Ungkapan Manis Para Artis untuk Sang Bunda

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 22 Desember 2016 18:04
Ungkapan Manis Para Artis untuk Sang Bunda
Ketiga artis cantik ini menuliskan cerita manis tentang sang ibunda..

Dream - Para artis ramai-ramai menuliskan kalimat manis untuk sang bunda di Hari Ibu yang selalu dirayakan setiap 22 Desember. Lewat akun sosial media, mereka tak lupa melengkapi ungkapan hatinya dengan foto bersama ibunda.

Sebut saja Sabai Morscheck, Dian Pelangi, dan Andien Aisyah. Mereka menuliskan kesan terhadap bunda masing-masing. Sabai mengenang momen indah semasa kecilnya. Istri Ringgo Agus Rahman ini pun menceritakan kehebatan sang bunda.

" Walaupun waktu kecil kadang terlalu dimanja, karena aku anak perempuan satu-satunya. Aku selalu ngeliat mama itu sosok yg super tangguh. Dari nyetir sampai benerin perabotan rumah bisa dikerjain sendiri. Mau melahirkan adik aku saja nyetir sendiri ke rumah sakit. Kalau bisa dikerjakan sendiri, mama memilih untuk tidak mengandalkan orang lain. Thank you mama sudah jadi ibu yang luar biasa hebat. I love you, captain!," tulisnya.

 Unggahan Sabai© Instagram Sabai

Sementara Dian mengutarakan ibunda menjadi teladan yang selalu ditirunya. " I look up to you as my role model in every aspect of life, ibu.. How you talk, how you walk, how you speak, how you dress up, make up, I learn a lot from you. Terimakasih atas keikhlasanmu menerima diriku dengan segala kekuranganku," paparnya.

 Unggahan Andien© Instagram Andien

Dan bagi Andien, ibu merupakan sosok yang kuat untuk anak-anak. Sang bunda tak pernah lelah berjuang demi masa depan anak-anaknya.

" Berjuang untuk untuk anak-anaknya, tanpa pernah terlihat keluh. Bahkan dengan tangan yang sudah keriput, tubuh yang makin membungkuk. Beliau masih sanggup memikul beban. Bahkan dengan wajah yang penuh kerut, beliau tetap tersenyum. Juga doa yang beliau panjatkan diam-diam. Dengan tangis, dengan berbisik. Untuk kami, di malam-malam gelap. Di setiap tahajudnya. Di setiap sujudnya," tulis Andien.

Beri Komentar