Ramadan Pertama Tanpa Aurel, Anang Hermansyah Merasa Kehilangan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 2 Mei 2021 16:15
Ramadan Pertama Tanpa Aurel, Anang Hermansyah Merasa Kehilangan
"Ya nggak ada celotehan dia aja, kehilangan itu aja".

Dream - Setelah menikah, Aurel Hermansyah tidak lagi tinggal bersama orangtuanya. Kini, ia menikmati bulan Ramadan bersama suaminya, Atta Halilintar.

Ini menjadi momen bahagia bagi pasangan yang menikah 3 April 2021 itu. Namun, hal sebaliknya dirasakan oleh Anang, Ashanty dan adik-adik Aurel.

Juri Indonesian Idol itu merasa rindu dan kesepian karena tidak ada anak pertamanya.

" Ya nggak ada celotehan dia aja, kehilangan itu aja," tutur pelantun Separuh Jiwaku Pergi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat kemarin dilansir dari Kapanlagi.com.

Pemeran Aisyah di film Ashiap Man itu dikenal sebagai sosok yang sangat ceria dan memberi warna di tengah-tengah keluarganya.

Bukan hanya Anang, Arsyi dan Arsya pun merasakan hal yang sama. Hingga kini, mereka berdua masih sering mencari kakak sulungnya.

" Apalagi adek adeknya yang kecil kecil, 'Kak Loli, Kak Loli'," ungkap penyanyi asal Jember, Jawa Timur. Meski terpisahkan oleh jarak, namun Anang maupun Ashanty tetap menghubungi pemain film Romantini.

Untuk mengobati rasa kangen, mereka berencana berkumpul saat Lebaran.

" Insya Allah. Kita Insya Allah berusaha sebisa mungkin karena apapun juga dengan Aurel berumah tangga hari ini, nanti kan rencana keluarganya ada apapun ada, ya pasti nggak ada masalah, Insya Allah," tutup pelantun Jangan Memilih Aku.

1 dari 5 halaman

Terjadi di Bali, Atta Halilintar Ceritakan Malam Pertama dengan Aurel Hermansyah

Dream - Setelah pernikahan megah yang menjadi sorotan, banyak fans Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang penasaran dengan pengalaman pasangan muda ini menghabiskan malam pertama. Topik ini bahkan menjadi pertanyaan yang banyak dilontarkan netizen kepada Atta.

" Apa yang abang lakuin pertama kali pas kemarin dikamar malam pertama dengan kakak?" kata Atta yang membacakan pertanyaan netizen dalam chanel youtubenya.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, youtuber nomor satu Indoensia ini sempat memprotes dengan banyaknya orang yang penasaran dengan kehidupan malam pertamanya.

" Kenapa gini terus sih pertanyaanya," kata Atta.

" Karena banyak yang penasaran apa yang kita lakuin," celetuk Aurel.

atta© Instagram

2 dari 5 halaman

Aurel datang Bulan

Akhrinya kakak dari Thariq Halilintar ini pun membocrkan kegiatan malam pertamanya bersama Aurel. 

" Yang pertama kita lakuin adalah berdoa, pas malem pertama itu istriku datang bulan, jadi gak ada malam pertama," jawab Atta.

Aurel menjelaskan kalau satu hari sebelum akad nikah, dia memang datang bulan.

" Satu hari sebelum nikah aku kedatangan tamu, biasanya aku tuh kedatangan tamu itu di pertenganan atau akhir. Namun tiba-tiba, ada yg bilang ini ujian. aku biasanya gak pernah telat. nah ini dateng pas H-1 aku mau akad nikah," ucap Aurel.

3 dari 5 halaman

Malam Pertama Terjadi di Bali

Mengetahui sang istri datang bulan, Atta sempat kecewa karena tidak bisa melakukan malam pertama dimalam pernikahannya itu.

" Yang ada dipikran aku wah buyar gatot (gagal total), ini gatot," ucap Atta.

Meski gagal, pasangan ini akhirnya bisa menikmati malam pertama saat keduanya honeymoon ke Bali.

" Malam pertama kita itu di Bali pas honeymoon. jadi honeymoon kita literally honeymoon terus," tutur Aurel.

4 dari 5 halaman

5 dari 5 halaman

Beri Komentar