Ulang Tahun ke-40, Indra Bekti Dapat Kado Mahal dari Istri

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 29 Desember 2017 06:27
Ulang Tahun ke-40, Indra Bekti Dapat Kado Mahal dari Istri
Hadiah apa saja yang didapatkan Indra Bekti?

Dream - Indra Bekti baru saja genap berusia 40 tahun pada Kamis 28 Desember 2017. Ayah dua anak ini pun mendapatkan kejutan dari istri, keluarga, dan sahabat-sahabatnya.

Sang istri, Aldilla Jelita, menyiapkan sebuah kejutan salah satunya perayaan di sebuah resto di Kawasan Senopati, Jakarta. Dibantu keluarga dan sahabat, Adila berhasil membuat Bekti terharu dengan kejutan yang diberikan.

" Ini udah surprise yang kesekian kalinya dan selalu ada aja yang berbeda dan selalu ada aja yang bikin deg-degan," tutur Bekti di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2017.

 indra bekti dan sahabat© indra bekti dan sahabat

Selama beberapa hari belakangan, Dilla meminta Bekti untuk tidak bertanya apapun pada kerabat dekatnya. Dan akhirnya Bekti menurutinya, sehingga semua diam hingga sopir-sopir pun diam.

" Teman-teman, sahabat pun diam, tidak sama sekali bocor kali ini. Surprise banget dan bunda ngasih kado-kado yang memang saya inginkan dan tidak nyangka dia mau beli. Padahal kalau saya minta, dia secara langsung pasti ngelarang karena barang-barang ini mahal," lanjut Bekti.

 indra bekti© indra bekti

Kado-kado mahal itu sebuah tas dan sepatu dari brand ternama serta turntable untuk memutar piringan hitam. Ketiga kado itu memiliki warna putih yang senada.

" Karena dia sempat sebelum dia ultah, dia udah omongin aku mau ini, mau ini. Aku inget-inget apa aja yang dia mau. Aku cuma bisa kasih pas hari ultah aja kalau yang mahal-mahal," kata Dilla.

Selain kado, tepat pukul 12 malam tadi, Bekti mendapat roti kesukaannya yang ditumpuk-tumpuk. Persembahan dari sang istri tercinta dan kedua anaknya.

Sang anak, Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti memberikan kecupan untuk sang ayah sehingga melengkapi kebahagiaan Bekti di hari jadinya tahun ini.

Selamat ulang tahun ya, Bekti! 

(ism) 

Beri Komentar