Ungkapan Hati Surya Insomnia untuk Istri Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Agustus 2022 09:22
Ungkapan Hati Surya Insomnia untuk Istri Bikin Baper
Ini ungkapan hati Surya Insomnia!

Dream - Surya Insomnia mengungkapkan isi hatinya kepada sang istri, Tyara Renata. Surya mengucapkan terima kasih ke Tyara karena bisa terkenal berkat doa-doanya.

" Sayang Tiara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," kata Surya Insomnia, dalam video yang diunggah kanal YouTube Ayu Dewi.

Ucapan Surya langsung viral dan banyak diunggah akun gosip di Instagram dan TikTok, salah satunya akun @nataniaa.v.

Surya Insomnia dan Tyara© Surya Insomnia dan Tyara

Banyak warganet yang kagum dengan Surya karena tahun ini sedang mengalami masa kejayaaan di puncak kariernya.

" cowo, suami, bapak tersweet yg pernah gue temui," tulis akun @ayyaafi.

" Dibalik pria sukses ada wanita kuat di samping nya," kata akun @Zia_V.

" kok aku yg Baper sampai netesin air mata," kata akun @yasmisyafira16.

Penasaran sosok istri Surya Insomnia? berikut ulasannya.

1 dari 7 halaman

Sejak menikah dengan Surya Insomnia, Tyara Renata kini lebih fokus mengurus keluarga. Sebelum menikah, namanya berkibar sebagai pemain sinetron dan FTV.

Karier Tyara Renata di dunia hiburan bahkan lebih dulu moncer dari suaminya yang mengawali karier sebagai penyiar radio, sebelum merambah layar kaca sebagai presenter.

Penasaran potret Tyara Renata setelah menjadi istri dan ibu untuk ketiga anaknya? berikut ulasan dari Dream.

2 dari 7 halaman

1. Cantik!

Tyara Renata© Tyara Renata

Foto : @tyararenata

Tyara Renata memiliki wajah cantik. Tak heran kecantikan Tyara Renata terlihat sejak masih single. Terlebih, sebalum terjun ke dunia hiburan Tyara Renata merepukan mantan pramugari.

3 dari 7 halaman

2. Tampil Kece olahraga golf

Tyara Renata© Tyara Renata

Foto : @tyararenata

Tak hanya cantik, wanita 35 tahun ini ternyata jago main olahraga golf. Ia kerap membagikan kegiatan olahraga golf bersama suami dan temannya.

Penamplan Tyara pun terlihat kece seperti mengenkan atasan kaos hijay yang dipadukan dengan rok mini hitam serta topi hitam.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan girly

Tyara Renata© Tyara Renata

Foto : @tyararenata

Kecantikan Tyara juga terpancar saat memakai pakaian feminim. Ia terlihat sangat girly saat memakai gaun berwarna putih berpose dengan hamparan pasir dan ombak di pantai.

5 dari 7 halaman

4. Santai Momong Anak

Tyara Renata© Tyara Renata

Foto : @tyararenata

Tyara juga dikenal sebagai ibu yang hangat untuk ketiga anaknya. Ia tampil santai mengenakan atasan kaus yang dipadukan dengan celana pendek saat momong anak.

6 dari 7 halaman

5. Romantis Bareng Suami

Tyara Renata© Tyara Renata

Foto : @tyararenata

Tak hanya kompak dengan ketiga anaknya, Tyara juga kompak bersama suami. Sisi romantis pasangan ini kerap ditunjukkan pada foto unggahan Tyara di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Harmonis

kelaurga Tyara Renata dan Surya Insomia© kelaurga Tyara Renata dan Surya Insomia

Foto : @tyararenata

Keluarga Tyara dan Surya tampak harmonis jauh dari gosip miring. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya, seperti liburan bersama.

Momen keluarga harmonis terlihat pada foto-foto keluarga Tyara dan Surya di unggahan Instagram mereka.

Beri Komentar