Wajah Anak Kedua Marissa Nasution Terungkap, Bule Banget!

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 April 2020 12:22
Wajah Anak Kedua Marissa Nasution Terungkap, Bule Banget!
Marissa melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan

Dream - Marissa Nasution akhirnya mengunggah foto anak ke dua yang lahir Senin 20 Aprill 2020. Marissa juga mengungkap nama bayi perempuan cantik itu.

" Hello World! My name is Olivia Luna and I was born on Monday, the 20th April 2020 in Singapore," tulis Marissa disertai foto wajah anaknya di Instagram.

Marissa mengaku, saat ini sudah pulang ke rumah. Menurut dia, anak pertamanya, Allie, sangat gembira dengan kelahiran sang adik.

Allie bahan saban hari menciumi kepala baby Olivia. Allie bahkan selalu mengucapkan kata sayang kepada adiknya itu. 

Marisa© Instagram

" We are all enjoying some quality lockdown time at home???? Thank you all for the well wishes and prayers!," tambah Marissa.

1 dari 5 halaman

Terima Kasih Kepada Perawat

Dia juga berterima kasih kepada para perawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Orchard, karena telah merawatnya selama proses persalinan. Para perawat, tambah dia, juga memastikan mereka aman di tengah pandemi virus corona.

" We cannot thank you enough for being so caring!," tambah Marissa.

Unggahan Marissa langsung diserbu netizen. Mereka langsung menyorot wajah baby Olivia.

" Aw baby bule lagi, selamat ka Marissa," komentar akun @anggun_herbal.

" Cewe lagi ya mbak, cantik," tulis akun @si.ska923.

" Owhhhh congrats ya sayang unch baby Bule," kata akun @pasar_nicole.

2 dari 5 halaman

Selamat, Marissa Nasution Lahirkan Anak ke Dua

Dream - Marissa Nasution baru saja melahirkan anak ke dua. Dia membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram dengan mengunggah foto kaki sang bayi.

Istri Benedikt Brueggemann itu mengaku sehat, demikian pula dengan sang bayi. Lewat unggahan itu pula, wanita 34 tahun ini berjanji membagikan kembali kabar tentang kelahiran buah hatinya itu.

" Aku di sini. Terima kasih semuanya untuk doa dan harapan kalian. Mama dan bayinya sehat dan kami beristirahat dengan baik. Update selanjutnya menyusul ya,"  tulis Marissa Nasution dalam bahasa Inggris dikutip Dream, Rabu 22 April 2020.

marissa nasution melahirkan anak kedua© marissa nasution melahirkan anak kedua

Namun sampai saat ini, Marissa belum kembali membagikan update soal kelahiran buah hatinya itu. Ia juga belum menjelaskan kapan proses persalinan dan jenis kelamin sang buah hati.

Kabar kelahiran anak ke dua pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini langsung ramai dikomentari netizen foto itu diunggah ulang oleh akun gosip @ifotainment. Tak sedikit yang memberikan selamat dan berharap dikasih keturunan seperti Marissa.

" Anaknya marissa bule banget.. matanya indah.. jd makin penasaran sma baby yg kedua ini,"  tulis akun @delion_kitty.

" Anaknya bule banget. Yang ke 2 apa bule lagi gennya,"  kata akun @machaduwt.

" Aku bingung, pada gampang² bgt punya baby. Aku udh 7 tahun nikah, belum dikasih². Semoga yg belum mempunyai keturunan disegerakan ya,Amin Allahuma Amin,"  tulis akun @vera_graita.

3 dari 5 halaman

Marissa Nasution Langsung `Parno` Saat Putrinya Demam dan Batuk

Dream - Marissa Nasution langsung panik saat mengetahui putri kecilnya, Alaia Moana, mengalami demam dan batuk. Presenter televisi ini khawatir karena sakit yang diderita  putrinya itu terjadi di tengah maraknya virus Corona di hampir seluruh dunia.

Tak mau mengambil risiko apapun, Marissa langsung membawa putrinya ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatannya.

"  Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid. Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di-check,"  tulis Marissa Nasution dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 24 Maret 2020.

Istri dari Benedikt Brueggemann baru merasa lega setelah hasil pemeriksaan dokter memastikan Alaia hanya mendengari penyakit biasa, bukan penyakit corona yang dicemaskannya.

"  Ternyata “ cuman sakit biasa”. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa,"  ucapnya.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Bayangkan Jika Terpapar Corona

Wanita berusia 34 tahun ini tidak bisa membayangkan seandainya ada salah satu dari kelurga positif corona. Selain biaya rumah sakit, dia harus juga mengingat kembali orang-orang yang pernah bertemu dengannya selama tiga sampai empat pekan terakhir.

marissa nasution© marissa nasution

"  Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Mending di Rumah Demi Kebaikan Bersama

Mantan VJ MTV juga menghimbau seluruh masyarakat untuk berdiam diri di rumah dan membatasi aktivitas di luar demi pencegahan penyebaran virus corona.

Semua itu dilakukan demi kebaikan diri sendiri dan menyangkut banyak orang.

marissa nasution© marissa nasution

foto : @marissaln

"  Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama stop these nonsense mass gatherings,"   tuturnya.

Beri Komentar