangsa," imbuhnya. Aldi dan Georgia telah dikaruniai anak perempuan yang bernama Geraldine Nur Ardiansyah. (ism) 

3 dari 4 halaman

Sudah Bercerai

Dream - Aldi Taher resmi bercerai dengan Georgia Aisyah sejak 8 Januari 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saat sidang cerai digelar, Georgia sedang mengandung.

Perceraian nampaknya tak membuat Aldi Taher putus hubungan dengan mantan istrinya Georgia Aisyah. Buktinya Kamis Pagi ini, 26 April 2018, Aldi mendampingi Georgia untuk melahirkan anak keduanya.

" Alhamdulillah mendampingi (saat lahiran)," kata Aldi kepada awak media, Kamis 26 April 2018.

Tak hanya itu Aldi juga tetap menjadi ayah yang sigap dan bertanggung jawab untuk kedua anaknya. Meski dia sudah tidak menjadi suami Georgia lagi.

" Alhamdulillah Aldi juga adzan di telinga putra kami," ujar Aldi Taher.

Bagi Aldi meski dia dan Georgia sudah pisah, namun untuk urusan anak, pria 34 tahun ini mengaku jika dia tetap kompak dengan Georgia.

" Meski sudah pisah Aldi insya Allah akan selalu kompak," tutur Aldi.

4 dari 4 halaman

Janji Georgia Usai Lepas Status Istri Aldi Taher

Dream - Meski jalinan rumah tangganya kemungkinan besar bakal berakhir, Aldi Taher masih ingin menunaikan satu tugas sebelum palu majelis hakim memutus hubungan mereka sebagai suami istri. Georgia Aisyah, istri Aldi memastikan suaminya itu akan datang pada acara empat bulan kehamilannya. 

 " Iya datang pasti (kan bapaknya)," tutur Georgia Aisyah di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin 18 Desember 2017. 

Goergia saat ini memang belum bisa memastikan waktu prosesi selamatan empat bulanan kehamilan anak keduanya itu. Yang pasti, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini tidak akan menghalangi Aldi untuk bertemu buah hatinya, termasuk bayi yang kini dikandungnya. 

 Aldi Taher© Instagram Aldi Taher

" Iya boleh bertemu (anak). Kan itu hak anak. Yang penting kebutuhan anak terpenuhi," ucapnya. 

Menjalani proses persidangan di saat hamil, Georgia memastikan kondisi kandungannya sehat. Saat ini, Georgia  tengah mengandung buah janinnya yang diperkirakan sudah berumur empat bulan. 

" Alhamdulillah sampai saat ini sehat. Kandungan lagi sehat, anak juga sehat. Baik-baik aja karena komunikasinya juga baik," ucapnya. 

Saat ini, Georgia mengaku mantap untuk bercerai dari Aldi. Dengan pertimbangan dan masukan dari orangtuanya. 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak