Saat Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini Foto Bareng, Ternyata Akrab!

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Februari 2019 10:29
Saat Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini Foto Bareng, Ternyata Akrab!
Foto-foto ini menunjukkan keakraban Syahrini dan Luna Maya sebelum putus dengan Reino Barack.

Dream - Luna Maya dan Syahrini belakangan menjadi sorotan, terutama perihal hubungan mereka dengan Reino Barack. Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino yang disebut-sebut bakal menikahi Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019.

Sebelum hubungannya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya terlihat kompak dengan Syahrini. Buktinya pada tiga foto yang pernah diunggah Luna ke akun Instagram berikut ini.

Pada foto pertama, Luna pernah buka puasa bersama Syahrini dan teman lainnya. Foto itu diunggah Luna pada 5 Juni 2017. Pada foto itu, Luna mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Syahrini dengan pakaian hitam.

" Buka Puasa syantikkk," tulis Luna Maya pada keterangan foto, dikutip Dream, Senin 25 Februari 2019.

Luna Maya dan Syahrini© Luna Maya dan Syahrini

Luna Maya, Syahrini, dan teman-temannya (Instagram @lunamaya)

Pada foto lain, Luna Maya terlihat berkumpul bersama Syahrini usai Idul Fitri. Pada foto itu bahkan hadir Reino Barack yang berpose di samping Luna Maya. Sedangkan, Syahrini berada di tengah, persisnya di samping Ayu Dewi.

" Photo was taken before lebaran #silahturahmi #latepost," tulis Luna Maya.

Luna Maya dan Syahrini© Luna Maya dan Syahrini

Luna Maya, Syahrini, Reino Barack, dan teman-temannya (Instagram @lunamaya)

Pada foto ke tiga, terlihat hadir di perayaan ulang tahun Syahrini. Foto itu diunggah Luna pada 9 Agustus 2018. Dari foto itu Luna tampak anggun dengan jumpsuit silver yang mewah.

" Late post From @princessyahrini bday Dinner," tulis Luna Maya.

Luna Maya dan Syahrini© Luna Maya dan Syahrini

Luna Maya, Syahrini, dan teman-temannya (Instagram @lunamaya)

1 dari 3 halaman

Luna Maya Bicara Patah Hati

Dream Luna Maya bicara bagaimana cara terbaik untuk menyembuhkan dari patah hati. Hal itu diutarakan Luna melalui channel youtube milik Raditya Dikadengan judul 5 Pertanyaan Untuk Luna Maya.

Dalam video itu, Raditya memberikan pertanyaan untuk Luna cara terbaiknya untuk sembuh dari patah hati. Mantan kekasih Reino Barack ini pun memberikan tips dan pandangannya tentang patah hati. Dia mengatakan jika tidak sekali merasakan patah hati.

" Ini general ya, mungkin orang berpikiran dalam keadaan situasi seperti ini disambung-sambungin. Tapi gue patah hati tidak cuma sekali, ya kan. In the endsetelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan," kata Luna Maya dikutip Dream, Senin 25 Februari 2019.

luna maya dan raditya dika© luna maya dan raditya dika

Wanita asal Bali ini mengaku cara terbaik mengatasi patah hati, yakni dengan menjalani rutinitas kehidupan seperti biasanya.

" Tapi kan hari ini gue sakit, senang, hancur, besok tuh tidak akan berhenti. Matahari akan tetap terbit dari timur dan terbenam di Barat. So itu akan terus berjalan aja. Kalau gue menjalani hari biasa saja," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Bersyukur Merasakan Patah Hati

Luna justru bersyukur pernah merasakan patah hati. Bahkan, dia banyak hikmahyang bisa ambil dari kegagalannya dalam percintaan.

" Gue justru bersyukur dan nikmatin , apalagi kalau gue projeck film. Tapi justru pengalaman buat bank emosi jadi gue nikmatin saja, inget-inget. (nangis) tapi one day rasanya terpakai kok. Jadi ya jalanin saja," kata dia.

Tapi, Luna menyarankan jika kalian merasakan patah hati maka bisa saja meluapkannya dengan teriak, tertawa atau pun dengan menangis.

" Kalau lo mau triak ya teriak, kalau lo mau nangis ya nangis kalau lo mau ketawa ya ketawa," tuturnya.

Beri Komentar