Uang Rp1,5 Miliar Olga Syahputra Raib Secara Misterius

Reporter : Ristina Nur M.
Selasa, 2 Juli 2019 18:23
Uang Rp1,5 Miliar Olga Syahputra Raib Secara Misterius
Simak penuturan Billy Syahputra

Dream - Billy Syahputra mengatakan bahwa almarhum Olga Syahputra pernah kehilangan uang di dalam rekening. Jumlahnya tidak main-main, uang yang raib secara misterius itu mencapai Rp1,5 miliar.

" Memang ada beberapa rekening almarhum yang tidak diketahui keluarga. Dan ada satu rekening almarhum yang tiba-tiba uangnya hilang Rp1,5 M," kata Billy di Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut Billy, uang dalam rekening itu lenyap saat sang kakak akan dan sedang menjalani perawatan di Singapura. Uang itu hilang secara bertahap. " Uang itu prosesnya lama, diambil tidak sekaligus," ujar Billy.

Meski demikian, kata Billy, keluarganya tahu siapa yang memakai uang tersebut. Dan, mereka pun sudah mengikhlaskan uang tersebut.

" Keluarga enggak marah, malah mengikhlaskan. Tadinya si pelaku mau mengembalikan tapi keluarga mengikhlaskan," kata Billy.

1 dari 6 halaman

Merinding... Pesan Olga Syahputra dalam Mimpi Billy

Dream - Billy Syahputra baru saja memimpikan almarhum kakaknya, Olga Syahputra. Dalam mimpinya, Billy mengaku melihat Olga tersenyum kepadanya.

" Semalem mimpi yoga lg senyum bahagia… Semoga km bahagia selalu di sana aminnn… Insya Allah Billy selalu kirim doa buat Yoga," tulis Billy Syahputra, dikutip Dream, Selasa 27 November 2018.

Selain itu, Billy mengaku mendapatkan pesan dari Olga. Mengingatkan untuk tidak meninggalkan sholat dan selalu menyayangi keluarga.

mimpi Billy Syahputra© mimpi Billy Syahputra

" Jangan lupa sholat. Sayangi keluarga. Jadi orang sukses. Billy harus lebih dewasa," kata Billy.

Tak hanya itu, saat menghadapi cobaan hidup, Billy diminta kakaknya untuk kuat dan menyelesaikan masalahnya dengan baik.

" Kalo ngga salah jgn pernah takut. Hadapi masalah dgn baik. Klo ada orang yg jahat doain orang itu," tutur Billy.

 

2 dari 6 halaman

Heboh! Beredar Video Olga `Damprat` Billy Syahputra

Dream - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Fitria terus menjadi karena Billy dianggap telah merebut Hilda dari Kriss Hatta.

Bahkan banyak netizen berharap sosok almarum Olga Syahputra seharusnya masih ada, agar Billy bisa mendapat nasehat dari Olga.

Ditengah riuh itu, beredar video lawas Olga di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah akun gosip @igtainment. Dalam video tersebut, terlihat Olga tengah menasehati Billy karena tidak menuruti perkataannya.

Dalam cuplikan video antara Olga dan Billy, di situ Olga terlihat memarahi Billy karena dianggap sering menghabiskan uang untuk diberikan kepada para wanita-wanita.

" Bang Billy, lu kan tau kalau gue ngomel genteng pada turun semua pada pecah-pecahan, lu jangn bikin gue kesel,disuruh kuliah gak mau hobinya lu minta duit sama gue, abis dikasih duit lu kasih perempuan, lu jangan sok kecakepan kalau lu ga nurut lu jangan tinggal dimari, mending lu pulang tinggala sama bapak emak lu, denger gak lu gue ngomong? gue tombak kuping lu," kata Olga di video tersebut.

Video itu langsung dibanjiri komentar dari netizen, tak sedikit yang berharap agar Billy tersadar dengan sikapnya dan berharap mengakhiri hubungan dengan Hilda.

Menurut neztien selama menjalnin hubungan dengan Hilda, Billy terlihat sangat memanjakan Hilda dengan memberikan Hilda barang-barang mewah dan mengajak Hilda plesiran ke luar negeri.

" Baca ni baca ga inget lu sama abang lu, katanya sayang tp begoin sm janda gk melek gak inget abg lu @bilsky16," kata akun prima.

" Kerjaan minta duit mulu, terus lu kasih ke perempuan. Ini bener banget sih buat kejadian yang sekarang," kata akun Kawa.

" Olga sibuk cari prestasi @bilsky16 sibuk cari sensasi, andai alm. Olga masih ada.. Pasti malu, alfatiha utk alm. Yoga saputra," kata akun Nisa.

