Unggahan Terakhir Ryan Thamrin `Dr Oz Indonesia` Bikin Haru

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 4 Agustus 2017 10:57
Unggahan Terakhir Ryan Thamrin `Dr Oz Indonesia` Bikin Haru
Sangat inspiratif, sebelum meninggal presenter dokter oz ini membagikan kisah yang bikin nangis.

Dream - Kabar duka datang dari dunia kesehatan Tanah Air. Salah satu dokter muda Indonesia, dr Ryan Thamrin menghembuskan napas terakhir pada Jumat, 4 Agustus 2017.

Dokter yang dikenal sebagai pembawa acara `Dr Oz Indonesia` itu meninggal sekitar pukul 03.30 WIB. Dokter tampan ini meninggal di kampung halamannya di Pekanbaru, Riau pada usia 39 tahun. Dr Ryan akan langsung dimakamkan di Tanah Kelahirannya usai sholat Jumat. 

Almarhum masuk ke dunia hiburan setelah muncul sebagai Cover Boy Aneka Yess! Dan pernah dinobatkan sebagai abang Jakarta di tahun 2003.

Ryan dikenal sebagai dokter yang memiliki kepribadian ramah dan bersahaja. Melalui acara yang ia bawakan, seringkali membuka mata para pemirsa untuk selalu peduli terhadap kesehatannya.

Begitu pula dengan unggahan-unggahannya di media sosial Instagram. Pria kelahiran Tanjung Pinang, 27 Mei 1978 ini terakhir kali membagikan sebuah video yang sangat inspiratif.

Tepat dua hari sebelum kepergiannya, Ryan ingin mengajak para followers-nya untuk senantiasa berpikir positif.

" Berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan," tulinya melengkapi unggahan itu.

Video itu menceritkan mengenai perjuangan seorang perempuan Korea yang mengalami perundungan selama hidupnya. Gadis bernama Won Woo Rie ini dijuluki 'dagu di orang utan' karena sebuah penyakit yang membuatnya susah mengunyah.

Hingga akhirnya, berkat dukungan keluarga Woo ri dapat merubah wajahnya menjadi sangat cantik. Tak lupa, Ryan berpesan agar tidak mengejek seseorang karena fisiknya semata.

Selamat jalan dokter Ryan!

 

 

berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan

A post shared by dr. Ryan Thamrin, M.Kes (@dr_ryanthamrin) on

 

1 dari 3 halaman

`Dr Oz Indonesia` Ryan Thamrin Meninggal, Ini Kata Keluarga

Dream -Dr Ryan Thamrin, yang dikenal dengan `dr Oz Indonesia` meninggal dunia. Ryan yang membawa program acara `dr Oz Indonesia` meninggal pagi tadi sekitar pukul 03.30 WIB. 

Saat dikonfirmasi kabar itu, Yuli yang merupakan kerabat Ryan, membenarkan.

" Iya meninggal," ujar Yuli dengan suara terisak saat berbincang dengan Dream, Jumat, 4 Agustus 2017.

Lalu, apa penyebab meninggalnya dokter tampan ini? Yuli masih belum mau menjelaskan secara detail.

"  Ngga ada. Nanti ya saya belum bisa nerima media dulu ya. Lagi urusin pemakaman,"  sedihYuli.

Yuli menambahkan, Ryan akan dimakamkan usai solat jumat di kampung halamannya. " Kita makamkan di Pekanbaru" .

Ryan Thamrin meninggal di usia 39 tahun. Diketahui dia belum menikah. (ism) 

2 dari 3 halaman

Innalillahi, `Dr Oz Indonesia` Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dream – Kabar mengejutkan datang dari dunia kesehatan. Dr. Ryan Thamrin, yang dikenal dengan `dr. Oz Indonesia` meninggal dunia. Ryan yang membawa acara dr. Oz Indonesia meninggal pagi tadi. 

Kabar ini dibenarkan oleh partner Ryan di acara Dr Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro. Di akun resmi Instagramnya, Reisa mengabarkan kabar duka meninggalnya pemenang Abang Jakarta Timur 2003 ini.

Dia menyebutkan Ryan akan dimakamkan di Pekanbaru setelah salat Jumat. Namun, Reisa tidak menyebutkan penyebab Ryan meninggal dunia.

“ Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... ð��­ don't know what else to say... my best partner gone too soon...#drozindonesiaberduka,” tulis Reisa.

 Kabar meninggalnya dr Ryan juga membuat warganet berduka. Berikut informasi yang beredar di media sosial. 

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” bunyi pesan tersebut, dikutip Dream.

3 dari 3 halaman

Duka Warganet

Dream - Kabar meninggalnya dr Ryan pun mendapat banyak ucapan duka dari warganet. Di unggahan terakhir dr Ryan, warganet beramai-ramai menyampaikan kabar duka. 

" Innalillahi wa inna illaihi rojiun😢semoga khusnul khotimah dan di terima di sisi AllahSWT..Aamiin,"  tulis akun @andriyani.

" Inalillahi wa inna ilaihi rojiu'un Smoga khusnul khotimah,"  ucap akun @ayux_a.

"  Selamat jalan pak dokter ðŸ˜¢ semoga mendapat tempat terindah di sisi-Nya,"  tambah@jessyiyi576. 

Beri Komentar