Ungkapan Hati Soal Sikap Diamnya Banjir Hujatan, Balasan Menohok Putri Delina

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 April 2021 16:53
Ungkapan Hati Soal Sikap Diamnya Banjir Hujatan, Balasan Menohok Putri Delina
Mendapatkan kecaman dengan kalimat kasar yang diterimanya melalui pesan DM, Putri Delina justru lakukan ini.

Dream - Putri Delina mendapatkan kecaman dari warganet atas sikap diamnya dtengah prahara rumah tangga oranguanya Sule dan Nathalie. Mendapatkan kecaman dengan kalimat kasar yang diterimanya melalui pesan DM, Putri Delina mengucapkan terimakasih. Ia bahkan mendoakan orang-orang yang telah menghujatnya.

" Putri cuman mau bilang buat orang-orang yang udah bilang putri di DM " Bego, goblok, jaha, ga dewasa, ga ngehargain dan masih banyak lagi terimakasih," tulis Putri Delina dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 23 April 2021.

" Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan di lancarkan dalam hal apapun itu. pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamin! yang penting semuanya yang tahu putiri ga harus putri klarifikasi, pemberlan mapun menjelakan! Bukan tipe putri juga yang seperti ini," tuturnya.

Putri Delina© Putri Delina

Foto : @putridelinaa

Menurut Putri, sikap diam yang tidak mau ikut campur adalah cara yang tepat. Ia juga diajarkan dari orangtuanya untuk bersikap diam bersabar dalam menyikapi masalah. 

" Didikan orangtua Putri dari dulu Putri harus banyak-banyak sabar dan diam. Diam nya Putri itu bukan erarti ga berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya hati, kecewa-kecewanya..masih bisa di obrolin baik-baik," kata Putri.

 

1 dari 5 halaman

Tidak Membalas

Meski mendapatkan hujatan dari netizen, wanita 19 tahun ini tidak akan membalas cibiran tersebut. Menurutnya, itu hak setiap orang kalau tidak suka dengannya atau hilang respect kepadaya.

" Tenang saja gaisss Putri bukan orang yang pembenci/ bales dendaman. memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek2an, ngata2in dengan kata kasar, pokoknya apapun itu. Putri selalu serakkan ke Allah semuanya. Intinya doain yang terbaik saja ya," tuturnya.

Curhatan Putri Delina© Curhatan Putri Delina

Curhatan Putri pun langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak yang justru memberikan semangat kepada Putri Delina karena kena imbas dari masalah rumah tangga ayahnya Sule dengan ibu tirinya Nathalie Holscher.

Ada juga yang menyebut curhatan adik kandung penyanyi Rizky Febian sebagai drama.

" Anak baik kena imbas masalah orang tua yg terlalu di blow up media dan bikin suasana jadi keruh, sabar2 ya neng putri.. Allah Maha Baik Insya Allah akan selalu jaga kamu , Aamiin YRA," kata akun @syaninna.

" Putri lebih dewasa dari ibu sambung nya," tulis akun @sumarni6673.

" Kebanyakan drama," tulis akun @williamgrael.

" pas ortunya cerai, anak-anak sule itu semuanya diem. bahkan mereka masih baik banget silaturohimnya sama mama kandung. bawain surprise ultah, jalan bareng adek tiri dll. anak ini anak baik kok. stay strong ya sayang, semoga diberikan yg terbaik," tulis akun @herdiananggrainiep.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Putri Delina di Tengah Kabar Keretakan Sule - Nathalie Holscher

Dreaam - Masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih menjadi perhatian publik. Pertengkaran suami istri ini menjadi pelik karena pihak keluarga dari Nathalie sudah mulai unjuk suara dan menyampaikan berbagai spekulasi dan tudingaan.

Isu ini pertama kali bergulir saat Nathalie mendadak mengunggah insta story berisi kegundahan hatinya. Mantan DJ Cantik itu juga sudah keluar dari rumah megah Sule yang ada di Bekasi.

Nathalie mencoba mendinginkan suasana dengan meminta kedua pihak keluarga besar tidak ikut berkomentar soal kisruh dalam rumah tangganya. Sayangnya, Nathalie tak memanfaatkan momen itu untuk menceritakan kondisi pernikahannya.

