Sempat Dibully, Ternyata Ini Alasan Mengharukan Pengasuh Rafathar Borong Pakaian

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 Mei 2019 03:29
Sempat Dibully, Ternyata Ini Alasan Mengharukan Pengasuh Rafathar Borong Pakaian
Lala di-bully warganet. Banyak netizen menuding Lala memanfaatkan kebaikan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dream - Pengasuh Rafathar, Lala, menjadi sorotan netizen setelah memborong banyak baju, tas, dan sepatu, di salah satu mal.

Aksi borong itu dilakukan setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberinya kebebasan untuk berbelannja.

Akibatnya, Lala di-bully warganet. Banyak netizen menuding Lala memanfaatkan kebaikan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Namun, belakangan Lala mengungkapkan alasan memborong pakaian tersebut. Ternyata, sifat Lala tidak seperti yang dituduhkan oleh netizen.

Melalui video yang diunggah ke Youtube oleh kanal Rans Entertainment, Lala mengaku bahwa barang-barang yang telah dibeli dibagikan ke seluruh karyawan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Pas disuruh belanja sepuluh menit itu, Lala mikirin orang rumah, Lala ambil-ambil saja," kata Lala, dikutip pada Rabu 15 Mei 2019.

 pengasuh rafathar© pengasuh rafathar

 

Menurut dia, barang-barang itu langsung dibagikan kepada para karyawan di rumah Raffi dan Nagita.

" Semua cewek Lala kasih satu-satu. Buat anak vlog kantor yang cewek-cewek semuanya Lala kasih satu-satu. Jadi semunya sudah dibagi semua," kata Lala.

Pengakuan Lala itu dibenarkan oleh Raffi Ahmad. Menurut dia, Lala bukan kalap belanja untuk dirinya sendiri, melainkan dibagikan untuk pekerja lain di rumah Raffi.

" Jadi Lala ngambil bukan dirinya sendiri. Jadi Lala ambil buat yang kerja di bawah. Di rumahku di bawah kan yang kerja hampir 20 orang yang cewek-cewek sama Lala di beliin. Terus dia juga beliin anak-anak Rans juga. Kesannya Lala maruk, padahal tidak," kata Raffi.

1 dari 3 halaman

Mengembalikan Semua Barang

Akibat perundungan, kata Raffi, Lala mengembalikan semua barang yang telah dibeli kepadanya. Menurut dia, Lala sangat sedih karena telah di-bully.

" Kemarin itu mungkin karena Lala masih muda, dia tuh agak sedih di-bully banyak. Dia tuh samperin aku sama Gigi. Sebagian barang-barang sudah dikasihin ke orang-orang, kemarin tiba-tiba barang-barangnya dibalikin," kata Raffi.

Sementara, Nagita mengaku mulanya penasaran dengan Lala yang mengembalikan barang-barang yang sudah dibeli. " Emang kenapa sih La kamu balikin sih La. Kenapa kamu balikin," kata Nagita.

 pengasuh rafathar© pengasuh rafathar

Merry, asisten Raffi, mencoba menjelaskan alasan Lala mengembalikan barang-barangnya.

" Karena dia merasa tidak enak Mbak, banyak yang bully dari Youtube ke Instagram Lala di-bully juga," kata dia.

2 dari 3 halaman

Ini Videonya

3 dari 3 halaman

Pengasuh Rafathar Dibully, Raffi Ahmad Buka Suara

Dream - Lala yang merupakan pengasuh dari anak Raffi Ahmad mendapat rundungan dari warganet.

Itu karena Lala dituding memanfaatkan kebaikan Raffi dan Nagita yang telah membelanjakannya di salah satu toko pakaian.

Lala dituding menghabiskan uang Raffi dan Nagita yang mencapai puluhan juta. Mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad tak mempermasalahkan mengenai sikap Lala.

" Nnggak apa lah, nggak apa-apa menurut aku," kata Raffi dalam tayangan Silet yang dikutip Dream.

Raffi tak mempermasalahkan tudingan Lala yang disebut memanfaatkan dirinya dan Nagita. Raffi justru memuji pengasuh anaknya itu.

" Lala baik kok. Lagi pula dalam vlog itu memang ada perjanjian. Dia bisa beli apa aja yang dia mau," ujarnya lagi.

Saat disinggung berapa total belanjaan Lala, Raffi mengaku tidak tahu. Karena pada saat itu Nagita yang menemani Lala belanja. " Nggak tahu, itu semua Nagita yang tahu," imbuhnya. (ism)

Beri Komentar