Seleb yang Berseteru, Lalu Damai...

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 2 November 2017 10:31
Seleb yang Berseteru, Lalu Damai...
Ketiganya akur layaknya tak ada perdebatan.

Dream - Layaknya manusia biasa, perseteruan antara publik figur pun pernah terjadi. Mereka juga kerap mengumbar perdebatan di media sosial.

Tentu, perhatian media makin besar dan membuat perseteruan mereka menjadi-jadi. Bahkan ada yang konfliknya berkepanjangan alias tak kunjung usai. 

Tapi, ada pula yang perselesihan itu tuntas. Bahkan akhirnya bisa diselesaikan dengan lapang dada.

Lalu siapa saja artis yang pernah bersiteru lalu damai? Berikut deretannya yang dirangkum Dream:

..

1 dari 3 halaman

Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Dream - Perseteruan antara Vanessa dan Jane terjadi setelah keduanya dekat dengan Didi Mahardika. Jane bahkan mengaku sudah menikah secara siri dengan cucu presiden pertama Indonesia, Sukarno, itu.

Namun Didi menampik pengakuan Jane dan malah menjalin hubungan dengan Vanessa. Dan beberapa waktu lalu, hubungan keduanya bubar.

Vanessa sempat mengunggah video sindiran yang diduga ditujukan kepada Jane. Tak berselang lama, Jane mengunggah tulisan ke Instagram yang diduga menjadi jawaban atas video Vanessa.

 jane shalimar dan vanessa angel© jane shalimar dan vanessa angel

Namun, perseteruan keduanya seolah tak terlihat saat mereka berada dalam satu panggung dalam acara yang ditayangkan secara langsung pada Selasa 31 Oktober 2017 tersebut. Vanessa juga melayangkan maaf kepada Jane atas perlakuannya.

Baca Juga: Haru, Kisah di Balik Akurnya Jane Shalimar-Vanessa Angel

2 dari 3 halaman

Maia Estianty dan Pengacara Lidya

Dream - Lidya Wongsonegoro, pengacara Ahmad Dhani ini dahulu merupakan sosok yang sangat dibenci Maia. Maklum, keduanya harus menjadi lawan dalam kurun enam tahun, selama proses perceraian antara Maia dengan Ahmad Dhani.

Namun kebenciaan Maia perlahan berubah menjadi rasa sayang, saat Lidya menjadi pengacara Dul. Saat itu, Lidya menjadi pembela Dul.

 Maia Estianty dan Lidya Wongsonegoro© instagram

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Dul pernah mengalami kecelakaan yang menewaskan beberapa orang dan membuatnya terjerat masalah hukum.

Baca Juga: Dulu Muak, Kini Maia Estianty Lengket dengan Orang Dekat Dhani

Dari situlah, Maia dan Lidya akrab, bahkan kini mereka menjadi sepasang sahabat. Ibu tiga anak ini tak segan mengumbar rasa sayang di akun media sosial. 

3 dari 3 halaman

Julia Perez dan Dewi Perssik

Dream - Mendiang Julia Perez dan Dewi Perssik sempat terlibat kasus perselisihan pada 2011 lalu. Keduanya bahkan harus berurusan dengan hukum dan bahkan penjara.

Jupe dan Depe, begitu panggilan akrab keduanya, sama-sama bermain dalam film horor 'Arwah Goyang Karawang' yang disutradarai oleh Helfi Kardit.

 Dewi Perssik dan Julia Perez© kapanlagi.com

 

Saat keduanya terlibat adegan pertengkaran, suasana memanas dan adegan tersebut malah berakhir dengan saling jambak dan cakar antara keduanya.

Selang beberapa tahun, keduanya pun berbaikan. Mereka dipertemukan dalam satu panggung di acara Eko Patrio.

" Ini yang saya inginkan dari zaman dulu. Ini yang saya inginkan, kolaborasi. Kita kan tak kenal maka tak sayang," tutur almarhum Jupe kala itu. 

Kini, Jupe telah tiada. Meski sempat bersiteru, Depe merasa sangat kehilangan sosok Jupe yang dianggap seperti kakaknya.

Beri Komentar