CONNECT WITH US!

Rina Nose Curhat Soal Teman yang Tulus, Sindir Siapa?

Reporter : Nur Ulfa | Selasa, 14 November 2017 17:10

Dream - Keputusan Rina Nose melepas hijabnya menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang kecewa dengan keputusan wanita berusia 33 tahun ini. Bukan hanya warganet saja, teman-teman selebriti Rina juga merasakan hal tersebut.

Pro kontra publik terhadap keputusannya membuat Rina tersadar akan satu hal. Wanita artis kelahiran Bandung ini semakin mengenal orang-orang yang dianggap sebagai temannya. 

'Pencerahan' yang dialami wanita 33 tahun itu diketahui dari unggahan insta story yang kembali disunting sebuah akun gosip. 

 unggahan rina Nose

" Baru kerasa siapa teman yang benar benar benar tulus," tulis Rina Nose.

Curhat Rina soal sahabat itu membuat netizen menduga-duga teman yang menjadi sasaran sindiran Rina. Orang pertama yang menjadi sorotan netizen adalah rekan presenter Rina, Irfan Hakim.

Netizen menduga Irfan menjadi sasaran Rina karena mengunggah tulisan soal istiqomah sesaat setelah mantan kekasih Fakhrul Razi itu mengumumkan keputusannya melepas hijab. Dalam unggahannya, ayah empat orang anak itu menuliskan pesan tentang istiqomah diserti foto-foto ketiga putrinya.

" Teman yg baik adalah teman yang menuntun ke jalan yang benar. Irfan Hakim dan Ramzi," tulis akun @hansfuro.

" Teman yang baik yang mengajak ke surga teh yang jahat ke neraka," kata akun @rhirin.

Sebagian netizen lain mengiatkan unggahan Curhat Rina itu dengan komentar komika Uus. Dalam komentarnya Uus memang mendukung keputusan Rina untuk melepas hijab.

" Selamat untuk pertemanan Uus dan Rinos," kata akun @Shasa.

" Akhirnya Uus punya teman" sindir akun @tasya.

Yang pasti, hingga kini belum jelas untuk siapa atau maksud apa yang ingin disampaikan Rina dari unggahan tersebut. 



Rina Nose Buka Suara Soal Alasannya Berhijab