 

 

3 dari 6 halaman

Dituduh Tak Becus Urus Olga Syahputra, Mak Vera Angkat Bicara

Dream - Lama tak terdengar, Vera Zanobia alias Mak Vera, mantan manager almarhum Olga Syahputra menjadi perhatian warganet. Adalah mantan asisten almarhum Olga lainnya, yang diduga pemilik akun atas nama @fahmiaditian, membeber sejumlah tuduhan kepada Mak Vera. 

Pemilik akun @fahmiaditian itu menyebut, selama Olga dirawat di Singapura, Mak Vera tak pernah menjaga Olga. Dia bahkan menuding Mak Vera bermuka dua.

" Kamu mah aah sok baik dan sok terdzolimi terus kalo diwawancara, ayo dong tunjukan jati dirimu sesungguh kepada semua penggemar alm Olga Syahputra.." last call no more bet" itu slogan terngiang terus saat bulan puasa 2014 marina bay sands, sentosa island dan genting,"  tulis @fahmiaditian.

fahmi mnatan asisten Oga© fahmi mnatan asisten Oga

Mendapat tudingan seperti itu, Mak Vera meradang. Dalam insta storiesnya, Mak Vera menampik tuduhan itu. Dan menyebut @fahmiaditian sudah menyudutkannya. Mak Vera menyerang balik.

" Jadi senyum liat akun gosip hari ini, Yang dikasih liatnya yang susahnya. Yang waktu belanja-belanja, yang waktu happy-ynya gak diliatin. Yang lagi minjem uangnya juga gak diliatin,"  tulis Mak Vera dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

unggahan mak vera© unggahan mak vera

4 dari 6 halaman

Melupakan Kebaikan

Setelah itu, Mak Vera juga menyinggung, pemilik akun fahmiaditian  sudah melupakan kebaikan yang pernah dulu diberikan.

" Kok bisa ya orang lupa sama kebaikan orang, tapi mak punya bukti semua,"  kata Mak Vera.

Bahkan Mak Vera berani membutikan pemilik akun @fahmiaditian  banyak meminjam uang kepadanya.

" Allah gak pernah tidur, buku rekening jadi saksi. Hutang harus dilunasi karena hutang dibawa mati,"  tuturnya.

unggahan mak vera© unggahan mak vera

5 dari 6 halaman

Ajak Duduk Bersama

Kemudian di postingan selanjutnya Mak Vera mengajak mantan asisten Olga itu untuk duduk bersama. Menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Dia bahkan menuding mantan orang terdekat almarhum Olga Syahputra ini mengambil keuntungan dengan menumpang tenar dari masalah.

" Duduk bareng yuk kita selesain urusan hutang2 Barangkali ada lebih. Kan dari dulu2 disuruh kekantor Bukan ngomong di medsos. Apalagi ngomongin org yg pernah sayang dan bantuin hidup km. Mau terkenal gak gitu juga anak mak,"  tuturnya.

mak vera© mak vera

6 dari 6 halaman

Ditelepon Billy Syahputra Pas Live, Begini Reaksi Kriss Hatta

Dream - Perseteruan Kriss Hatta dan Billy Syahputra masih terus berlanjut. Kriss baru saja melaporkan Billy dan Hilda Vitria atas tindakan perzinaan ke Polda Metro Jaya.

Billy diduga telah berselingkuh dari Hilda, padahal status Hikda masih istri sah Kriss. Usai membuat laporan, Kriss diundang jadi bintang tamu dalam program siaran langsung salah satu televisi nasional yang dipandu Ruben Onsu.

Namun di tengah talkshow, tiba-tiba Billy ikut 'nimbrung' lewat sambungan telepon. "  Woybro, apa kabar? Bro ganteng, coba bro ganteng, mau nanya boleh jawab enggak yang lantang?" kata Billy kepada Kriss.

Namun ucapan Billy tidak dihiraukan Kriss. Dia diam seribu bahasa. Usai acara berlangsung, Kriss yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018, menceritakan kenapa diam saat disapa Billy.

" Bukan karena gue takut, tapi karena enggak mau memperkeruh keadaan itu acara live ditonton masyarakat semua umur," ujar Kriss.

Bagi Kriss tidak etis rasanya jika dia dan Billy ribut dan dilihat jutaan masyarakat Indonesia.

" Ya takutnya nanti anak-anak yang belum paham jadinya terindikasi pikirannya jadi mencontoh ada dua orang lagi berseteru, nah itu gue  gak mau," katanya.

 

Beri Komentar