Terjawab! Teka-teki Tisna dan Yuli Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Agustus 2020 10:20
Terjawab! Teka-teki Tisna dan Yuli Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan
Lihat faktanya.

Dream - Fitri Ayu, pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan membawa kabar bahagia. Ia akan kembali dipasangkan dengan Tisna sebagai suaminya di sinetron.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Fitri lewat unggahan foto di akun instagramnya. Tampak dalam foto Yuli dan Tisna berada di kios buah, bersama putra mereka dalam sinetron TOP, Anto.

" Buat yang kangen sama kita hehehe #bukanfotothrowback #KESEMPATANKEDUA," tulis Fitri Ayu dikutip Dream dari aku instagram Fitri Ayu, Rabu 5 Agustus 2020.

Fitri tidak menyebutkan sinetron apa yang akan mereka lakoni. Apakah Tisna menjadi penjual buah di Preman Pensiun atau sinetron lain.

Fitri Ayu© Fitri Ayu

Meski tak menjelaskan sinetron apa, unggahan wanita bernama asli Fitri Ayu Maresa langsung ramai dikomentari warganet. Mereka senang Tisna dan Yuli serta Anto kembali bermain sinetron.

" kang tisna jualan buah lagi kayak di preman pensiun 1," tulis akun @kurirtasik_mandiri1882.

" Smoga segera syuting lagi kang Tisna sekeluarga," kata akun @rahmawati714.

" Yeeeaayyy.... alhamdulillah, kangeeeennn," tulis akun @irantypurnamasari.

1 dari 8 halaman

Bocorkan Naskah Cerita, Tisna Balik Lagi ke Tukang Ojek Pengkolan?

Dream - Tisna menuliskan pengumuman akan kembai lagi bermain sinetron. Tisna bahkan memperlihatkan skrip adegan ia dengan Yuli sosok istri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Namun, pria bernama asli Andri Sulistiandri ini tidak membocorkan akan main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau di judul lain dengan nama karakter yang sama.

"  Cuplikan saja...Lengkapnya nonton di RCTI...Info tayang? Tunggu saja, tanggal tayangnya hehehehehe#kesempatankedua Deurrr keun Aaahhh...BERANGKAAATTT,'" tulis Tisna dikutip Dream, Selasa 4 Agustus 2020.

Sontak unggahan ayah dua anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang antusias dan senang Tisna akan kembali muncul di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha. Tak sedikit yang bertanya apakah Tisna akan muncul di Tukang Ojek Pengkolan atau Preman Pensiun.

Andri Sulistiandri© Andri Sulistiandri

"  Yes ada lagi kang tisna,"  kata akun @queshiaanaiara_.

" Lho,balik lagi ke TOP kang?,"  tulis akun @makendutsantri.

" Kang di top atau preman pensiun,"  kata akun @muhammad.kamal.shopandi23.

" Hore ada kang Tisna lagi,"  tulis akun @ithu_ieie.

2 dari 8 halaman

Uneg-uneg Bang Ojak Soal Tisna Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan: Setan Lu!

Dream - Eza Yayang pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencurahkan perasaannya saat Andri Sulistiandri yang memerankan Tisna keluar dari TOP.

Eza tak menyangka Tisna akan keluar dengan pemikirannya yang tak diketahuinya. Menurutnya, Tukang Ojek Pengkolan pondasi awalnya bertiga yakni Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo).

" Kan aslinya Tukang Ojek Pengkolan itu pondasinya bertiga. Enggak tau tuh anak (Tisna) punya pemikiran sendiri," kata Eza Yayang dikutip Dream dari Youtube Furry Setya, Kamis 30 Juli 2020.

" Beneran enggak ada apa-apa sama Tisna?" cecar Furry Setya lagi.

Namun, mantan vokalis band D.O.T ini tak memungkiri kesal dengan keputusan Tisna keluar dari sinetron yang tayang sejak 2015. Apalagi saat ini, ia berjuang untuk menaikan rating sinetron garapan Aris ugraha sejak Tisna keluar.

Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan© Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

" Ya dongkol-dongkol dikitlah. Nih (Tisna) dua temen lu susah payah ini ngejar (rating). Setan lu," kata Eza Yayang lalu tertawa.