Imbas dari kondisi rumah tangga orang tuanya turut berdampak pada anak-anak mereka. Banyak komentar-komentar netizen yang meminta kejelasan soal kondisi pernikahan Sule dan Nathalie kepada anak-anak salah satunya adalah Putri Delina.

Meski dirundung berbagai komentar yang mengaitkan masalah kedua orangtuanya, Putri mengungkap tentang pentingnya bersikap diam. Ungkapan hati Putri Delina di posting di feed akun instagramnya dengan menyertakan dua foto sedang berpose di atas tangga.

curhatan Putri Delina© curhatan Putri Delina

" Silence is a true friend who never betrays," tulis Putri Delina dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 22 April 2021.

Sebelumnya, Putri juga menuliskan curhatan tentang kebenaran dan kepalsuan di postingan sebelumnya. Ia mengatakan jika kebenaran akan terungkap dan kepalsuan akan memudar. Wanita berusia 19 tahun ini mengutip kalimat tersebut dari Ismail Haniyeh.

Curhatan Putri Delina© Curhatan Putri Delina

"  Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration. But as time goes by, what is true is revealed, and what is fake fades away. — Ismail Haniyeh," tulis Putri Delina.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Unggahan Putri Delina langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan ke anak kedua Sule dengan mendiang Lina.

" Hay teteh ..jaga ayah dan adik2 ya teh ..didikan mamah dan ayah nggak akan tergantikan," tulis akun @keylalatis.

" teh semangaaaaaatt, gatau apa yg terjadiii tp selama ini aku selalu ikutin kamu teh semangaaatt mamah bangga punya tetehh yg kuat sampe skrgg," tulis akun @sinthayu.

" Apakah caption nya buat bundil..? hmmmm.. Sungguh berat kerja netijen sekarang," tulis akun @fella.s_.

4 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Syok Baca Isi DM Sule: Hargai Aku Ada di Sini

Dream - Nathalie Holscher mengaku sudah tak kuat lagi membina rumah tangga dengan Sule. Ternyata salah satu faktor keretakan rumah tangganya dengan Sule, karena sang komedian masih belum bisa melupakan mantan istri pertamanya Lina Jubaidah.

Bermula saat Nathalie melihat isi Direct Message Sule terhadap anak keduanya, Putri Delina. Sule mengomentari postingan foto Putri saat berdua dengan Lina.

" Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Sule.

" Iya yah," jawab Putri Delina.

nath© Instagram

Ternyata isi percakapan Sule dan putrinya diketahui oleh Nathalie.

" Gak sengaja kebaca dm-nya akang hehehe gak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi lebih baik tolong dibimbing," kata Nathalie dalam insta storiesnya.

Wanita 28 tahun ini menyadari kekurangannya sebagai istri, meski begitu Nathalie berharap dia dihargai oleh Sule yang merupakan istrinya sendiri.

" Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Dikabarkan Selingkuh, Sule Angkat Bicara

Dream - Model Tisya Erni disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Belakangan, Tisya membongkar isi chat mesra antara dirinya dengan Sule.

Terkait hal ini Sule buka suara. Pemilik nama asli Sutisna ini menepis memiliki hubungan spesial dengan Tisya.

" Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model, itu fitnah," ucap Sule dalam tayangan intens investigasi.

Walau tak dipungkiri Sule mengakui mengenal Tisya dan pernah berkomunikasi dengannya, namun itu terjadi saat dia belum menikah dengan Nathalie.

Disebut Pelakor di Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Ini Jawaban Tisya Erni© MEN

" Emang benar saya kenal dia. Tapi yang dia bicarakan itu DM instagram bulan agustsu 2019, waktu saya sendiri, bukan saya sekarang," imbuh Sule.

Ditegaskan Sule, selama 5 bulan berumah tangga dengan Nathalie, dia tak pernah selingkuh. Apalagi memiliki hubungan spesial dengan wanita manapun, selain istrinya.

" Jadi itu fitnah orang-orang yang bilang. Jadi saya gak ada hubungan dengan siapapun selain sama istri saya," katanya.

 

Beri Komentar