Saat ditanya lebih memilih Tisna dan Purnomo, Eza memilih sosok Purnomo. Sebab, saat ini ia sedang syuting dengan Furry Setya di sintron TOP.

" Purnomo lah. Kan sekarang lagi syuting berdua. Tisnanya kan udah enggak ada. Nah kalau pas lagi bertiga lu tanya gitu, gue bingung tuh," tutur Eza.

Sumber : youtube.com

3 dari 8 halaman

Fakta di Balik Cerita Meninggalnya Eko Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Eko pemilik warung makan Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan sempat membuat penonton bertanya-tanya. Sebab, dalam cerita sebelumnya, Eko tertabrak dan meninggal dunia.

Bahkan cuplikan scene di episode tersebut, jenazah Eko sudah ditutup dengan kain putih. Banyak yang berpikir jika Eko meninggal dunia.

Namun, setelah ada kelanjutan dari episode berikutnya, adegan Eko meninggal dunia itu ternyata hanya mimpi. Dari fakta sebenarnya, Eko telah bermimpi meninggal dunia usai tertabrak gerobag ketoprak. Ia kemudian dibangunkan oleh anak dan istrinya saat tertidur.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

" Papi kenapa si pi?," tanya Istri Eko.

" Papih Mimpi mih, papih meninggal nabrak gerobaknya Indro," kata Eko saat dibangunkan istrinya, dikutip Dream dari Youtube RCTI, Kamis 23 Juli 2020.

Sontak video terbaru dari sinetron yang tayang sejak 2015 ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka bersyukur kalau Eko pemilik warung Pelipur Lara tidak jadi meninggal. Dan adegan itu hanya bagian dari mimpi.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

"  Gw kirain beneran meninggal si eko," kata akun Christmas Lusiando.

" Kirain beneran udah pada rame," tulis akun Intan Kamila.

" Kirain eko beneran meninggal ternyata ga meninggal cuma mimpi," kata akun Ud Prima.

" Kaget kirain beneran," kata akun Sri Anne Farida.

Sumber : youtube.com

4 dari 8 halaman

Kalem di Tukang Ojek Pengkolan, Kehidupan Sebenarnya Farhana Bikin Melongo!

Dream - Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' punya sederet artis yang memainkan peran mereka dengan apik. Salah satunya Nadya Ulya, pemeran Farhana.

Dalam sinetron tersebut, Farhana merupakan anak dari pasangan Amira (Cindy Fatikasari) dan Ferdi (Tengku Firmansyah). Tokoh Farhana dikisahkan sebagai anak kedua dari tiga bersaudara.

Farhana yang kerap bertengkar dengan kakak dan adiknya membuat gadis cantik itu jadi sorotan. Parasnya yang jelita juga membuat publik penasaran dengan pemeran Farhana.

Menilik akun Instagram @ulyanadya3, pemeran Farhana rupanya merupakan selebgram yang cukup ngehits. Berikut ini potret manisnya:

5 dari 8 halaman

Selebgram Cantik

Nadya Ulya© Foto: Instagram @ulyanadya3

Nadya Ulya merupakan akrtis pendatang baru di Tanah Air. Gadis berusia 14 tahun itu memiliki paras cantik yang membuatnya kerap dibanjiri pujian. Akun Instagramnya kini sudah memiliki lebih dari 140 ribu followers.

6 dari 8 halaman

Artis Muda

Nadya Ulya© Foto: Instagram @ulyanadya3

Nadya Ulya memulai debut di dunia hiburan lewat serial 'Pandu' di 2016 lalu. Ia berperan sebagai gadis bernama Sasya. Nadya kemudian membintangi serial TOP di 2017 hingga sekarang.

7 dari 8 halaman

Bintang Iklan

Nadya Ulya© Foto: Instagram @ulyanadya3

Selain main sinetron, Nadya Ulya juga didapuk sebagai bintang iklan. Wajahnya yang cantik membuat Nadya Ulya menerima banyak tawaran sebagai model.

8 dari 8 halaman

Gaya Modis

Nadya Ulya© Foto: Instagram @ulyanadya3

Jika biasanya tampil berhijab sebagai Farhana, Nadya Ulya tak kalah modis ketika tidak sedang bermain sinetron. Ia tampil chic memakai dress bertali tipis dan topi beret kekinian.

Beri Komentar